informasi

  • driandhi
    Message 1 of 44 , May 7, 2003
      teman2,
      perkenalkan diriku , semoga diterima sebagai anggota di group ini...
      aku sudah lama ndak naek gunung lagi... dan aku punya rencana mau
      mulai nanjak lagi....
      kira2 , teman2 punya informasi gak ? tentang G. Gede..
      (pendaftaran,biaya,syarat,etc...)
      kalao ada yang tau, tolong banget ya....
      kalo mau ikut naek juga boleh..(rencana akhir mei ini)
    • Laki Pembual
      Message 44 of 44 , Nov 19, 2003
        * PENGGEMAR SATE *

        Kalau makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker. Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate, karena sate punya zat karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti karsinogenik. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.

        * UDANG DAN VIT-C *

        FATAL WARNING: Jangan makan udang setelah makan vitamin C.....!!!!!

        Karena ini akan menyebabkan kematian dari racun arsenik yang mana ini merupakan proses reaksi dari udang dan vit C didalam tubuh dan berakibat keracunan yang fatal dalam hitungan jam...!!!

        * MIE INSTAN *

        Para penggemar mi instan, pastikan anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah anda mengkomsumsi mi instant jika anda akan mengkomsumsi lagi. Informasi dari seorang dokter: "Keluarga kami berhenti mengkomsumsi mie instan sejak lebih dari 5 tahun yang lalu setelah mengetahui tentang adanya lilin yang melapisi mie instan tersebut.

        Lilin ini bukan saja melapisi stereofoam tetapi juga melapisi mie instan itu sendiri. Itulah mengapa sebabnya mie instan tidak lengket satu sama lainnya saat dimasak.

        Ada seorang actor pada beberapa tahun yang lalu, karena saking sibuknya dalam berkarir sehingga tidak punya waktu untuk memasak, sehingga diputuskan untuk mengkomsumsi mie instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker. Dokternya mengatakan hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mie instant tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita perlu waktu 2 hari untuk membersihkan lilin tersebut.

        Semoga berguna.. Sehat Selalu....

        Ps. Ngutip dari email punya orang