butuh volunteer

  • peripohonkeebler
    Message 1 of 1 , Jan 1, 2005
      dear friend ....
      gw cuma mau ngasih informasi aja ... kalo ada yang mau jadi
      volunteer ke aceh tolong hubungin gw, soalnya kita masih butuh
      banyak orang untuk ngebantu disana .... yang dibutuhin itu untuk
      - rescue
      - teknis lapangan untuk setting camp
      - tim medis
      - ahli sanitasi dan instalasi air
      - mekanik listrik
      - dapur umum
      - administrasi (untuk nanganin data + informasi disana)
      trus buat yang mau jadi volunteer yang dibutuhin adalah orang yang
      siap berangkat kapan aja.

      thanks
      ayudya fajri
      08159212260