RE: [SSR-Klub] Kenapa harus PAPER ASSET ???

  • agus.fachrudin
    Message 1 of 27 , Sep 1, 2004
      MessageSaya sangat mendukung tuch usulannya ttg topik bisnis yang bisa kita
      lakukan pada waktu senggang, seperti yang pak adi bilang memang real bisnis
      lebih mengasyikan ketimbang untuk investasi reksadana or lainnya kecuali
      buat rekan2 yang memiliki banyak uang yang tersimpan tak terpakai.

      kalo masalah waktunya mungkin bisa denger mp3 nya pak safir...kita harus
      bisa meluangkan waktu...jadi kalo ada ide2 bisnis atau ada peluang2 yang
      bisa dilakukan kami2 kaum pekerja mohon di info ya...

      Thanks,
      AFK
      Message 2 of 27 , Sep 1, 2004
        Selamat siang,
        Kiat untuk memilih MLM yang baik:
        1. Lihat Perusahaannya, sudah berapa lama berdiri semakin lama makin jadi
        (itu mah tua-tua keladi, ya!)
        2. Gimana dengan Income-nya per tahun ada peningkatan nggak?
        3. Lihat produknya,apakah berkualitas atau asal ngecap! Ramah lingkungan
        produknya
        4. Pakai sistem atau ada support yang mendukung
        5. Tentunya share keuntungannya harus adil bukan yang membuat orang yang
        lebih dahulu masuk (upline) menjadi lebih untung dibanding yang baru masuk.

        Mungkin itu dulu...selamat berbisnis-ria

        salam,
        David

        Firdaus
        <firdaus@tugumandiri. To: SSR-Klub@yahoogroups.com
        com> cc:

        09/02/04 11:31 AM
        Please respond to
        SSR-Klub

        Selamat siang,
        Mohon bantuannya saat ini saya sedang melirik MLM yg ditawarkan teman
        sekerja, dan sampai sekarang masih ada sedikit keragu-raguan mengenai MLM
        kira-kira kiat utk memilih MLM yg tepat itu gimana yaa ?

        Terima kasih,
        Firdaus
      • Wijaya, Gede
        Message 3 of 27 , Sep 2, 2004
          Mbak Fini,

          Boleh tau nih profil MLMnya ?

          Gede

          Message 4 of 27 , Sep 2, 2004
            hallo juga Dini dan semuanya
            Terima kasih sekali atas informasinya, saya mendapatkan informasi yg saya butuhkan secepat air mengalir di milis ini
            saya akan pelajari berdasarkan rekomendasi teman-teman semua

            saya punya usul utk diceritakan bila ada yg punya pengalaman baik/buruk sejak bergabung dgn salah satu MLM (biar tdk dianggap Iklan/menjatuhkan sebaiknya jgn disebutkan namanya, yg mau iklan ke Japri aja kali yaa :)

            kemudian saya jadi tertarik ttg Ahira, bisa diceritakan lebih banyak kegiatannya itu spt apa?

            Sekali lagi terima kasih utk semuanya

            Message 5 of 27 , Sep 2, 2004
              Haloo pak firdaus,
              Nama saya vitri,saya juga tertarik dg programnya
              ahira,tp dlm buln2 ini blm bisa direalisasikan dan
              jika bpk mau silakan saja langsung browsing ke
              www.EliteTeamMarketing.com atau email
              webmaster@..., bisa juga ke yahoo chat :
              elite_team_mentor.semoga sukses pak.

            • Dini Rahma Shanti
              Message 6 of 27 , Sep 2, 2004
                Halo lagi ...

                saya cuma mau sharing kenapa saya tidak suka sama MLM yang pertama dulu saya join...
                saya tidak akan menyebut nama di sini ya.. kurang etis..
                saya ngga sreg karena MLM itu ngajarin kita bohong..
                kalau mau undang presentasi, pasti bilang nya bisnis ini lah itu lah e-commerce lah..
                pas di tanya mlm ya? pasti ga ngaku..
                nah itu kan namanya menjebak..
                kalau saya tanya ke upline, kenapa harus begitu sih caranya
                jawabnya: memang begitu sistem nya
                itu trik mereka mencari prospek karena ya itu tadi, masyarakat masih nutup mata sama MLM...

                sementara menurut saya, kalau MLM memang baik, bagus, bisa menghasilkan
                kenapa juga harus bohong dan ditutup tutupi
                menurut saya cara terbaik adalah meng edukasi masyarakat bahwa MLM itu baik, bagus, dll dll

                bener ga? hehe..

                untk Firdaus dan rekan2 lain yang mau tau lebih banyak soal Ahira bisa ke

                cheers...
                Dini R. Shanti

                --- Firdaus <firdaus@...> wrote:

> [...]

                > dianggap
                Iklan/menjatuhkan
                > sebaiknya jgn disebutkan namanya, yg mau iklan

                tertarik ttg Ahira, bisa
                > diceritakan lebih banyak
                > kegiatannya
                itu spt apa?

                > Sekali lagi terima kasih utk semuanya

              • Fini
                Message 7 of 27 , Sep 2, 2004
                  silahkan kunjungi website kami di www.holisticindonesia.com.

                  Jika anda tertarik silahkan hubungi saya, dan kalau boleh tau pak anda
                  tinggal didaerah mana ya?
                  --
                  L. Fini R.A
                  Procurement Division

                • carpenter
                  Message 8 of 27 , Sep 2, 2004
                    Mau ikutan diskusi.

                    Saya setuju bisnis MLM memiliki potensi yang besar untuk menghasilkan
                    penghasilan tambahan.

                    Tetapi yang saya cermati, kebanyakan orang masuk MLM dengan pandangan yang
                    salah akibat promosi yang berlebihan. Mereka pikir MLM itu mudah, tidak
                    butuh waktu banyak, bisa dijalankan sambil lalu, gampang dapat uangnya.
                    Padahal kenyataannya tidak semudah itu.

                    Bagi saya MLM hampir sama jika kita menjalankan bisnis biasa memerlukan
                    usaha yang keras dan waktu yang banyak. (MLM punya kelebihan karena sdh ada
                    sistem dan modalnya relatif lebih kecil).

                    Beberapa rekan saya pulang kerja, istirahat sebentar kemudian pergi lagi
                    untuk manage downline, presentasi seminar dll. Kebanyakan presentasi
                    dilakukan pada hari libur.

                    Pendapat saya jika ada rekan2 yang ingin bisnis MLM, pikirkanlah dengan
                    seksama. Apakah saya bersedia berkorban waktu dan tenaga untuk bisnis ini
                    atau tidak. Kalau jawabannya "tidak" lebih baik jangan karena sekali lagi
                    MLM bukan bisnis yang enak dan mudah tapi perlu usaha dan pengorbanan sama
                    seperti teman-teman melakukan bisnis lainnya.

                    Terima kasih

> [...]
                    > membantu kita-kita yang terserang defisit setiap bulannya.
                    >
                    > Bagaimana ada yang tertarik dengan Info ini?

                  • masmoh
                    Message 9 of 27 , Sep 2, 2004
                      saya pikir ada hubungannya sama "TRUST' yahh. maaf2 aja. pengalaman banyak
                      menunjukkan, invest di real bisnis resikonya lumayan besar. contohnya QSAR
                      sama itu si Raja Bebek dari Cirebon. kalo di reksadana mungkin lebih safe.
                      bener gak yahhh?

> [...]
                      > bisa meluangkan waktu...jadi kalo ada ide2 bisnis atau ada peluang2 yang
                      > bisa dilakukan kami2 kaum pekerja mohon di info ya...

                    • Fini
                      Message 10 of 27 , Sep 2, 2004
                        Menanggapi tanggapan dari Mr. Carpenter, apa yang beliau katakan adalah Benar.
                        Tetapi harus dilihat lagi Visi dan Misi kita, jika kita ingin sampai tua nanti
                        bekerja dari pagi sampai sore (konvensional) ya jangan ambil bisnis ini.
                        Tetapi jika anda punya niatan, bahwa nanti kita akan menghabiskan waktu dirumah
                        ya silahkan pelajari lagi bisnis ini.
                        Ini hanya sekedar pandangan dari saya, karena saya merasa terbantu dengan
                        bisnis ini.
                        Dan satu lagi yang harus kita terapkan dalam bisnis ini yaitu KEJUJURAN, jangan
                        pernah membohongi masyarakat dengan apa yang sedang kita jalankan sekarang.
                        Jangan berjanji terlalu muluk, katakan apa adanya.

                        Tetapi balik lagi ke yang DIATAS, semua yang kita lakukan pasti akan
                        menghasilkan sesuatu jika kita berusaha sungguh-sungguh dan jujur OK Rekan's

                        Kasih saran dong.
                        --
                        L. Fini R.A
                        Procurement Division

                      • Dini Rahma Shanti
                        Message 11 of 27 , Sep 3, 2004
                          setuju banget...
                          tapi dengan adanya internet marketing..
                          bisa jadi lebih mudah jalanin MLM karena ngga perlu keluar rumah
                          semua bisa via komputer dan internet

                          tapi tetep kita harus nyisihkan waktu untuk jalanin MLM tsb..
                          ga mungkin lah setor modal terus ongkang ongkang kaki hehe..
                          itu namanya bukan bisnis donk.. :)

                          Salam,

                          Dini
                          Elite Team International
                          Helping People Retire Faster
                          dini@...
                          YM: dinirshanti
                          08128466468

                          Message 12 of 27 , Sep 3, 2004
                            Semua bisnis perlu modal...
                            Internet marketing juga perlu modal...paling tidak hitung-hitngan pulsa
                            telepon, main ke wartel (kalu nggak punya internet di rumah), atau
                            curi-curi waktu pake internet kantor (he3x...)
                            MLM perlu modal juga..usaha kredit juga...

                            So, setiap bisnis perlu modal, baik itu uang maupun keyakinan...jangan lupa
                            dengan namanya "GOALS" atau "IMPIAN" yang jelas, tanpa itu sulit bisa
                            berhasil....itulah modal sesungguhnya...

                            Wright Bersaudara, punya impian...untuk terbang
                            Mike Tyson bermimpi menjadi juara dunia tinju kelas berat!
                            Bill Gates bermimpi semua orang punya komputer..
                            Anda pun harus cari impian anda dulu sebelum menjalankan sesuatu....

                            David
                          • rakhmat irwansyah
                            Message 13 of 27 , Sep 3, 2004
                              Saya juga mau dong, Ibu Fini dikirimi profil MLM
                              nya...
                              (Ada produk kesehatan/ suplemen ya..?)

                              Tks
                              R.Irwansyah

                              --- "Wijaya, Gede" <Gede.Wijaya@...>

                              http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/FGnolB/TM

                              http://promotions.yahoo.com/new_mail
                            • Desma
                              Message 14 of 27 , Oct 11, 2004
                                Dicari: 1.Shop Manager - Kemang Are
                                The Candidate with following background should apply ;
                                - Fully conversation in english language
                                - 3 years minimum of experience in shop management
                                - Knowledge of food products is a plus
                                - Good Sales & Marketing skills
                                - Adminstration capability

                                2.Purchasing executive
                                - Fully conversation in english language
                                - 2 years minimum of experience as purchasing
                                - Knowledge of food products is a plus
                                - Adminstration capability
                                Send resume at my email desma@...

                                Thank you