Re: [SSR-Klub] HEADHUNTER SEEKER

  • ANTONIUS HENDRARSONO
    Message 1 of 2 , May 30, 2007
      Dear pak Imron,
      baca Kompas Sabtu dan Minggu pasti banyak headhunter yang pasang iklan, tinggal catat aja alamatnya.

      Anton

      Mohammad Imron <imron_ufo@...> wrote:
      Dear All,

      Salam kenal

      Mau minta tolong kepada rekan-rekan yang baik hati. Beberapa hari yang lalu pimpinan kami menginstruksikan kepada saya untuk bisa mencari beberapa perusahaan headhunter atau agen-agen pencari kerja. Dan hal ini saya diminta untuk bisa menyerahkan list nama atau nomor telpnya dengan segera (ASAP).

      Demikian yang dapat disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya di ucapkan banyak terima kasih.

      Salam Sukses Selamanya'

      IMRON

      Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.