Bls: Bls: {Disarmed} Re: {Disarmed} [SMANSA_K79] Sugeng Rawuh

  • linda nur susila
    Message 1 of 35 , Mar 21, 2010
      WAH RAME MENEH...
      WINGI2 TAK INGAK INGUK SEPIII NYENYETT.
      MET KMBALI YO WUR, KPN2 YEN KE SLO3 TAK MAMPIR

      SUGENG RAWUH KONCO2 SING LAGI AE GABUNG

      SALAM KANGEN TUK KONCO2 K79, KALO KE SOLO KABAR KABARI YO

      From: WEGIG SULISTYO DIDIT <didit_wegigsulistyo @.... sg>
      Subject: Re: Bls: {Disarmed} Re: {Disarmed} [SMANSA_K79] Sugeng Rawuh [1 Attachment]
      To: SMANSA_K79@yahoogro ups.com
      Date: Wednesday, March 17, 2010, 8:56 PM

      Bagi yang belum atau lupa sama yang namanya Amin Zuhairi....terlampi r fotonya dia waktu masih SMA, yg duduk disebelahnya Lempar..., sekarang entah seperti apa wajahnya setelah 30 th lebih nggak ketemu...

      Untuk mas Amin ....barangkali surprise yo aku iso nduwe fotomu jadul?

      Dari: aminz@.... ac.id <aminz@.... ac.id>
      Judul: Re: {Disarmed} Re: {Disarmed} [SMANSA_K79] Sugeng Rawuh
      Kepada: SMANSA_K79@yahoogro ups.com
      Tanggal: Senin, 15 Maret, 2010, 4:49 PM

      Bu Wuryanti & Teman2 Yth,

      Saya senang mendengar kabar baik dari semua, dan lebih senang lagi
      mengetahui bahwa saya masih diingat teman2 semua. Baik sekali kalau kita
      semua bisa tatap muka pada suatu Sabtu siang di Pondok Cabe, Sabtu 10 atau
      17 April nanti, Insha-Allah. Bagimana dengan usul baik ini? Long weekend
      2-4 April Insya Allah saya ada di Salatiga dan Temanggung.

      Sepertinya mulai weekend tearakhir April sampai dengan Juni 2010
      kemungkinan besar saya jarang ada di Pamulang selama weekend.

      Sekiranya Bu Wuryanti ada di sekitar Sawangan, mbok pinarak, atau saya
      di-sms. Mampir di gubuk saya juga boleh di Bukit Pamulang Indah F 7 No 11.
      Malah sekarang ini gubuk saya lagi kosong2nya. Anak pertama kami, laki2,
      sekolah di Bandung. Anak kedua, perempuan, sekolah SMA di Vancouver,
      Canada, nemenin ibunya yang lagi sekolah S3 sampai tahun 2013 di sana.

      Saya bisa di-hp di 0812 857 0871.

      Wishing you all the best.

      Wassalam,

      az

      > Mas Amin,
      > Sepertinya pada tanggal-tanggal itu saya kebetulan ada urusan di DEPLU dan
      > biasanya nginap di rumah mbakyu di Sawangan, Depok. Saya sering lewat
      > Pondok Cabe dan ingat mas Amin.
      >
      > Insya Allah kita bisa ketemu.
      > Sri Wuryanti
      >

      > ____________ _________ _________ __

      Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

      Nama baru untuk Anda!
      Cepat sebelum diambil orang lain!

      New Email addresses available on Yahoo!
      Hurry before someone else does!

      Yahoo! Toolbar is now powered with Search Assist. Download it now!

      Akses email lebih cepat.
      Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)
    • aminz@mail.ut.ac.id
      Message 35 of 35 , Apr 13, 2010
        Mbak Wur, dkk

        Matur nuwun update-nya. Tri Joko karo Hernowo lulus soko IKIP 4 th, iki
        luwih cepet tinimbang aku. Aku lulus 5 th, amarga nulis thesis perlu wektu
        1 tahun extra.

        Mbak Wur mah lebih cepet lagi, cuma setahun, ... enak banget...

        Konso SMANSA IPS sing aku kelingan sekolah IKIP: Nurpinarto (aku ora
        ngerti his whereabout now), Nur Rohmat (rodo lali aku), Rifai (lali juga
        IKIP opo ora sih).

        Ada juga IPS lainnya yang sekolah di Semarang, tetapi bukan IKIP:
        Subiyono, Subiyanto, Wijanarko, Choliq, .. sopo maneh, aku rodo lali. Ono
        maneh nong UNS, aku eling jenenge: Catur Mahendra, ... Eko Kusdiyanto...
        Yuniarti (cah putri); ... ono maneh UGM: Y. Kusworo .....

        Ngeling-eling konco ......

> [...]
        Learning, Examination, and Information System
        Universitas Terbuka, Indonesia

        | Oh iya mas Amin,
        | Info tentang Tri Joko.
        | Tri Joko lulus S1 B Inggris IKIP semarang bareng mas Amin, sementara waktu
        | itu saya ambil D1 (diploma 1) terus jadi guru SMP di Brebes.
        | Tri Joko sekarang menjadi kepala Sekolah di Sekolah Indonesia Damascus di
        | Syria. Meh bareng karo aku. Jadi Tri Joko sekarang masih ada di Syria, di
        | Kedutaan RI Syria di Damascus. Tapi beliau tidak pernah on line....
        |
        | Kalo ketemu tak aturane nyapa mas Amin dan teman-teman di sini ya.

        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | wrote:
        | | |
> [...]
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | siang?
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | 5.
        | | |

        | | |
        | everyone
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | dengan
        | | |
        | | |
        | ya
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | Rawuh
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | jadul?
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | Rawuh
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | fotone
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | 10
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | Vancouver,
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | ini.
        | | |
        | | |
        | ingin
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | jumpa
        | | |
        | | |
        | ada
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
> [...]
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |

        | | |

        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | |
        | @rocketmail.
> [...]
        | |
        | |

> [...]
        |

        | --
        | This message has been scanned for viruses and
        | dangerous content by MailScanner, and is

        believed to be clean.