RE: [Bisnis-Smart] Ada yang dari Jogja ? Ada order handicraft kayu jumlah besar - SEGERA

  • Masbukhin
    Message 1 of 2 , Jul 27, 2006

      Mas Ardhian, bisa kasi nomer HP, biar memudahkan komunikasi.

      Saya juga akan menyebarkan kepada member milist lain. Biar sinerginya tidak hanya di milist Bisnis-Smart, tapi antar milist Entrepreneur.

      Buat rekan2 yang memiliki produk sesuai spesifikasi, silahkan Japri yang bersangkutan.

      Regards,

      Masbukhin

      Message 2 of 2 , Jul 28, 2006
        Halo mas Ardhian,

        Perkenalkan nama saya Susanto. Kebetulan saya lahir
        dan besar di Jogja. Jadi, insyaAllah mengenal Jogja
        dengan baik. Sehingga memudahkan pencarian alamat
        pengrajin kayu jati tersebut.
        Tapi setahu saya, gudangnya kerajian kayu jati itu di
        daerah Blora. Karena saya pernah hunting barang ke
        Blora juga. Waktu itu saya konsen di kerajinan
        peralatan rumah tangga seperti tempat tissue, jam,
        dsb. dari kayu jati. Tapi tidak menutup kemungkinan
        pengrajin itu beralamat di Jogjakarta. Mengapa? karena
        saya juga pernah hunting kerajinan dari kerang sampai
        Gunungkidul dan mendapati bahwa kayu jati dari
        Gunungkidul banyak yang dikirim ke Blora.

        Asumsi saya, pengrajin akan mendekati lokasi sumber
        daya (kayu jati) untuk berproduksi. Jadi, memang besar
        kemungkinannya kalau pengrajin yang Anda maksud
        berlokasi di Jogja.

        Intinya, saya tertarik dengan penawaran mas Ardhian,
        mungkin mas Ardhian bisa mengirimkan foto2 barangnya
        ke alamat saya : santsuo@...
        atau menghubungi saya di 0888 271 4706

        Terima kasih.

        salam,