info reksadana

  • budisan.rm
    Message 1 of 5 , May 2, 2006
      Dear All,

      Saya anggota yg baru gabung, setelah membaca posting tentang
      perbandingan antara unit link dg investasi biasa, jadi ingin
      menanyakan informasi ttg reksadana.

      Apakah ada pihak yg menjual unit penyertaan reksadana dg nominal
      setara dg premi unit link (2-5juta)?

      soalnya saya pernah tanya langsung ke lembaga sekuritas yg
      mengeluarkan produk reksadana tidak menjual secara langsung, tetapi
      melalui perantara bank yg ditunjuk.

      saat saya ke bank yg dimaksud, malah yg dijual unit penyertaan
      campuran beberapa produk reksadana yg nominalnya minimal puluhan juta
      (50juta-an kalau nggak salah).

      Karena itu kemudian saya mulai melirik unit link, meski tidak bebas
      dalam pilihan produk reksadana.

      Mohon tanggapannya & terimakasih.

      Best regards,

      Budi Santoso
    • muhammad mualimin
      Message 2 of 5 , May 2, 2006
        Ada kok Pak Budi, malah ada yang minimal 200rb,
        seingat saya dulu sewaktu masih hunting RD, produk
        keluaran MI PNM, dan Schroeder ada tuh.Tapi saya
        ambilnya RD punyanya PT. Danareksa Securitas dengan
        minimum penyertaan 1jt, oya TRIMEGAH juga seingat saya
        minimal 1jt (atau malah kurang ya)---kalau ada yang
        salah mohon dikoreksi---

        Sama dong Pak dengan pengalaman saya waktu mau beli RD
        di Bank Mandiri Cirebon, kata CSnya mereka hanya sedia
        produk dari MI Mandiri dan itupun minimum investasi
        10jt.
        Saran saya langsung hubungi saja kantor pusat MInya
        Pak di jakarta,kalau kantor pusat biasanya minimum
        penyertaan sama dengan yang tertera di prospektus.

        Salam,

        Mualimin

        http://mail.yahoo.com
      • prasetyawan yunianto
        Message 3 of 5 , May 2, 2006
          Topik tetntang unit link sudah pernah dibahas di forum ini
          tahun lalu. Saya setuju bahwa kalau mau investasi ya
          investasi ngak usah dicampur, karena pernah saya hitung
          antara investasi dengan reksadana dan ikut asuransi murni
          baik kesehatan ataupun jiwa lebih besar dibanding dengan
          unit link. selain itu dengan inevstasi yang dipisah kita
          bisa bebas untukmasuk dan keluarnya.

          untuk unit penyertaan reksadana bisa dengan 1 juta, MI
          yang bisa terima dengan dana segitu BNI Sekuritas, PNM
          sekuritas, Indo premier dan manulife. tapi bapak lansung
          berhunbungan dengan MI tersebut jangan lewat bank.
          semog adapat membantu

          On Tue, 02 May 2006 09:06:18 -0000
          "budisan.rm" <budisan@...> wrote:
> [...]
          >puluhan juta
          > (50juta-an kalau nggak salah).
          >

          > Karena itu kemudian saya mulai melirik unit link, meski

          Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya
          dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
          hanya di http://www.plasa.com
        • urehsam
          Message 4 of 5 , May 2, 2006
            Salam sdr Budisan,

            Saya ada teman (mereka satu tim usaha) yang mengelola reksadana dengan nilai penyertaan yang cukup menarik,
            yaitu Rp 500ribu dan kelipatannya.

            Untuk informasi lebih detil silakan langsung saja hubungi teman saya tsb :
             Roy W S : 031 60790060
             Yanti       : 031 70666708

            Semoga informasi ini berguna adanya.

            Salam
            urehsam

            "budisan.rm" <budisan@...> menulis:
[...]

            http://docs.yahoo.com/info/terms/

            Apakah Anda Yahoo!?
            Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
            http://id.mail.yahoo.com

            Apakah Anda Yahoo!?

          • agus safiyullah
            Message 5 of 5 , May 3, 2006
              Dengan sejumlah uang tersebut bisa koq. Coba anda buka www.reksadana-manulife.com

              Smoga bermanfaat juga bagi anda. Saya sudah mencobanya.

              Terima kasih,
              Salam,
              Agus

              "budisan.rm" <budisan@...> wrote:
[...]

              Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2ยข/min or less.