Tanya asuransi astra buana

  • Ibun
    Message 1 of 4 , Sep 1, 2006
      Saya mau asuransikan mobil taruna 2003 EFI saya ke astra buana (AAB). don't worry be happy...

      Sebelumnya menggunakan sinar mas sejak leasing, dan sekarang karena sudah lunas, mau pindah saja.

      disini ada yang menjadi agennya AAB? Jujur saja, saya mau cari yang diskonnya paling gede...

      ADIRA / Autocylin menawarkan biaya 1,8 jt, mungkin nggak bila tanya di sini, utk AAB dapat yang lebih murah?

      Ini gara-gara pernah merasakan servis gratis AAB (experience card) waktu ketinggalan kunci di dalam mobil...

      salam,
      Ibun
      0818 672 475 (bila dimatikan karena meeting, sms saja)
    • Yohanes Johnson
      Message 2 of 4 , Sep 6, 2006
        Rasanya kalo garda oto ratenya fix 3 % palingan diskon nya paling gede cuma
        25% itu pun kalo punya lebih dari satu mobil tapi kalo soal servis boleh
        diadu donk. wajarlha barang bagus pasti mahal, tapi barang mahal belum tentu
        bagus.... :))

      • Antara Consulting
        Message 3 of 4 , Sep 6, 2006
          Dear Rekan Ibun,

          Menurut kami, Astra dan Adira sama2 memiliki Reputasi yang baik.
          Ke 2 perusahaan ini dibesarkan oleh PILOT yang sama yaitu : Bapak Willy (sekarang Presdir ADIRA, mantan Presdir Asuransi ASTRA).

          Rekan Ibun dan Rekan lain, perlu kami sampaikan di sini bahwa membeli produk asuransi janganlah mencari yang murah, karena tidak ada produk bermutu tinggi dijual murah.

          Asuransi merupakan produk jasa yang akan dinikmati di masa mendatang saat terjadi musibah klaim, sehingga hal ini sangat ditentukan dengan Komitmen Jangka Panjang dan Reputasi Perusahaan Asuransi.

          Kalau pengalaman Bapak dengan Sinar Mas memuaskan, kami pikir tidak ada alasan untuk berpaling ke lain hati.

          Saat ini banyak Asuransi dapat memberikan harga dibawah 1.8%, misalnya Jasindo dan Ramayana dapat memberikan 1.7%.

          Sebaiknya Bapak membeli dari Perusahaan Asuransi dimana Bapak memiliki RELASI/Kawan/Sahabat yang dapat membantu Bapak di saat Bapak susah dan/atau terjadi musibah klaim. Dia yang akan "fight" buat Bapak.

          Sekarang tinggal Bapak memilih mau beli yang murah atau yang ber-kualitas.

          Demikian sedikit pemikiran kami, semoga bermanfaat.

          Terima kasih dan salam,
          Freddy Pieloor
          0816 1 996699

          Message 4 of 4 , Sep 7, 2006

            Dear Rekan Ibun,

            Kalo berdasarkan pengalaman, saya sudah mengasuransikan mobil saya di ACA sejak tahun 2003 dan sampai saat ini belum ada masalah.

            Saya m emil ih ACA karena selain diskon bisa lebih dari 25%, mempunyai bengkel rekanan yang banyak dan bagus, kita juga bisa klaim langsung ke bengkel tertentu tanpa harus ke kantor ACA, ada derek gratis, dan yang paling penting ada mobil pengganti bila mobil kita masuk bengkel dengan estimasi perbaikan lebih dari 48 jam.

            Jadi menurut saya, “barang” berkualitas namun sesuai dengan budget itu ada.

            Selain itu, ada No Claim Bonus di asuransi ACA Syariah.

            Salam,

            Adhi

[...]

            DISCLAIMER: This message contains confidential information and is intended only for the individual named. If you are not the named addressee you should not disseminate, distribute or copy this e-mail. Please notify the sender immediately by e-mail if you have received this e-mail by mistake and delete this e-mail from your system. E-mail transmission cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, destroyed, arrive late or incomplete, or contain viruses. The sender therefore does not accept liability for any errors or omissions in the contents of this message, which arise as a result of e-mail transmission. If verification is required please request a hard-copy version. PT Tugu Pratama Indonesia