Re: [SSR-Klub] Reksadana saham

  • Muthi
    Message 1 of 77 , Nov 30, 2006
      Edo,
      Biasanya kita akan dapat nota pembelian saham reksadana dari Manajer Investasinya, dan setiap bulan kita akan dikirimkan perkembangan mengenai saham kita tersebut... keduanya dikeluarkan oleh bank kustodiannya. Ini yang menjadi bukti bahwa kita memiliki saham disana

      kamu sebaiknya telpon Trim Kapitalnya dan menanyakan kapan nota pembeliannya dapat kamu terima, dan sebelumnya tentunya kamu telah menyerahkan data2 kamu kepada mereka ya...

      Thanks,
      Muthi

      On 11/29/06, Edo Yavino <edo.yavino@...> wrote:

      apakah ada bukti kita (kayak buku tabungan apabila kita menabung) jika berinvestasi di reksadana?
      fyi, saya 3 minggu lalu bergabung dengan Trim Kapital. namun sampai sekarang belum ada kayak bukti saya berinvestasi di sana.
      please advice.

      thx
      EY

      --
      Thanks,
      Muthi

      Punya 10 ribu? Klik disini
      http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=931

      <a
      href="http://beavermails.com/pages/index.php?refid=muthi79">Beavermails.com</a>
    • Wishnu
      Message 77 of 77 , Nov 27, 2011
        mas devin coba baca prospektus supaya paham management fee.
        nasabah tidak kena 4 persen itu. tapi manajer investasi ambil 4 persen setiap kali melakukan perubahan portfolio, jual atau beli aset.

        From: "devin yohannes" <devin.yohannes@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Tue, 22 Nov 2011 09:20:40 +0000
        To: Ssr Klub<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Fee in kami kalo saham kan max 2% pak.
        4% untuk apa yah?

        Mungkin maksud pak stephen itu ada fee out 2%?
        Kalo fee out di reksadana saham trimegah itu 0% setelah 2tahun pak. Jadi kalo longterm diatas 5 tahun dananya harusnya ga kena fee kan pak.

        devin christianto
        team leader
        trimegah asset management kelapa gading
        021 4503345 ext 173
        "invest for u future with reksadana trimegah"

        produk baru 15% net min 5 milyar.. minat?

        From: "Stephen Budiono" <Silu3t@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Mon, 21 Nov 2011 12:21:54 +0000
        To: SSR<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Pak Devin, kenapa RD saham trim, management feenya diatas rata2? Sekitar 4 persen/tahun kan kalo tdk salah? Sdgkan rata2 RDS hanya sekitar 2 persen per thn..

        From: "devin yohannes" <devin.yohannes@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Mon, 21 Nov 2011 11:32:22 +0000
        To: Ssr Klub<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Ups .. Sorry... Tambahan cabang cirebon...

        From: dianajulianti@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Mon, 21 Nov 2011 11:23:05 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Cirebon ketinggalan mas devin :))

        Diana Julianti
        Trimegah Asset Management
        Cirebon

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "devin yohannes" <devin.yohannes@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Nov 2011 22:58:54 +0000
        To: Ssr Klub<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Salam bu dina ,
        Pembelian rd saham kami max 2% fee in , fee out setelah 2tahun free.
        Pertimbangan nego fee tentunya disertai dengan pertimbangan nominal yah.
        Bisa free dengan autodebet (bca) tapi kena biaya 3000rupiah pertransaksi, jadi kalo masuk 1m juga tetap kena 3000 saja.
        Penjualan:
        Form2 bisa kami kirim via email, dan bisa dikirimkan kembali kepada kami via email/fax/kurir.
        tapi lebih enak apabila bisa ketemu secara langsung.
        Kami ada cabang di :
        1. Jakarta
        2. Makassar
        3. Medan
        4. Bandung
        5. Pekanbaru
        6. Semarang
        7. Yogya
        8. Surabaya
        9. Balikpapan
        10. Bali
        11. Solo
        12. Malang

        Bu dina kota mana nanti saya refer ke masing2 branch. Tapi kalo luar kota mau dihandle ama branch saya yaitu di kelapa gading juga boleh :p.

        From: dina martoyo <dsm_stanmart@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Mon, 21 Nov 2011 01:23:18 +0800 (SGT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Pak Devin dan teman2 ...produk Trim  apakah dikenakan biaya pembelian?? Beli nya dimana yah?? ditunggu info selanjutnya yah, thanks...^_^

        From: petrus_suhardiman@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Nov 2011 04:35:51 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        ‎​​̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•- bp anwar, kalo TRIM kapital plus itu apa pak , beli dimana dan berapa minimal perbulannya. Soalnya Saya cuman sisihkan 500 rb perbulan., jadi gak kuat kalo beli produk bp devin ‎​ƗƗ[e̲̅]:pƗƗ[e̲̅]:pƗƗ[e̲̅]:pƗƗ[e̲̅]:pƗƗ[e̲̅]:p‎​​‎​♓ξ...♓ξ...♓ξ...♓ξ...♓ξ... ƗƗ[e̲̅]:pƗƗ[e̲̅]:pƗƗ[e̲̅]:pƗƗ[e̲̅]:pƗƗ[e̲̅]:p

        From: "Aonillah, Anwar \(Jkt\)" <anwaraonillah@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 19 Nov 2011 02:39:34
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>

        kalau boleh tahu :
        mengapa gak pilih RD Saham "TRIM Kapital / Kapital Plus", Pak ?
        sepertinya (menurut sy pribadi) untuk 2011 year-on-year, performance terbaik RD Saham bakal dipegang oleh TRIM Kapitas/ Kapital Plus deh, iya gak Pak Devin ?

        (hmhhh.. dapat komisi dari Pak Devin neh.. ha-3x)

        ehh btw, pilihannya SDI dan SDPP yah ? oopss...
        kalau dilihat dari objective dan komposisinya agak sedikit berbeda yah, terutama untuk SDI ada sekitar (minimum) 25% portofolionya akan di-managed ke perusahaan "yg lebih kecil" (cmiiw).

        Regards,
        Anwar Aonillah |

        PT. A.J. Manulife Indonesia
        www.manulife-indonesia.com& www.reksadana-manulife.com
        Sampoerna Strategic Square, South Tower, Jakarta 12930

        Mobile: 62-811 8 206 306 | Pin BB: 216F0A61

        NOTICE:
        "This email is confidential. If you are not the intended recipient, you must not disclose or use the information contained in it. If you have received this email in error, please notify me immediately by return email and delete the email and any attachments.
        My personal views or opinions expressed here may not necessarily reflect the views or opinions of any company in the PT. A.J. Manulife Indonesia Group of Companies."