Re: [SSR-Klub] Re: Usaha Retail Sendiri

  • antoni
    Message 1 of 10 , Mar 1, 2007
      pak munawir, mohon secara detail produk retail apa yang bapak kelola......
      keluarga saya berencana untuk memulai bisnis ini...
      Antoni Marhaba, 88320601 ext. 040

      "rahasia79" <rahasia79@...>
      Sent by: SSR-Klub@yahoogroups.com

      02/28/2007 11:30 PM

      Please respond to
      SSR-Klub@yahoogroups.com

      SSR-Klub@yahoogroups.com
      cc
      Subject
      [SSR-Klub] Re: Usaha Retail Sendiri

      Saya pernah bekerja disebuah retail grosir dikawasan Pasar
      Minggu.saat ini saya sudah 5 bulan tidak bekerja. Saya mempunyai
      banyak kenalan suplier berbagai produk.Saya mengelola usaha retail
      anda.Jika anda tertarik kerjasama dengan saya hubungi 08156473552
      (Munawir)

      --- In
      SSR-Klub@yahoogroups.com, Sarwani Syamsul <sy_sarwani@...>
      wrote:

      > Dear All,
      >
      > Saya punya keinginan untuk bisnis retail seperti
      alfamart/indomart, tapi tidak dengan cara franchise. Barangkali ada
      yang bisa bantu :
      > 1. Dimana saya dapat membeli rak serta assesoriesnya ?
      > 2. Bagaimana cara menghubungi suppliernya ? untuk mengisi tokonya.
      > 3. Untuk kebutuhan administrasi biasanya ada komputer lengkap
      dengan program didalamnya. Dimana saya bisa mendapatkannya ?

      http://id.mail.yahoo.com/

    • rahasia79
      Message 2 of 10 , Mar 9, 2007
        Dengan hormat,
        Saya mengelola grosir kelontong dan sembako.Seluruh produk yang
        dibutuhkan oleh warung saya bisa penuhi. Hubungi di (021) 68411529
        atau SMS di 08176473552

        Terima kasih atas perhatiannya.

        Wassalam,

        Munawir