Re: [SSR-Klub] Reksadana yang dijual di Bank Mandiri

  • amang nurpraneko
    Message 1 of 3 , Apr 10 7:36 PM
      Terima kasih Rekan nuradi,

      Wah kalau di bank Commonwealth , Cust. Servicesnya lsg bisa menerangkan dan kasih prospektus. mereka menyarankan baca porospektus dulu malah.

      btw, Kalau reksadana produk TRIMegah securitas bisa dibeli di bank mana saja ya ?

      thx , salam dahsyat.

      nuradi <nuradi88@...> wrote:
      Rekan-rekan yth.
      Kebetulan saya pernah tanya reksadana yang dijual di Bank Mandiri.
      Yaitu produk dari Manajer Investasi sbb :
      1. Mandiri Sekuritas.
      2. ABN-AMRO.
      3. Batavia.
      4. Manulife.
      5. Danareksa.
      6. Nikko.
      7. Schroders.

      Pembelian minimal 5juta (minimal ini sepertinya berbeda antara cabang
      satu dengan yang lain, antara 5 ~ 15juta).
      Untuk propektus rasanya sulit diperoleh, mungkin stocknya habis hehehe.
      Pengalaman saya, harap sabar kalau tanya yang mendetil misal :
      subscription fee, redemption fee, switching fee, NAB/unit hari ini,
      kinerja selama 30 hari yang lalu, kinerja selama 1 tahun yang lalu,
      dll. Maklum cust serv banyak yang rada bingung dan akan buka sana sini
      dan telp sana sini hehehe.
      Semoga membantu.
      Salam sukses!

      Sucker-punch spam with award-winning protection.
      Try the free Yahoo! Mail Beta.