Re: [SSR-Klub] Salam kenal & tanya credit card & e-gold

  • Ronin Jonathan
    Message 1 of 15 , Oct 29, 2006
      Pakai e-gold aja.
      Daftar dulu di e-gold
      di copy paste kan alamat di browser address.

      Message 2 of 15 , Oct 31, 2006
        setuju....
        nah klo udah bikin rekening e-gold di www.e-gold.com
        rekeningnya bisa diisi lewat site www.moneychanger.cjb.net (tempat jual belinya)

[...]

        DISCLAIMER: This message contains confidential information and is intended only for the individual named. If you are not the named addressee you should not disseminate, distribute or copy this e-mail. Please notify the sender immediately by e-mail if you have received this e-mail by mistake and delete this e-mail from your system. E-mail transmission cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, destroyed, arrive late or incomplete, or contain viruses. The sender therefore does not accept liability for any errors or omissions in the contents of this message, which arise as a result of e-mail transmission. If verification is required please request a hard-copy version. PT Tugu Pratama Indonesia

      • BW Tjandra
        Message 3 of 15 , Oct 31, 2006
          Wah ada yang bisa ngsih penjelasan tentang e-gold? Bagaimana kredibilitasnya?

          Salam
          Tjandra

          Message 4 of 15 , Nov 1, 2006
            e-gold adalah merupakan salah satu alat pembayaran di dunia maya, tapi kalau menurut saya e-gold juga bisa dijadikan alat investasi karena nilai tukarnya cenderung naik. jika dulu teman-teman sempat membeli e-gold dengan kurs RP 5000,- per $1 sekarang kurs e-gold per $1 sudah naik menjadi sekitar Rp9000 an (bisa di cek di www.moneychanger.cjb.net)

            hanya saja saya kurang suka investasi yang bertahun-tahun sehingga saya memainkan egold saya pada website-website HYIP (high yield investment program) dan juga autosurfing.

            www.e-gold.com pernah juga diserang hacker (dengan serangan DDOS attack) tapi ga masalah kok rekening saya tidak hilang dan tim egold sendiri bisa memulihkan serangan kurang dari 5 hari.

            mungkin teman2 ada yang bisa menambahkan karena mungkin pengetahuan saya juga masih terbatas (maklum manusia yg msh sgt ingin belajar...hidup belajar....!!!)

            www.lelakidaman.cjb.net (jangan dibuka yah websitenya)

            Message 5 of 15 , Nov 1, 2006
              Iya,.... saya juga ikutan kok.
              Dana kita akan diukur dalam bentuk nilai emas.
              Tp tetap aja nilai yang digunakan adalah US$.
              Saya pernah pake E-Gold ini untuk ikutan bisnis valas di Marketiva.com.
              Cuma yang yang harus menjadi pertimbangan adalah biasanya nilai tukar nya biasanya lebih mahal daripada US$ beneran.
              Mungkin ini karena jarang sekali orang indonesia yang mempunyai dana di E-Gold, jd nya agak langka.
              Misalnya kalo kondisi aktual US$1 = Rp.9000, maka biasanya untuk membeli US$ di E-Gold butuh sekitar Rp. 10.500,-
              Ini cuman contoh aja, coba aja dicek sendiri. Biasanya di website yang bisa untuk tukar rupiah ke e-gold dicantumkan nilai tukar nya.

              ____________ _________ _________ _________ ________
[...]

            • Frolik
              Message 6 of 15 , Nov 2, 2006
                Yup, dan sekedar tambahan, saya pake e-gold sejak thn 2000 dulunya saya sering pakai untuk money game termasuk juga hyip dll. tapi sekarang hanya saya gunakan untuk transaksi2 seperti beli barang, hosting, domain dll. dan juga untuk terima pembayaran.

                saya rekomendasikan untuk penukaran e-gold - rupiah di Indochanger (selama ini menunjukkan reputasi yang bisa dipercaya) atau klik aja untuk daftar http://www.indochanger.com/?ref=abinoyo (kalo klik disitu nanti saya dapat komisi atas penukaran uang yang anda lakukan..he.he.)

                salam,
                Frolik

                  Message 8 of 15 , Nov 2, 2006
                    soal e-gold, dari browsing sana-sini, memang sudah banyak yang
                    menggunakannya.
                    cuma gimana kita tau bahwa itu di backup 100% sama emas? karena saya
                    pernah denger rumor kalo model-model seperti itu ada yang nggak 100%
                    backup by gold. saya berharap rumor itu bukan untuk e-gold.

                    sekarang masalahnya gimana kalo kita mau transaksi di situs yang
                    hanya menerima credit card (cc), sebangsa amazon.com?
                    ada sih yang nawarin virtual credit card (atau pre-paid cc,
                    reloadable cc).
                    apa ada yang punya pengalaman dengan virtual cc? mohon sharing-nya...

                    salam sukses,
                    waruju

                    --- In SSR-Klub@yahoogroups.com, "BW Tjandra" <bwtjandra@...> wrote:

                    > Wah ada yang bisa ngsih penjelasan tentang e-gold? Bagaimana
                    kredibilitasnya?

                    > Salam
                    > Tjandra

                  • Financial Advisor
                    Message 9 of 15 , Nov 3, 2006
                      Hallo Bapak/Ibu SSR Members,

                      Salam jumpa lagi bersama kami Financial Advisor Prudential, suatu Team yang memberikan Advise bagi Bapak/Ibu yang ingin berkonsultasi tentang penting dan perlunya berasuransi sejak dini.

                      Melalui email ini, kami ingin menawarkan suatu produk Asuransi Multi Benefits yang Murni Asuransi dengan Premi bulanan Minimal Rp. 250.000.

                      Manfaat yang akan di dapat sbb :
                      1. Manfaat Perawatan di Rumah Sakit ( Biaya Kamar, Pembedahan dan ICU )
                      2. Manfaat Cash bila terkena 34 Jenis Penyakit Kritis
                      3. Manfaat Kecelakaan
                      4. Santunan Duka
                      5. Pembebasan Premi apabila point 2 terjadi.

                      Apabila ada Bapak/Ibu yang berminat, maka kami akan segera mengirimkan salah seorang Team kami ke tempat Bapak/Ibu.

                      Demikian kami sampaikan, bila ada yang berminat dan tertarik mengetahui lebih jauh, silakan contact kami melalui email ini ( Untuk Sementara kami hanya melayani bagi Bapak/Ibu yang tinggal di JABODETABEK ).

                      Terima kasih.

                      Salam Sukses Luar Biasa !

                      FINANCIAL ADVISOR PRUDENTIAL
                      LISENSI RESMI DARI AAJI

                      Apakah Anda Yahoo!?
                    • Okky
                      Message 10 of 15 , Nov 3, 2006
                        Pagi,
                        Saya tertarik juga ikutan diskus mslh e-gold. Sebenarnya ini ide saya dari dulu, sy sdh gabung e-gold dr th 1999 sampai sekarang. Masalah tukar e-gold ke Rp ini memang cukup perlu oleh pemilik e-gold, kalau saya perhatikan dan juga masukkan teman2 saya dr luar, kita sebenarnya tdk perlu exchanger utk tukar, kita tukar saja ke teman2 dekat utk exchange ke Rp, memang di sini perlu adanya TRUST, tp sy yakin dgn semakin banyaknya pemakai e-gold akan lebih "menguntungkan" bila likta menukar e=gold dgn memakai kurs USD - Rp
                        yg berlaku pd JAM transaksi dan in menguntungkan ke 2 belah pihak, krn kalau melalui exchanger spread dgn kurs bank gede sekali krn pemilik exchanger kan mau untung juga.

                        Kalau tulisan saya ada yg kurang mungkin teman2 yg lain bisa menambahkan ...

                        Thanks ....
                        Okky

                        Message 11 of 15 , Nov 3, 2006

[...]

                          Pagi mas Waruju,

                          Utk penggunaan CC kalau mau aman utk transaksi online pakai PAYPAL saja
                          Anda bisa klik ke https://www.paypal.com/row/mrb/pal=8H5DMZJQL7K8C
                          Paypal baru saja launch di Indonesia tapi baru sebatas transaksi online saja belum
                          dpt utk terima dana dr accout Paypal

                          Mdh2an bisa menjawab pertanyaan mas Waruju

                          Salam,
                          Okky

                        • novi mita
                          Message 12 of 15 , Nov 4, 2006
                            alooo adakah dari rekan-rekan yang tahu KELEMAHAN dan KEUNTUNGAN tentang program JHT dari Citibank yang dibebankan ke rek tag tiap bulan selama 10 tahun, baru bisa keluar di umur 55 tahun s/d 70 tahun secara bertahap.

                            Mohon Japri. Terima kasih.

                            We have the perfect Group for you. Check out the handy changes to Yahoo! Groups.
                          • Budi Rachmat
                            Message 13 of 15 , Nov 4, 2006
                              Klub Perencanaan Keuangan Safir Senduk & Rekan

                              Pak....

                              Sharing mengenai HYIP yang bapak ikuti dong....!!!

                              Program apa aja yang udah/sedang diikuti....???

                              Karena saya lagi fokus ber-investasi di Paper Asset.... dimana HYIP saya klasifikasikan sebagai Paper Asset.

                              Silakan baca profile investasi saya di www.richdad.com =>> Community =>> Discussion Forums =>> Asia Pacific =>> cari judul “Jakarta: the implementation of Kiyosaki’s”.....

                              Isinya..... adalah bagaimana saya mengimplementasikan kiat2 Kiyosaki.... bagaiman saya berinvestasi di properti, retail, snack-shop, toko Jaket, toko voucher hp,.... juga di Paper Asset... Index Future (HangSeng, Nikkei, Kospi), di Option trading, Forex trading, HYIP dsb.dsb.dsb....

                              Salam,

                              Budi_rachmat@...

                              <http://gt888.com/?ref=budi_rachmat>

                              <http://www.eutradeltd.com/?reffer_id=cl021788>

                              <http://www.marketiva.com/?gid=7963>

                              Re: Salam kenal & tanya credit card & e-gold

                              Posted by: "Operator Absen" absen-operator@...

                              Thu Nov 2, 2006 8:34 am (PST)

[...]

                              danu_dbase@yahoo. com.au
                              www.lelakidaman. cjb.net (jangan dibuka yah websitenya)

                              Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.
                            • teguh_cc82
                              Message 14 of 15 , Nov 6, 2006
                                hai...millisters...
                                lam kenal..........
                                aku baru join neh...
                                pengen tanya juga nih..pengertian co-branding dan seluk beluknya.klo
                                ada yang tahu kasih info ya thanks

                                salam..

                                teguh