Re: [SSR-Klub] pengusaha pisang goreng

  • retrg jhkjh
    Message 1 of 2 , Jan 4, 2006
      Nama dan nomor telefonnya gak tau.  Tapi tokonya di bintaro, deket pizza hut.

      emfada <emfada@...> wrote:
      Aku dikasih tahu oleh temanku, kalo dia pernah baca profil pengusaha
      pisang goreng yang sukses. orang ini pernah masuk di koran sebagai
      profil.
      Ada yang tahu, nama dan no telponnya? mau dong

      Emma Dewang

      http://docs.yahoo.com/info/terms/

      Send instant messages to your online friends http://in.messenger.yahoo.com