Tinjauan Buku : Multilevel Marketing Plus

  • Adi J
    Message 1 of 2 , Jun 27, 2007

      Multilevel Marketing Plus
      Mengupas Industri Pemasaran Jaringan

      Sebagian besar masyarakat masih berpandangan negatif terhadap industri pemasaran jaringan (MLM). Mereka berpendapat bahwa bisnis MLM adalah bohong, money game, dan memanfaatkan orang lain. Namun, seiring berjalannya waktu, para pemasar MLM mulai bisa unjuk diri.

      Pernah tercatat di tahun 2000-2001, para pemasar MLM memiliki penghasilan tahunan di atas penghasilan para entertainer, broker properti, maupun dokter spesialis. Ini merupakan khabar baik dan memberikan nafas lega bagi mereka yang berkecimpung di dunia free agent.

      Buku "MLM Plus" memberikan pemahaman mendalam tentang industri pemasaran jaringan. Anda akan memperoleh pemahaman tentang:
      - Mengapa industri MLM terus tumbuh dan berkembang
      - Nilai lebih MLM dibandingkan dengan bisnis konvensional
      - Kesuksesan yang bisa Anda dapatkan selain memperoleh uang
      - Belajar dari gurunya, bagaimana menjadi networker andal
      - Nilai-nilai yang ditawarkan MLM
      - Langkah-langkah sukses para pemimpin MLM
      - Sikap para pemimpin MLM sejati
      - Cara mendorong Anda bertindak meraih sukses

      "MLM is the way to survive in the global market."
      Mahathir Muhammad (Mantan Perdana Menteri Malaysia)

      "Orang-orang terkaya di dunia bekerja dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan"
      Robert T. Kiyosaki (Mentor, pembicara seminar dan penulis best seller Rich Dad Poor Dad)

      "Tanpa Anda sadari, saat memesona telah tiba. Lini bawah Anda akan bertumbuh atas kemauannya sendiri."
      Richard Poe (Penulis best seller MLM, Wave 3)

      The value of a network is proportional to the square of the number of users of the system (n^22)
      Nilai sebuah jaringan tumbuh sebanding dengan kuadrat jumlah pemakainya. (Hukum Metcalf)
      http://en.wikipedia.org/wiki/Metcalfe's_law

      Jalani kehidupan yang Anda inginkan,
      bukan atas desakan orang lain
      karena seorang nahkoda tahu,
      gelombang besar bukan halangan
      untuk terus maju.

      Sukses = A x B x C x D
      A=Alat; B=Bekerja; C=Cita-cita; D=Doa

      Data buku:
      Book Category : Bisnis/Ekonomi
      ISBN 979-763-082-x
      Author: Van Nistains
      Publisher : Penerbit ANDI
      14 x 21 cm, 107 hlm.
      Cetakan II, 2006
      Harga normal: Rp. 19.000
      Harga promo: Rp 17.000 (diskon 10,5%+ untuk pemesanan sd tgl 29-Jun-2007)
      Harga sewa: Rp 1.900
      Uang jaminan sewa : Rp 15.100

      Untuk pembelian/penyewaan, silakan kirim SMS ke 0812-9044396 / Adi
      Beli buku: Beli MLMP <nama> <lokasi, kota>
      Sewa buku: Sewa MLMP <nama> <lokasi, kota>
      Contoh : Beli MLMP Mulyadi Salemba, Jakpus

      Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.
    • Edy Shb
      Message 2 of 2 , Jul 1, 2007
        --- Adi J <adi_02168830969@...> wrote:

> [...]
        > - Langkah-langkah sukses para pemimpin MLM
        > - Sikap para pemimpin MLM sejati
        > - Cara mendorong Anda bertindak meraih sukses

        Dari puluhan buku tentang MLM yang pernah saya baca, pokok-pokok
        bahasan di atas adalah pokok bahasan "standar", artinya hampir semua
        buku membahas hal-hal tersebut. Lalu, di manakah "Plus"nya? Atau apa
        yang dimaksud dengan "Plus" pada judul buku tersebut? Sebelum saya
        membeli dan membacanya, mungkin Pak Adi bisa sharing tentang "plus"
        yang dimaksud oleh buku ini?

        Salam

        edy sihombing
        http://edy4life.com