Balasan: RE: [SSR-Klub] Re: Usaha Retail Sendiri

  • Satria
    Message 1 of 4 , Mar 2, 2007
      pak wirawan,
      pak, prosedurnya bagaimana kalau ingin melakukan kemitraan dengan Alfamart atau OMI? kira-kira saya bisa dapat infonya dari mana ya pak? terimakasih atas bantuannya.

      regards,

      satria

      wirawan <wirawan@...> wrote:

      Bu Sarwani,

      Ibu, kalau tertarik dgn usaha bisnis retail, mungkin ibu bisa kerjasama dgn Alfa Mart melalui program Kemitraan, atau bisa juga dengan Indogrosir yaitu melalui OMI (Outlet Mitra Indogrosir).
      Melalui mereka ibu bisa kelola sendiri retailnya, tapi untuk penyiapan toko mereka akan Bantu mulai dari rak, computer, administrasi, dan barang dagangan.

      Salam,
      wrn

      --- In SSR-Klub@yahoogroup s.com, Sarwani Syamsul <sy_sarwani@ ...>
      wrote:

      > Dear All,
      >
      > Saya punya keinginan untuk bisnis retail seperti
      alfamart/indomart, tapi tidak dengan cara franchise. Barangkali ada
      yang bisa bantu :
      > 1. Dimana saya dapat membeli rak serta assesoriesnya ?
      > 2. Bagaimana cara menghubungi suppliernya ? untuk mengisi tokonya.
      > 3. Untuk kebutuhan administrasi biasanya ada komputer lengkap
      dengan program didalamnya. Dimana saya bisa mendapatkannya ?

    • wirawan
      Message 2 of 4 , Mar 5, 2007

        Pak Satria,

        Untuk OMI bisa ke kantor Pusatnya : JL. Ancol Barat 1 No.9-10 Jak-Ut ; telp : 6909400 ext : 206

        Alfamart : JL MH Thamrin Cikokol, Tanggerang

        Telp : 55755966

        Salam,

        wrote:

> [...]
        > 4. Bagaimana cara menentukan margin keuntungannya ?
        > Mohon maaf pertanyaannya agak banyak, atas bantuannya diucapkan

      • Andy Prasetyo
        Message 3 of 4 , Mar 6, 2007

          Pak Wirawan,

          Saya juga tertarik untuk usaha retail, buat kegiatan istri di rumah. Bisa kirim lagi alamat yang bisa dihubungi? Email dari bapak kemarin kehapus.

          Terima kasih,

          wrote:

> [...]
          > 4. Bagaimana cara menentukan margin keuntungannya ?
          > Mohon maaf pertanyaannya agak banyak, atas bantuannya diucapkan

        • wirawan