Re: [SSR-Klub] usaha di sebelah peerpustakaan

  • Anna Lie
    Message 1 of 6 , Oct 2, 2007
      Halo... salam kenal. Sy juga baru saja bergabung dengan milis ini dan dari dulu sy bercita-cita untuk membuka usaha perpustakaan tetapi masalahnya sy belum tahu bagaimana caranya untuk memulai. Kebetulan ada yang mengangkat topik ini, sy ingin tanya bagaimana caranya memulai usaha perpustakaan pribadi. Khususnya dari aspek modal, karena terus terang saja modal usaha yg sy miliki terbatas.

      Kemudian sy ingin perpustakaan sy dilengkapi pula dengan majalah2 yg tentu saja edisi baru karena sy tidak ingin membuka perpustakaan hanya dengan barang lama. Kira-kira gimana caranya sy mendapatkan berbagai majalah edisi terbaru? Apakah sy perlu berlangganan langsung?

      Mohon sharingnya. Karena sy masih baru didunia bisnis.

      Terima kasih

      Anna

      Nani Heriyani <lantas-bdj@...> wrote:
      usaha foto copy gimana?

      Rgds/nani

      Message 2 of 6 , Oct 2, 2007
        iya buka fotocopy cocok dengan perpustakaan, terutama apabila perpustakaan tersebut tidak memperbolehkan untuk dipinjam/dibawa pulang ke rumah. Jadi kalo ada yang penting, minta pelanggan untuk memfotocopynya.

        On 10/1/07, Nani Heriyani <lantas-bdj@...> wrote:
        usaha foto copy gimana?

        Rgds/nani

        Message 3 of 6 , Oct 3, 2007
          Maaf kalau ikut nimbrung. Boleh tahu caranya untuk membuka
          perpustakaan ga? Karena sy ingin sekali buka perpustakaan hanya saja
          modal yang saya miliki juga terbatas. Saya juga tidak tahu harus
          mulai dari mana. Dan bagaimana bisa mendapatkan buku-bukunya?

          Mohon sharingnya. TQ :)

          B'regards,

          Maria

          --- In SSR-Klub@yahoogroups.com, "Heru Setiawan" <herusrwn@...> wrote:

> [...]
          perpustakaan
          > tersebut tidak memperbolehkan untuk
          > dipinjam/dibawa pulang ke rumah. Jadi kalo ada yang penting, minta

        • falson_jerry
          Message 4 of 6 , Oct 3, 2007
            --- In SSR-Klub@yahoogroups.com, Anna Lie <m2y_anna@...> wrote:
            > Bu Nani, posisi tempat tinggalnya sekarang dimana?di jakarta kah?
            kalo di jakarta, saya dikit punya tips deh..
            salam kenal juga..
> [...]
            berbagai majalah edisi terbaru? Apakah sy perlu berlangganan langsung?

            > Mohon sharingnya. Karena sy masih baru didunia bisnis.

            9/29/2007 9:46 PM