Re: [SSR-Klub] tanya bisnis kerajinan tangan

  • dandy guys
    Message 1 of 3 , Feb 28, 2006
      Trims sebelomnya karna sudah membalas email saya....

      saya memang masih mencari info-info tentang dunia kerajinanan tangan juga sebenernya...tapi kok saya jadi agak-agak takut (biasa phobia seorang pemula) untuk mulai memasarkannya dan sedikit nggak PD dengan hasil yang saya buat sendiri. padahal, ya kalo menurut saya, kreasi bikinan saya itu bagus, namun kok ya nggak PD ya?! susah jadinya. Oya, mbak April, untuk diketahui yang saya buat itu jenis kerajinan tangan Pigura2 aksesoris (pigura yang dikasih warna-warni dan terbuat dari karton...dan juga pengen bikin kotak-kotak kado gituh, kayak ibu sapa yang kemaren saya baca di milis ini. soale saya juga tertarik dengan hal-hal yang berbau kreasi.
      kira-kira sistem penjualannya itu harus titip jual ya? titip barang bayar dibelakang gituh ya mbak? mohon penjelasannya. ntar saya kalo dah baca KONTAN saya hubungi mbak lagi.

      Trims
      Dandy
      aprillia ika <aprillia_ika@...> wrote:
      haloo Dandy
      tak kasih bocoran ya, tunggu saja edisi khusus
      KONTAN, itu tentang usaha ekspor impor. Nanti kalau
      mau minta alamat dan kontak pengusahanya, fax saja ke
      KONTAN, 021 535 7633, UP: LIA. Pasti dikasih:)atau
      telp ke 021 535 7636 ext 1603

      ohya, dari Jogja ya, nanti klo ke Jogja mampir ya ke
      Sroto Purwokerto Bu Sri, Jalan Magelang 178B,
      Karangwaru, dekat pasar karangwaru, dekat puskesmas
      tegalrejo.

      keep contact ya. c u. Aprillia Ika.

      --- dandy guys <lilih_yogya@...> wrote:

      > Hai
      >
      >   haloo temenB2 tolong dunk beritahu saya ttg
      > peluang bisnis kerajinan tangan: pemasaran, peluang,
      > bahan baku, saya mau bisnis ginian neh. tolong
      > yaa...please temenB2.
      >
      >   Dandy

      http://mail.yahoo.com

      Brings words and photos together (easily) with
      PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.