Re: [SSR-Klub] Fwd : BELI RUMAH DAPAT DUIT

  • Yudi H
    Message 1 of 27 , Aug 31, 2007
      Coba saja Bapak ajukan untuk biaya renovasi rumah,
      atau kalau Bapak punya usaha ajukan pinjaman modal kerja.
      Atau kalau ada pakai pinjaman KTA

      Syarat2nya silahkan tanya ke Bank terkait.

      Yang penting, hitung cicilan Bank dengan biaya sewa rumah,
      usahakan rumah yang dibeli bisa disewakan dengan nilai lebih besar dari cicilan
      ke Bank.

      Semoga membantu

      Salam

      Yudi H

      www.sni-dt88.com  --- bisnis sampingan modal mini hasil maxi

      Message 2 of 27 , Sep 20, 2007
        Dear Pak BUdi,

        PAk, tidak ada salahnya kita mengajukan ke beberapa bank, bahkan setelah di terima kita masih bisa menunggu bank lain yang mempunyai suku bunga lebih rendah , permasalahannya, apakah penjual mau menunggu samapi kita dpt bank yg cocok dengan suku bunga terkecil yg menjadi pilihan kita ?

        Jadi kita harus take it mana yang paling cepat keluar saja. Oh ya pak, Bank BNI syariah sangat cepat proses dan bisa keluar dgn hasil yg cepat walaupun suku bunga flat sehingga jika di hitung efektif jauh lebih tinggi di bandingkan bunga efektif, tapi ya at least kita bisa KPR dan kalau punya rejeki banyak kan bisa pelunasan dipercepat pak. Oh ya BNI syariah walaupun kita bukan muslim juga bisa lo kpr disana lo.

        Ok pak budy, salam sukses ya untuk investasi investasinya :D

        Sincerely,
        Erlin

        budi herlambang <bd_herlambang@...> wrote:
        yth pak yudi h

        mohon pencerahan. apakah memungkinkan mengajukan permohonan ke bank dilakukan lebih dari satu bank? apakah tidak ada denda/sanksi, bila salah salah satunya kita batalkan?(apalagi sudah di setujui dua-duanya)