Lagi..soal asuransi dan deposito

  • Paulus
    Message 1 of 1 , Apr 29, 2006
      Dear rekans,

      Sepertinya semakin hari semakin banyak aja bahasan tentang asuransi (pendidikan, hari tua, dll) jg deposito, kiranya utk rekan2 yg ingin tau pengalaman dan sharing serta pendapat saya, bisa hub saya di HP saya. perlu diketahui bahwa di dunia ini tidak ada yg pasti, yg pasti hanya MATI dan PERUBAHAN. thanks

      Best Regards,

      Paulus
      0856 122 55 88

      NB : sms atau miskol ok, i will call u back

      Blab-away for as little as 1ยข/min. Make PC-to-Phone Calls using Yahoo! Messenger with Voice.