Re: [SSR-Klub] ARISAN BERANTAI: Program Solusi Keuangan Dana Abadi

  • anas.lee
    Message 1 of 4 , Sep 30, 2007
      Ya itulah pak darul, akibat makin sulitnya tantangan hidup sekarang,
      orang mau yang serba instan, cepet kaya, ya iklan2 semacam itu sangat
      menghapus akan dahaga mereka yang sudah merasa kecapean menjalani tangan
      hidup ini. Arisan ini saya dapt ketika saya SMP, tahun 1987 jadi kira2
      sama pak, 20 tahun. Tapi gimanapun hidup itu kan pilihan, silahkan
      pilih yang anda mau, yang belum tentu anda suka

      ANAS LEE
    • Ussy Wahyu Indra
      Message 2 of 4 , Oct 1, 2007
        wahhhhh ternyata mengundang kontroversi yakkss :))
        saya udah tau kok ini money game/arisan berantai atau apalah namanya. Malahan saya udah tau sistem kaya gini semenjak saya masih kueeccillll bukannya saya bodoh kena tipu dll.

        saya cuma sekedar menawarkan ya silakan mau join atau nggak itu adalah sebuah keputusan masing2 . Saya jg bukan pengangguran yg hanya bermimpi utk dpt uang milyaran dg duduk2 manis :) tp apa salahnya jika ada org lain yg bermimpi demikian??

        Saya yakin kok org yg tertarik dg dana abadi adalah memang org2 yg membutuhkan bantuan. Memang buat org yg berpikiran logis,matematis,njlimet yah gak bakalan minat ikut kaya ginian.Saya tanya sponsor2 saya..knp ikutan dana abadi?? jawabnya yah krn saya butuh modal utk membuka usaha gak tau mau cari modal kemana lg. Oke kalo gitu saya join semoga bisa membantu anda that's all. Skr tergantung sama niat masing2 kok :)

        trims udah kasih komentar2...

        salam

      • rifa kurnia
        Message 3 of 4 , Oct 2, 2007
          dear mb/ mas ussy....
          cuma pengen denger cerita mb yg terjun langsung...
          boleh cerita donk.. udah ikut brp lama?hasilnya gmn? mb/mas udah dapat brp?
          secra kalo baca testimoninya heboh pisan..... ;)

          rgrd