Re: [SSR-Klub] Chip utk jual pulsa GSM & CDMA

  • sweet phita
    Message 1 of 3 , May 2, 2006
      Ikutan moderator

      Saya buat alternatif saja, kalo ada yang tertarik silahkan menghubungi saya
      sms juga ok.

      Chip utk menjual pulsa GSM & CDMA, berlaku di seluruh Indonesia, akses cepat, harga pulsa murah.  Khusus Cilegon tersedia pula Chip M-KIOS dan Dompet Pulsa XL. Hanya 50.000 rupiah, untuk jasa aktivasi, selanjutnya langsung transfer ke rekening dealer untuk deposit. Jumlah deposit bebas kecuali M-KIOS, minimal 25 nominal 20 dan 5 nominal 50.

      Terima kasih

      Regards,

      Rospita
      0812 95 213 84

      sri darwanto <sridarwanto@...> wrote:
      dengan adanya keinginan untuk memperoleh keuntungan yang lebih , berarti anda sangat serius dengan bisnis pulsa yang telah anda jalani.

      untuk memperoleh keuntungan yang lebih , anda harus menjadi seorang dealer pulsa,
      sekarang ini sudah ada di www.warungbarokah.com (maaf bukan promosi saya sendiri bukan dealer dari mereka) , tapi di website tersebut tidak memberikan kapling - kapling suatu daerah hanya boleh 1 dealer saja. setahu saya siapa saja yang mau gabung bisa jadi dealer mereka .... bisnis ini nantinya akan membuat dealer kesulitan mencari mitra / agen... yang jatuh - jatuhnya jadi dealer atau agen sama saja...

      setahu saya ada beberapa tipe penjual pulsa :
      - master dealer (ini saya belum pernah tahu prosesnya gimana ? mungkin ada yang mau tambahin ?)
      - dealer
        dealer ini, dibawahnya master dealer ...
        dengan deposit sejumlah uang kepada master dealer , maka kita bisa memperoleh kesempatan untuk mencari agen dan mendapatkan harga pulsa terbaik ... (yang pasti harga dealer masih bisa cari untung hingga Rp. 2.500,- per pulsa apabila di jual langsung)
      sebagai dealer kita bisa memberikan harga ke agen sesuai dengan keinginan kita, tapi biasanya harga dealer sama harga agen/mitra hanya selisih RP. 150,- ini untuk memberi kesempatan terhadap agen...
      ada beberapa master dealer yang memberikan bonus kepada dealer apabila jumlah agennya sudah lebih dari 40 agen/mitra , maka dari setiap transaksi seluruh agen kita mendapatkan bonus Rp. 50 - Rp. 300,- per transaksinya

      - sub dealer
       adanya sub dealer ini apabila di daerah tertentu sudah ada dealer, tapi masih memungkinkan untuk menjadi dealer . inipun tergantung dari dealer yang duluan mau nggak ada sub dealer ...
      keuntungannya adalah selain harga dealer masih mendapatkan sharing bonus dari dealer (tergantung negosiasi dengan dealer)

      - mitra / agen
       tipe ini adalah penjual pulsa langsung ke pembeli ..memperoleh keuntungan dari selisih beli dan penjualan saja , tidak mendapatkan bonus tertentu
      dan apabila ada hanya kebijakan dari dealernya...

      Cara untuk menjadi :
      1. Dealer :
         - kita perlu tahu dulu di daerah mana anda akan berbisnis ?
         - apabila sudah ada dealer maka , kesempatan untuk menjadi dealer sudah hilang, anda punya pilihan untuk menjadi sub dealer .
       modal yang diperlukan :
        - kurang lebih anda membutuhkan dana sekitar Rp. 4.000.000,-
         - Rp. 2.000.000,- untuk membeli perangkat pelayanan secara swalayan untuk melayani konsumen dalam membeli pulsa
       - Rp. 1.500.000,- untuk deposit sebagai dealer, yang nantinya digunakan apabila ada agen / mitra yang mendaftar , dari setiap agen yang mendaftar nantinya akan diberikan deposit Rp. 100.000,- (anda sebagai dealer berhak untuk menarik biaya pendaftaran dan deposit pertama Rp. 100.000,-)
      - Rp. 500.000,- untuk deposit transaksi anda ....
      2. Sub Dealer :
      sama dengan dealer
      3. Mitra / Agen :
        - anda mendaftar ke Dealer dengan biaya pendaftara bervariasi :
          kalau yang berlaku di saya, Calon agen harus investasi Rp. 350.000,-
          - Rp. 250.000 - deposit transaksi
         - Rp. 100.000,- untuk biaya pendaftaran...

      demikian penjelasan dari saya kalo ada hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan,
      kalo ada hal yang kurang jelas bisa japri saya...

      Anda bisa melihat harga agen pulsa di website saya :
      http://www.tigavi.com  --> harga pulsa
      Sukses Selalu...

      ajeng manis <tusianti_ema@...> wrote:
      Saya sekarang sedang mencoba bisnis pulsa elektrik
      sebagai penjual pulsa secara langsung kepembeli, tapi
      saya mendapatkan pulsa dari orang lain (saya sebut
      agen saya), dengan kata lain proses pembelian pulsa
      adalah mengirim sms ke agen saya kemudian agen saya
      yang mengirim pulsa ke pembeli, dengan cara itu, saya
      rasa keuntungan saya lebih kecil dari agen saya.

      Yang ingin saya tanyakan bagaimana caranya agar saya
      bisa jadi agen bagi orang lain? (bukan penjual
      langsung)
      berapa kira2 modal untuk menjadi agen?
      trus apabila ada yang tahu  rata-rata harga konsumen
      berbagai pulsa elektrik, saya mohon informasinya

      VGTECH
      Vivid Global Technology
      IT Outsourcing & Solution
      Jl. Margonda Raya No. 455 B , Pondok Cina Depok
      Telp. (021) 70-VGTECH , 7888 3801
      Flexi : 70382725
      Mobile : 0818920976

      Blab-away for as little as 1ยข/min. Make PC-to-Phone Calls using Yahoo! Messenger with Voice.