Re: [SSR-Klub] Re: Bisnis Fotocopy rincial modal fotokopi

  • Adieb Rizqoini
    Message 1 of 10 , Jul 2, 2007
      Dear all.,

      Saya lebih menyarankan untuk membeli mesin photocopy atau system kredit , Anda bisa membelinya secara cash atau kredit di daerah glodok , dan peralatan photocpy lainnya.

      kebetulan saya sudah menggeluti photcopy sudah 10 tahun lebih ...

      thx

      Looking for earth-friendly autos?
      Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
    • Lili Wulandari
      Message 2 of 10 , Jul 3, 2007
        Halo semua..

        Perkenalkan saya Lili, member baru.
        Ingin bergabung untuk sharing dan menambah wawasan.

        Saya ingin bertanya soal bisnis fotocopy.
        Dulu saya juga tertarik untuk bisnis fotocopy, tp kendala terbesar adalah masalah saingan.
        Saya tinggal di daerah margonda, yg meskipun banyak kampus, namun juga banyak sekali saingannya termasuk pemain besar seperti Era, Buring, dll.

        Bagaimana mensiasati ini ya Pak? atau memang tidak prospektif lagi untuk daerah saya?
        Terima kasih tanggapannya.

        Regards,
        Lili Wulandari
        www.ceriacerdas.com