Re: [SSR-Klub] Saya sedang mkencari izin perguruan tinggi atau BPR yang mau dijual

  • dodit rahayu
    Message 1 of 3 , Dec 4, 2006
      Salam tuk kawan - kawan di SSR,

      Lewat media SSR - klub ini saya menawarkan pada kawan - kawan yang berminat pada bisnis RB ato punya saudara yang bergelut di bisnis RB.

      Kakak saya mau menjual usaha RB-nya plus propertynya ( gedung 3 lantai di lokasi yang sangat strategis di kota Malang - Jatim SHM dengan lt/lb 870 / 1800 ). Kakak saya sudah memutuskan untuk pensiun dari Usaha tersebut.

      Untuk harga ditawarkan 3.25M nego.

      Bagi kawan - kawan yang berminat, bisa menghubungi saya : Dody di 0341 - 541 4660.

      Trim's atas perhatiaanya,

      Salam,
      Dody