Mohon info SMU untuk seminar

  • ww_absolutely
    Message 1 of 1 , May 1, 2007
      Rekan-rekan Yth,

      saya ingin meminta bantuannya khususnya yang berada di daerah
      Bandung, Medan, Surabaya, Balikpapan, Jogja, n Bali.
      Rencananya kita akan mengadakan Road Show seminar motivasi GRATIS ke
      SMU di beberapa kota yang disebutkan di atas.
      karena itu kita ingin meminta bantuan teman2 kiranya dapat
      memberikan nama n data(klo ada) SMU yang potensial yg bisa kita
      kunjungi.

      Dan kita juga membuka peluang kerjasama untuk menghandle seminar
      yang akan diadakan di daerah masing2.

      Informasi ataupun kerjasama dapat menghubungi via japri
      ww_absolutely@...

      Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

      Salam,

      Wiwi
      PT. CENTRAL EQUATOR PLASA
      Business & Management Solution,