IKLAN: Talkshow Mendidik Sesuai Minat dan Bakat

  • lucy santioso
    Message 1 of 1 , Jun 28, 2010
      Dear Sahabat Orang Tua,

      Bagi Anda yang ingin berjumpa dengan saya dan ingin mengetehui lebih lanjut
      tentang Potensi Minat dan bakat apa yang terpendam dalam diri Anak Anda atau
      malah bahkan Andapun sedang mengalami kebingungan dalam menemukan potensi diri
      Anda sendiri.....

      Hadirilah Talk Show "Mendidik Sesuai Minat dan Bakat Anak" oleh Bunda Lucy pada
      :

      Hari : Minggu, 04 Juli 2010
      Waktu : Pk. 16.00 - 18.00
      Tempat : Istora Senayan; Taman Anggrek; Ruang Anggrek

      Bagi anda yang sudah memiliki buku saya, akan dijelaskan juga cara penggunaan
      software dan cara membacanya.

      Khusus bagi Guru akan diberikan sertifikat.

      Rasakan Manfaat yang akan Anda dapatkan dengan kehadiran Anda, Bawalah teman,
      sanak saudara dan kerabat Anda untuk mendapatkan banyak manfaat sehingga Anda
      tidak lagi mengalami kebingungan dalam mengarahkan Anak dan membimbingnya
      menemukan potensi yang tepat.

      Saya tunggu kehadirannya ya..

      Salam Anak Indonesia,

      Bunda Lucy