RE: [SSR-Klub] Apakah Bisnis MLM Benar-Benar Sulit Dijalankan?

  • Operator Absen
    Message 1 of 18 , Mar 1, 2006
      halo juga...saya dari tukang pel jutawan...M.Zaini

      sekarang lagi nyambil investasi via internet nih...yg ga cape ga pake follow up
      yah sambilan yg gak ganggu fokus boleh khan?

      japrinya ke danu_dbase@... ajah ya....
      salam : danu (still wondering 'bout 12daily)

      Message 2 of 18 , Mar 1, 2006
        Met kenal utk semuanya.
      • Stephanus Kurnianto
        Message 3 of 18 , Mar 1, 2006

          Sulit atau tidak semuanya tergantung cara kita menyikapi. Kalau kita memang teguh dan percaya diri, hal yang orang lain katakana sulit pun bisa kita lakukan dengan tidak terlalu sulit. Kenapa kok ada orang yang tidak punya tangan tapi bisa makan dengan enak pakai kaki? Padahal kita yang tangannya lengkap kalau suruh makan atau menulis pakai kaki pasti bilang sulit.

          Jadi semuanya kembali ke sikap kita dalam menghadapi segala sesuatu. Kalau kita bilang sulit, pasti sulit, kalau kita yakin tidak sulit, kita pasti bisa!!!

          Salam sukses untuk semuanya!

          Stephanus Kurnianto

> [...]
            > sebuah Group Koperasi Modern
            > yang sama....
            >
            > Saya di bawah Pak Syahroni & Lili Theanggara

            http://mail.yahoo.com
          • Enggar Retnoningsih
            Message 5 of 18 , Mar 1, 2006
              iya.....
              Koq tahu kalau saya "anak"nya Bu Lita...?
              hehehe....
              gak nyangka bisa ketemu di "mbak MAYA"

              Enggar Retnoningsih
              Surabaya
              HP: 0811371236
              Fax: 031-8291274
              http://arisankita.com/?id=Ernoni
              http://www.babiesonline.com/babies/r/reza
              http://asia.pg.photos.yahoo.com/ph/contoh_pernik/my_photos
              http://indonetwork.co.id/Griya_Usaha
              http://www.ratemybabypics.com/view/anggya.html
            • Riza Arif Budiman
              Message 6 of 18 , Mar 1, 2006
                Menurut saya, NM atau MLM merupakan "salah satu" solusi untuk menjadi kaya tapi kita punya waktu yang banyak. Mungkin  banyak orang yang memiliki banyak uang tapi dia tidak punya banyak waktu buat keluarga, atau yg lebih parah..tidak punya uang yang banyak tapi juga tidak punya waktu yang banyak buat keluarga. Waktunya dihabiskan untuk bekerja tapi hasilnya tidak sepadan. Nah, inilah yang kita cari dari join di NM atau MLM, dimana kita akan dapat yang namanya "Pasive Income"..Punya uang yang banyak tapi juga banyak waktu untuk keluarga..inilah cita2 banyak orang yang menjalankan MLM atau NM..

                Apakah sulit menjalankan MLM? Saya bilang tidak sama sekali..kalau anda berada pada bisnis MLM yang tepat dan sistim support yang tepat.begitu banyak saya lihat dari teman-teman saya yang sukses di berbagai MLM. Kalau saya perhatikan mereka tidak memiliki bakat dan talenta untuk sukses di MLM, tapi karena support sistimnya bagus. Sehingga mereka bisa sukses, dan dari analisa saya ada 5 komponen yang menentukan berhasil tidaknya suatu MLM :

                1. Perusahaan
                Seberapa bonafid perusahaan itu dan sudah berapa lama dia di dunia. Dan sudah merupakan syarat utama kalau di negara kita harus masuk ke dalam lembaga APLI. list MLM yang diakui negara ini ada di http://www.apli.or.id/Daftar.asp?id=DaftarAnggota

                2. Produk
                Produk yang dijual haruslah unik dan berkualitas tinggi.

                3. sistim Kompensasi
                Sistim bonusnya haruslah menarik, sehingga orang2 tertarik untuk menjalankan bisnisnya. Apalagi bila kita mendapatkan Pasive income dari MLM, sehingga kita bisa pensiun dari kerjaan kita sekarang.

                4. Support System
                Nah, ini yang penting. Untuk berhasil kita harus dibantu oleh support sistem yang baik. Dimana sarana2 inilah yang akan membuat orang sukses di MLM.

                5. Waktu yg Tepat
                Keputusan kita untuk join di suatu MLM juga harus berdasarkan timing yang tepat, jadi kita harus jeli dalam memilih MLM.

                Nah, bila 5 komponen Utama itu sudah terpenuhi, maka akan saya katakan..MUDAH Sekali menjalankan bisnis MLM, jadi buat anda yang masih ragu dan tidak percaya, saya sarankan untuk mencoba karena anda tidak akan tahu betapa mudahnya bisnis MLM setelah anda join. Sukses buat Kita Semua !

                Sebuah Konsep Bisnis Revolusioner untuk Anda ! http://www.konsepsukses.com
              • Johannes PM
                Message 7 of 18 , Mar 2, 2006
                  Saya rasa ini masalah paradigma saja. MLM sudah meninggalkan bekas yang tidak baik bagi sebagian besar masyarakat kita, Banyak kasus sejak awal adanya MLM di Indonesia, yang merugikan anggota MLM. Penipuan, kegagalan, dlsb. Dan jangan lupa bahwa orang Indonesia banyak yang ingin menempuh jalan pintas, gak mau capek, tiba-tiba jadi kaya raya.

                  Hal ini hampir sama dengan menjual asuransi. Susahnya minta ampun. Padahal sudah jelas, bahwa asuransi itu penting dan dapat meningkatkan kesejahteraan jika dijalankan dengan menggunakan prinsip perencanaan keuangan.

                  Jelas masalah MLM dan asuransi sama, yaitu masalah paradigma. Mungkin sekarang sudah agak lumayan pandangan masyarakat terhadap asuransi, ini lebih karena bantuan perencanaan keuangan sudah mulai memasyarakat. Kalau rekan-rekan anggota MLM bisa menjual bisnis MLM ini dengan pendekatan perecanaan keuangan, mungkin akan bisa lebih cepat berkembang.

                  Bung Safir Senduk pun di buku best seller nya mengatakan bahwa proteksi (asuransi) harus dimiliki karyawan yang ingin 'kaya'.

                  sekian, terima kasih.

                  santo susanto <santsuo@...> wrote:
> [...]

                  > sebuah Group Koperasi Modern
                  > yang sama....
                  >
                  > Saya di bawah Pak Syahroni & Lili Theanggara

                  Brings words and photos together (easily) with
                  PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.

                  Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!

                • Riza Arif Budiman
                  Message 8 of 18 , Mar 2, 2006
                    Benar sekali pak, Paradigma tentang MLM dan asuransi  banyak yang salah. Padahal di negara-negara maju Asuransi sudah merupakan "barang" wajib yang dimiliki setiap keluarga di sana. Itu juga karena pembelajaran dan edukasi yang positif tentang Asuransi dan MLM. Sekarang hampir semua perusahaan2 besar menggunakan metode MLM untuk pengembangan bisnisnya.