Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Fw: [Pendaki] Re: [highcamp the adventures] (OOT) Makasih.....makasih....makasih teman.... dr DODY di RUSIA

Expand Messages
  • masgay
    Suatu petualangan yang paling gilaaaa.... Jauh lebih gila ketimbang 7 summit. Mendaki sendirian ke gunung Es dinegeri orang. upss gak kebayang klo gw bisa
    Message 1 of 8 , Sep 26, 2010
    • 0 Attachment
      Suatu petualangan yang paling gilaaaa....
      Jauh lebih gila ketimbang 7 summit.
      Mendaki sendirian ke gunung Es dinegeri orang.
      upss gak kebayang klo gw bisa sampe sono..

      Sukses om dody...
      poto2x nya ada dimana ?

      -bukan-

      --- In Pendaki@yahoogroups.com, nanda devi <nanda_wn@...> wrote:
      >
      >
      > mantaaab....
      > knp gak brg dng pendaki wanita wanadri yaa?? he3x
      >
      >
      >
      >
      > ----- Forwarded Message ----
      > From: "qimdeebraska_1304@..." <qimdeebraska_1304@...>
      > To: highcamp@yahoogroups.com; TamasyaIndonesia@yahoogroups.com;
      > pangrango@yahoogroups.com; Pendaki@yahoogroups.com;
      > nature_trekker@yahoogroups.com
      > Sent: Mon, September 27, 2010 6:49:53 AM
      > Subject: [Pendaki] Re: [highcamp the adventures] (OOT)
      > Makasih.....makasih....makasih teman.... dr DODY di RUSIA
      >
      > Mantappppp om Dod.... Selamat yah... Kapan gw bisa sampe kesana... Top markotop
      > deh buat om dod.
      >
      > Qim
      > Sent from BlackBerry® on 3
      >
      > -----Original Message-----
      > From: Dody Johanjaya <dodywarungjp@...>
      > Sender: highcamp@yahoogroups.com
      > Date: Sun, 26 Sep 2010 21:43:57
      > To: <highcamp@yahoogroups.com>; <TamasyaIndonesia@yahoogroups.com>;
      > <pangrango@yahoogroups.com>; <Pendaki@yahoogroups.com>;
      > <nature_trekker@yahoogroups.com>
      > Reply-To: highcamp@yahoogroups.com
      > Subject: [highcamp the adventures] (OOT) Makasih.....makasih....makasih
      > teman.... dr DODY di RUSIA
      >
      > Temans dibawah ini sedikit cerita perjalanan saya ke elbrus, yg saya kirim
      > ke milis mapala, ui sebagai ucapan makasih telah mendukung dan mendoakan
      > saya hingga berhasil mencapai puncak elbrus di rusia, sekali lagi makasih.
      >
      >
      > --------- Forwarded message ----------
      > From: Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
      > Date: 2010/9/26
      > Subject: Makasih.....makasih....makasih teman.... dr DODY di RUSIA
      > To: AgungSutiastoroMapala <asis@...>, Mr Jess <gonjess@...>
      >
      >
      > Gung titip tuk milis yah, gw kirim dr kbri moscow, tks
      >
      >
      > Met malalm temans....
      >
      > Gue nulis email ini berarti dah jam 2.30 an pagi dini hari di Indonesia
      > yah... dah pada tertidur lelap di kasur yg empuk..hehehe.
      > Sementara gue masih di pos sekuriti KBRI Moscow menemani jaga dan
      > nongkorong2 ama sekuriti Mas Kosim dan Mas Gofur. Eh dilalah ada wifi dan
      > komputer dan laptop, ya sud dipenjem deh atu tuk browsing dan kirim email
      > dan foto ini, sambil ditemani kedua sekuriti yanag baik dan angin malam yang
      > dingin banget di luar.
      >
      > Gw sendiri gak percaya sampai bisa disini, boro-boro mikir bisa ke Rusia,
      > ini naik gunung lagi, Elbrus lagi....gw inget ketika Norman (alm) cs abis
      > dr Elbrus 20th lalu.....wuih hebat2 bener, gw masih M baru waktu itu, dalam
      > hati gw gak mungkin bisa lakukan itu. Wong naik gunung di Indonesia
      > sendirian ajah gak pernh.....takuttt....hehehe
      > Gak tahu siapa kompor dan darimana ide ini muncul.....sampai suatu ketika
      > dengan sendirinya berturut-turut digapai Cartenzs Pyramide dan
      > Kilimanjaro.....loh kenapa gak lanjut ke gnung 7Summit lain mulailah
      > dupilih-pilih......dapet deh yg murahan elbrus.....hehhe krn emang lebih
      > murah biayanya daripada yg lain kan, mulai deh dipikir darimana
      > biayanya.....apa cari sponsor atau lepas sepeda, mulai deh perburuan sponsor
      > dan siapin 2 pedah dilepas klo gak dapet. Syukur alhamdulillah akhirnya
      > sedikit demi sedikit terkumpul dr sponsor,tepatnya sih hasil
      > nodong/donasi/jatah reman semua bos, pejabat, teman, mantan musuh, nara
      > sumber dll yg dah pada jadi org, jadi preman, anggota dpr, pengusaha ikan,
      > pengacara terkenal, pemilik waralaba, supermarket dll, lebih tepat bukan
      > sponsor kali yah krn gak pada mau minta timbal balik.
      >
      > Akhirnya sampai deh Etihad mendarat di Moscow, tanpa penjemput, sendiri ke
      > KBRI di Moscow, tanpa sambutan, tanpa basa basi, hanya numpang nginep,
      > kemudian besoknya terbang lg ke Minerlnye Vody.....mulailah perjuangan
      > selama 4 hari lamanya menyesuaikan badan dengan ketinggian, naik turun,
      > mulai dari 2700m, 3700m, 4800m, 5300m .....summit attack pertama gagal
      > karena dihantam cuaca buruk, seolah membuyarkan impian, mengkandaskan asa
      > dan harapan, krn cuaca yg gak bisa dilawan.....hampir terlintas putus
      > asa,....sia-sia semua yg gw rencanakan....banyak muka kecewa disana yg tanpa
      > putus mendukung dan mendoakan gw.....yg bisa gw lakukan hanyalah berdoa
      > setiap saat, disaat menunggu cuaca membaik, setiap saat gw tengok keluar
      > apakah kabut sudah berlalu, apakah hujan salju dan es sudah berhenti,.
      > Karena harapan satu-satu nya adalah hari esok untuk mendaki ke puncak, kalau
      > besok masih juga cuaca buruk, lupakan puncak, lupakan impian, gw harus
      > kembali ke Jkt.
      >
      > Rupanya Tuhan mengabulkan doa gw dan doa semua yg di Jakarta, termasuk
      > teman2, pagi pukul 1,30 gw bangun dan melongok keluart, cuaca cerah !!
      > puncak Elbrus tampak putih dikejauhan, langit biru gelap dengan bintang dan
      > bulan di langit Alhamdulillah. Seolah tidak ingin cuaca berubah sy bergegas
      > mengenakan semua perlengkapan tempur untuk mendaki, sepatu bot dikenakan,
      > crampon dipake, geiter di pasang, down jacket dikenakan, google dipasang,
      > tongkast es disiapkan, dan kampak es di panggul, sambil tidak lupa bawa
      > termos tea panas dan makanan kecil.
      >
      > Gw langsung jalan, terus mendaki dan mendaki.....sambil terus
      > berdoa....seolah takut cuaca berubah, sampai gak gue rasakan lagi, dingin
      > membekukan yg menyergap ujung jari tangan, kaki, pipi dan mata....yang
      > sampai sekarang masih kebas dan membengkak, sampai akhirnya gw injakan kaki
      > disebuah gundukan tertinggi, tak ada lagi tanah yg menghalangi.....PUNCAK !!
      > Gw hanya bisa menangis dan menangis, perjuangan maha berat ini bisa gw
      > lakukan, krn gw lakukan semua ini sendiri, tanpa ada canda, tawa, cela, dari
      > teman....benar2 gw sendiri gak percaya bisa melakukan ini semua.
      >
      > Teriring cerita ngalor-ngidul gak penting sambil menemani Mas Kosim dan Mas
      > Gofur ngopi, gw ucapin makasih yg tak terhingga atas dukungan dan doa, serta
      > semangat yg terus dipompakan dr jauh tanpa henti, yg membuat gw terus
      > semangat pantang menyerah untuk menyelesaiakan tugas ini....sekali lagi
      > terimakasih.
      >
      > Maaf gak bisa ngassih oleh2.....apalagi tuk lo Gar, ini ajah gw kasih
      > oleh-oleh foto untuk semua di Jakarta.....selamat menikmati oleh-oleh
      > ini....dan jangan pada iri....kekekeke
      >
      >
      >
      > Salam,
      >
      > Dody dr KBRI Moscow.
      >
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
      >
      >
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
      >
      >
      > ------------------------------------
      >
      > http://www.pendaki.org/web
      > http://pendaki.multiply.com
      > http://profiles.friendster.com/7329775
      > http://www.facebook.com/group.php?gid=40560902054
      >
      > "Persahabatan terjalin, persaudaraan terengkuh, bersama mengukir cinta kepada
      > Alam"Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.