RE: [SSR-Klub] TANYA:PELUANG KERJA FREELANCE -ONLINE ?

  • santo susanto
    Message 1 of 9 , Sep 1, 2007
      saya udah add anda mbak susi. perkenalkan saya santo.
      saya tunggu konferensinya loh mbak. trims.

      salam,
      santo

      --- Ussy Wahyu Indra <ussy_indra@...> wrote:

> [...]
      > mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan satu persatu
      > lewat email karena banyak sekali email yang masuk ke
      > saya.
      > Silakan add YM Id saya di usi_pwr@... dan
      > suatu saat saya akan undang anda dalam Yahoo
      > conference untuk membahasnya lebih lanjut dg orang2
      > yang sudah terjun ke bisnis OL ini.
      >
      > Thanks
      > ussy
      > Suzan_Kambuaya@... wrote:
      > Dear Mba Ushie,
      > Mau nanya saja nich , apakah usaha ini, apakah
      > kita kudu nyiapin document2 penting seperti pajak,

      === message truncated ===

      SusantoSilverStyle CoJl Pramuka No 5D, Umbulharjo, Yogyakarta 55161http://www.silverstyleasia.com/http://www.youth2youth.info/http://www.agloco.com/r/BBBV1029http://www.marketiva.com/?gid=7542

      Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the Yahoo! Auto Green Center.
      http://autos.yahoo.com/green_center/
    • Ussy Wahyu Indra
      Message 2 of 9 , Sep 2, 2007
        Oke pak Santo sudah saya approve add nya..
        nanti saya informasikan jika ada conference bersama..