Asuransi Kesehatan untuk Group

  • Dady Haryadi
    Message 1 of 1 , Nov 14, 2006

      Dear rekan semua,

      Di perumahan saya (Bekasi) telah terbentuk kepengurusan RT dan warga kami sepakat untuk memberikan iuran bulanan, salah satu komponennya adalah Dana Sosial yang dapat digunakan untuk kepentingan sosial (menjenguk warga yang sakit, ato meninggal dunia)

      Satu waktu ada 3 dari warga kami yang sakit, melihat hal itu tercetus keinginan dari kami untuk mengikutkan warga RT dalam sebuah Asuransi Kesehatan. Kendalanya adalah komplek Perumahan kami dihuni oleh kalangan dari Menengah – Bawah, sehingga kami membutuhkan Asuransi kesehatan yang terjangkau oleh warga kami.

      Dana Kesejahteraan Sosial yang tersedia setiap bulannya berkisar antara 50 – 100rb, adakah diantara rekan-rekan milist yang bisa memberikan bantuannya akan hal tersebut?

      Salam

      Ndie

      PT.CITRA SARI MAKMUR SATELLITE & TERRESTRIAL NETWORKConnecting the distance - anytime, anywhere, any content http://www.csmcom.com