Ukiran dalam samudera harapku

  • risa asmi
    Message 1 of 7 , Dec 1, 2004

      > UKIRAN DALAM SAMUDRA HARAPKU

      > Berakhir.

      > pada-Mu.
      > karena-Mu. Sebagaimana orang
      > apa-apa,...
      > berarti,...

      > innaka

      > condong kepada
      > sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan
      > karuniakanlah kepada kami
      > rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya
      > Engkaulah Maha Pemberi.

      Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
      http://my.yahoo.com
    • pije
      Message 2 of 7 , Dec 1, 2004
        Amiiiiin .....

> [...]
      • Boim Anak Abah
        Message 3 of 7 , Dec 1, 2004
          gedebug ...love ka manehna...
          endah pisan euy!!

          risa asmi <rissa_asmi@...> wrote:

> [...]
          > rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya
          > Engkaulah Maha Pemberi.

          Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!

          SAVE OUR PLANET
          'global thinking, local action'
          - Komunitas Pendaki Indonesia -

          Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

          http://boimakar.blogspot.com

        • saffa iffah
          Message 4 of 7 , Dec 1, 2004
            amien.......smoga alloh memberikan yang terbaik untuk kita smua....:>

            pije <pendaki.jompo@...> wrote:Amiiiiin .....

            risa asmi wrote:

            SAVE OUR PLANET
            'global thinking, local action'
            - Komunitas Pendaki Indonesia -

            Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

          • Rahadian AF
            Message 5 of 7 , Dec 1, 2004
              Ada yang deg-degan tuch...

              --- In Pendaki@yahoogroups.com, risa asmi <rissa_asmi@y...> wrote:

              > Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
              > http://my.yahoo.com
            • Boim Anak Abah
              Message 6 of 7 , Dec 1, 2004
                apa maksudnya...
                siapa yah, sidianya yang beruntung dan deg-degan???

              • hijjau
                Message 7 of 7 , Dec 1, 2004
                  tuch kan bener
                  MImin mah suka pura-pura
                  Kemaren aja SMS in orang yg lg seminar
                  bilangnya mah URGENT bgt, padahal mah cuma....
                  :p~

                  --- In Pendaki@yahoogroups.com, Boim Anak Abah <boim_akar@y...> wrote:
                  > gedebug ...love ka manehna...
                  > endah pisan euy!!

                  > Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
> [...]
                  Service.