Pangrangoers Jelang Ramadhan + OPSIH

  • sTormix Jungle
    Message 1 of 1 , Sep 4, 2003
      Pangrangoers Jelang Ramadhan
      Alun - Alun Mandalawangi,Gunung Pangrango
      20 - 22 September 2003

      Tujuan acara ini adalah
      - Utk saling kenal kepada sesama
      - Mengenal alam secara dekat yang meliputi: melihat, mendengar dan
      merasakan. Implikasinya adalah doing something to xxx (jd kaga OmDo
      doank)
      - Menambah wawasan, pengetahuan, pengalaman dan yang paling penting
      GAUL jeck...:P~

      Registrasi :
      1. Copy KTP
      2. Infaq Rp 5000,- (utk registrasi ke TNGP)

      Contact Person :
      Sudaryanto Alias ToBleem
      mailto:bleem@...
      mobile:+628151608821
      office:+62215266520
      home:+62219200860
      fax : +6221-5266521

      1. Booking tiket ke TNGP akan di lakukan pd tanggal 13/14 september.
      jadi yg belum ngirim copy ktp silahkan kirim ke ane sebelum tgl itu
      yak, boleh japri/fax and jangan lupa duitnya.
      2. Dalam hal ini tidak ada kepanitiaan, jadi ane cuman bantu
      registrasi utk kolektifitas dan contact person saja
      3. Bekal dan segala peralatan di tanggung sendiri ya...kalo mo pinjem
      bole2 aja, asal bukan pinjem badan, (kecuali di pinjem sbg model )>:P
      4. Menerima sumbangan TRASH BAG,TALI, makanan dan lain sebagainya demi
      mendukung acara.
      5. Kepesertaan tidak terbatas hanya untuk member pangrango. semua
      boleh ikut dan di persilahkan mengkampanyekan kepada siapapun,
      organisasi dan komunitas manapun.
      6. sebenernya pengen ngumpulin anak-anak buat OPSIH aje ... ya khan
      Mon..:weks :P