Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: cerita dari lapak sebelah

Expand Messages
  • bajindul_jindul
    siape tuh yg kelayapan malem2 hayohhh......harap ngacung ?? **yg jelas bukan ei** ixxixixi
    Message 1 of 19 , Jun 1, 2010
    • 0 Attachment
      siape tuh yg kelayapan malem2 hayohhh......harap ngacung ??

      **yg jelas bukan ei** ixxixixi

      --- In Pendaki@yahoogroups.com, "mbel jibson" <dengembaguse@...> wrote:
      >
      > ternyata sobat pendaki itu muda, nakal, dan barbar :p
      >
      > --- In pangrango@yahoogroups.com, "Vitry" <vitryns@> wrote:
      > >
      > > huaaayoooowwwww.....!!!!! auwoooooooo!!!
      > >
      > > bener-bener hidup ini indah. rupanya doa saya didengar oleh allah swt, dan sayapun berhasil mencapai puncak pangrango dengan segala kejompoan dan keringkihan tubuh emak-emak.
      > > nah saya mau bagi bagi sedikit cerita para jompo di pendakian jompoh kemarin.
      > >
      > > kamis malam, sms dan telpon bertubi tubi masuk ke hp saya, sebagian besar mengabarkan bahwa mereka tidak jadi ikut pendakian jompo kali ini.
      > > ada rasa kecewa, apalagi waktu abah ai dan bang arifin tiba tiba mencancel. masalahnya saya berani ke pangrango karena bang arifin mengiming imingin kopi di perjalan santai nanti. lalu abah yang selama ini militan berkordinasi tiba tiba menunjukan kejompoannya karena ia mendadak sakit punggung. huaaaaahh kuciwa sayah.
      > > tapi yah sudahlah kami sampai juga di rambutan sekitar jam 11 an. disana bertemu dengan pendaki dari milis pendaki yang masih muda, gress dan asyik asyik.
      > >
      > > tim yang berangkat dari rambutan cuma secui. ada joe item, hanif, agli dan nana, getuk, upit, heny ( temennya upit) abe.. pemburu tua alias asdat, nisa, bugulu dan si pendatang baru nan ganteng tapi garing, marlan sudah nyantol duluan di cibodas.
      > >
      > > sekitar jam 2.30 kami tiba di cibodas dan bertemu dengan bugulu dan marlan. krn udah kelelahan kami tidur di pendopo lapangan parkir.
      > >
      > > setelah ijin dan packing packing, ( oya, ada tim liputan trans tv yang akan meliput pendakian nisa, dan mengekor nisa) kami akhirnya berangkat jam 10 an.
      > >
      > > perjalanan dimulai dengan penuh kegembiraan. seperti biasa komposisi pendakian adalah nisa , joe, hanif , selalu berada di depan. saya, tim tran tv biasa di belakang.. hehehe.
      > >
      > > di beberapa pos kami nangkring dan berbagi kebahagiaan dan berharap kami bisa ngecamp malam ini di kandang badak. tapi duhh...sekitar jam 3 sore kami tiba di kandang batu, dapat kabar bahwa kandang badak fully booked. semua orang nangkring di kandang badak. akhirnya kami niatkan buat check ini di kandang batu saja.
      > >
      > > malam itu ..dinginnya malam kalah dengan kehangatan ala begundalz pangrango. ada yang sibuk mempromosikan kopi liongnya kesana kemari ( marlan), ada yang sibuk masak pete dan nasi liwet ( tim porter dan bang asdat), ada yang sibuk nyela nyela orang ( tim milis pendaki),
      > > ada yang sibuk mengkritisi cara memasak saya ( misalnya abe, heni, agli, hanif) pokoknya meriah seperti biasa.
      > > tapi berhubung nasi uduk saya nyaris gagal, akhirnya kami memenuhi panggilan bang asdat dan tim nya yang meminta kami menghabiskan nasi liwet aduhay plus pete dan jengkolnya.. hihihi..
      > >
      > > sungguh kemeriahan tiada tara. apalagi agak malaman, temen temen milis pendaki bergabung dan sibuk mencela gadis gadis pendaki yang lewat. duh sungguh barbar..hehehe
      > >
      > > malam pun tiba. kami bobo dengan tenang. tapi berhubung ssya kebiasaan tidur di pagi hari, maka mata saya nyalang seperti wanita jalang. hehehe...
      > >
      > > jumat pagi, 28 mei 2010..
      > > kami packing. tapi sayangnya, bugulu dan heni teman saya memutuskan pulang. kalau bugulu harus pulang karena zahra anaknya gak ada yang baby sitting in. heny teman saya pulang karena separtunya ancur lebur.
      > > sekitar jam 10 lewat kami jalan ke kandang badak dan tiba sekitar jam 11.30 an. dan spt yang dibilang, kandang badak penuh macam kandang ayam. jengkal demi jengkal penuh dengan tenda tenda biru dari kelompok lain. saya ampe bingung ini lagi jambore atau apa.
      > >
      > > kami lalu memutuskan untuk jalan ke puncak pangrango siang itu. tenda dan keril di tinggal dan dijaga bang dawai dan hendra, sang porter.
      > > ah perjalanan nostalgia tahun 2001 itu pun akhirnya kulakukan lagi.
      > > jalur pangrango rasanya tidak banyak berubah. malah lebih gahar. pohon melintang dimana mana seperti ditebang para illegal logging. selokan air yang jad jalur, makin dalam dan menyepit. jad kalau kita jalan seakan akan kita terkubur di tanah dengan kedalaman dua meter dan lebar tak lebih dari setengah meter..hiiiiii seram kalau terkubur di sekolakan.
      > >
      > > tapi sungguh setiap helaan napas itu saya nikmati. semua keletoyan dan keringkihan tubuh ini seperti gak terasa. karena perjalanan seperti ini sudah tidak pernah dinikmati selama 6 tahun lebih. pelan pelan saya mulai menggenali kabut kabut gunung yang ramah dan penuh kasih itu. juga pohon pohon rendah hati penuh lumut di ketinggian itu. waah pokoknya saya lupa semua kepenatan hidup..
      > >
      > > sekitar pukul 3 sore, kami tiba juga di puncak pangrango. tentunnya dengan nisa sebagai leader. heran juga anak seusia dia, 10 tahun,kaki dan paru paru dia seperti pake baterai alkaline, gak pernah capek tau mengeluh. alhasil tim liputan trans tv, pontang panting mengejar si cantik nisa. waaaahhhhh....
      > > saya sebagai jompo ceria tentunya masuk dalam barisan terakhir sampe puncak. hehehehe....
      > >
      > > di puncak, kami makam makan, berphoto dan tim liputan asyik ambil gambar dan wawancara sana sini. nisa puny dengan lincah melayani pertanyaan sammy yang bertubi-tubi.
      > > tak lama kami turun ke mandalawangi, waaaahhhhh hati ini langsung lumer lagi karena si bunga abadi edelweiess sedang lucu lucunya seperti nisa. cantik , merona dan bertaburan. kami jadi tergila gila berpose. bahkan marlang yang garing itu makin jadi jadi narsisnya.
      > > gak bisa liat orang nganggur psati dia akan minta di poto.
      > >
      > > sayangnya kami gak bisa lama lama, karena hari makin sore.
      > > jam lima kurang dikit kami kembali turun. cuaca sudah mendung, dan hampir gelap. kami rupanya terhanyut dalam suka cita. harusnya jam 4 kami harus turun.
      > >
      > > tim turun terpisah dalam beberapa kelompok. dan saya seperti biasa karena saya ceria dan cantik, saya selalu berada di barisan belakang. belakang banget malah. karena kaki saya yang pernah cedera membuat saya tidak berani turun cepat. apalagi saat itu saya sedang haid. Lhoo apa hubungannya yak cuy?
      > >
      > > saya, kang emon ( porter) dan fajar ( camera person trans tv) , terpaksa jalan terseok seok. senter pun dinyalakan.. huuuuaaaa
      > > saya berdoa terus agar tidak hujan. karena kalo hujan berabe, selokan sekolan itu bisa berubah jadi pengirim bandir bandang hiiiii serammmmm
      > >
      > > baru setengah perjalanan kami bertemu dengan tim lain yang cuma punya satu senter. mereka jalan terseok seok.. kang emon rupanya mengenali gejala kelelahan dan mulai dengan genit mengajak sang cewek ngobrol.
      > >
      > > syukurkan sang ceewek kembali bersemangat, walau kadang nyebelin. hehehe..terpaksalah kami mengawal mereka, karena sang cewek sudah terlihat bete dan drop. dalam hati saya senang ada yang lebih lambat dari saya. hehehehe
      > >
      > > kami tiba di kandang badak jam 7 an. wwwiihhh akhirnyaa......
      > > rupanya teman teman setia menanti kami. mereka tidak makan dulu sebelum kami datang. duhhhhh terharu sekali... terima kasih teman kalian begitu setia pada kami.
      > >
      > > malam itu duhhhh....sungguh tiada dua. ingatan ingatan pada perjalanan bertahun tahun lampau membuat saya rindu pada mereka. saya masih ingat bagaimana perilaku joe item kalau digunung, bagaimana hanif dengan gayanya yang sok kul tapi suka garing, bagaimana agli yang sok tau dan juga nyebelin, bang asdat yang asyik banget..
      > > duhh kenikmatan berkumpul itu tiada duanya. sayangnya, malam itu saya udah ngantuk jam 12 lewat. lalu kamipun bubarr.dalam hati kami bersyukur masih di kasi umur dan kemampuan untuk datang kemari.
      > > bertemu teman nan bergaya sama, menghirup kesegstsn persahabatan dan ketulusan di gunung.
      > >
      > > esokya kami pulang pagi jam 10 an. akhirya..kami hrus berpisah lagi.mudahan kia masih bisa berkumpul di lain kesempatan. amien...
      > >
      > > terima kasih ya teman -temanku. dnegan kalian, semua jadi lebih cerah dan sehat. buat teman -teman maaf kalau ada salah kata atau salah timpuk. buat bugulu, sayang banget gak jadi nenda bareng. oya maap buat marlan kalao kami mencela dia hingga tak bersisa. salah sendiri kenapa mau gabung ama para jompo jompo ini??
      > >
      > > okeh teman...sampe jumpa di pendakian lainnya.
      > > mudahan akhir juli kita bisa jalan barena ke sk..hihihih..
      > >
      > > love you all
      > >
      > > upit surupit si ratu pantai timur
      > >
      >
    • nanda devi
      gak adakah kata2 yg indah...utk sobat2 pendaki?? ha3x ... From: mbel jibson Subject: [Pendaki] cerita dari lapak sebelah To:
      Message 2 of 19 , Jun 1, 2010
      • 0 Attachment
        gak adakah kata2 yg indah...utk sobat2 pendaki?? ha3x


        --- On Tue, 6/1/10, mbel jibson <dengembaguse@...> wrote:

        From: mbel jibson <dengembaguse@...>
        Subject: [Pendaki] cerita dari lapak sebelah
        To: Pendaki@yahoogroups.com
        Date: Tuesday, June 1, 2010, 1:45 PM







         









        ternyata sobat pendaki itu muda, nakal, dan barbar :p



        --- In pangrango@yahoogroups.com, "Vitry" <vitryns@...> wrote:

        >

        > huaaayoooowwwww.....!!!!! auwoooooooo!!!

        >

        > bener-bener hidup ini indah. rupanya doa saya didengar oleh allah swt, dan sayapun berhasil mencapai puncak pangrango dengan segala kejompoan dan keringkihan tubuh emak-emak.

        > nah saya mau bagi bagi sedikit cerita para jompo di pendakian jompoh kemarin.

        >

        > kamis malam, sms dan telpon bertubi tubi masuk ke hp saya, sebagian besar mengabarkan bahwa mereka tidak jadi ikut pendakian jompo kali ini.

        > ada rasa kecewa, apalagi waktu abah ai dan bang arifin tiba tiba mencancel. masalahnya saya berani ke pangrango karena bang arifin mengiming imingin kopi di perjalan santai nanti. lalu abah yang selama ini militan berkordinasi tiba tiba menunjukan kejompoannya karena ia mendadak sakit punggung. huaaaaahh kuciwa sayah.

        > tapi yah sudahlah kami sampai juga di rambutan sekitar jam 11 an. disana bertemu dengan pendaki dari milis pendaki yang masih muda, gress dan asyik asyik.

        >

        > tim yang berangkat dari rambutan cuma secui. ada joe item, hanif, agli dan nana, getuk, upit, heny ( temennya upit) abe.. pemburu tua alias asdat, nisa, bugulu dan si pendatang baru nan ganteng tapi garing, marlan sudah nyantol duluan di cibodas.

        >

        > sekitar jam 2.30 kami tiba di cibodas dan bertemu dengan bugulu dan marlan. krn udah kelelahan kami tidur di pendopo lapangan parkir.

        >

        > setelah ijin dan packing packing, ( oya, ada tim liputan trans tv yang akan meliput pendakian nisa, dan mengekor nisa) kami akhirnya berangkat jam 10 an.

        >

        > perjalanan dimulai dengan penuh kegembiraan. seperti biasa komposisi pendakian adalah nisa , joe, hanif , selalu berada di depan. saya, tim tran tv biasa di belakang.. hehehe.

        >

        > di beberapa pos kami nangkring dan berbagi kebahagiaan dan berharap kami bisa ngecamp malam ini di kandang badak. tapi duhh...sekitar jam 3 sore kami tiba di kandang batu, dapat kabar bahwa kandang badak fully booked. semua orang nangkring di kandang badak. akhirnya kami niatkan buat check ini di kandang batu saja.

        >

        > malam itu ..dinginnya malam kalah dengan kehangatan ala begundalz pangrango. ada yang sibuk mempromosikan kopi liongnya kesana kemari ( marlan), ada yang sibuk masak pete dan nasi liwet ( tim porter dan bang asdat), ada yang sibuk nyela nyela orang ( tim milis pendaki),

        > ada yang sibuk mengkritisi cara memasak saya ( misalnya abe, heni, agli, hanif) pokoknya meriah seperti biasa.

        > tapi berhubung nasi uduk saya nyaris gagal, akhirnya kami memenuhi panggilan bang asdat dan tim nya yang meminta kami menghabiskan nasi liwet aduhay plus pete dan jengkolnya.. hihihi..

        >

        > sungguh kemeriahan tiada tara. apalagi agak malaman, temen temen milis pendaki bergabung dan sibuk mencela gadis gadis pendaki yang lewat. duh sungguh barbar..hehehe

        >

        > malam pun tiba. kami bobo dengan tenang. tapi berhubung ssya kebiasaan tidur di pagi hari, maka mata saya nyalang seperti wanita jalang. hehehe...

        >

        > jumat pagi, 28 mei 2010..

        > kami packing. tapi sayangnya, bugulu dan heni teman saya memutuskan pulang. kalau bugulu harus pulang karena zahra anaknya gak ada yang baby sitting in. heny teman saya pulang karena separtunya ancur lebur.

        > sekitar jam 10 lewat kami jalan ke kandang badak dan tiba sekitar jam 11.30 an. dan spt yang dibilang, kandang badak penuh macam kandang ayam. jengkal demi jengkal penuh dengan tenda tenda biru dari kelompok lain. saya ampe bingung ini lagi jambore atau apa.

        >

        > kami lalu memutuskan untuk jalan ke puncak pangrango siang itu. tenda dan keril di tinggal dan dijaga bang dawai dan hendra, sang porter.

        > ah perjalanan nostalgia tahun 2001 itu pun akhirnya kulakukan lagi.

        > jalur pangrango rasanya tidak banyak berubah. malah lebih gahar. pohon melintang dimana mana seperti ditebang para illegal logging. selokan air yang jad jalur, makin dalam dan menyepit. jad kalau kita jalan seakan akan kita terkubur di tanah dengan kedalaman dua meter dan lebar tak lebih dari setengah meter..hiiiiii seram kalau terkubur di sekolakan.

        >

        > tapi sungguh setiap helaan napas itu saya nikmati. semua keletoyan dan keringkihan tubuh ini seperti gak terasa. karena perjalanan seperti ini sudah tidak pernah dinikmati selama 6 tahun lebih. pelan pelan saya mulai menggenali kabut kabut gunung yang ramah dan penuh kasih itu. juga pohon pohon rendah hati penuh lumut di ketinggian itu. waah pokoknya saya lupa semua kepenatan hidup..

        >

        > sekitar pukul 3 sore, kami tiba juga di puncak pangrango. tentunnya dengan nisa sebagai leader. heran juga anak seusia dia, 10 tahun,kaki dan paru paru dia seperti pake baterai alkaline, gak pernah capek tau mengeluh. alhasil tim liputan trans tv, pontang panting mengejar si cantik nisa. waaaahhhhh....

        > saya sebagai jompo ceria tentunya masuk dalam barisan terakhir sampe puncak. hehehehe....

        >

        > di puncak, kami makam makan, berphoto dan tim liputan asyik ambil gambar dan wawancara sana sini. nisa puny dengan lincah melayani pertanyaan sammy yang bertubi-tubi.

        > tak lama kami turun ke mandalawangi, waaaahhhhh hati ini langsung lumer lagi karena si bunga abadi edelweiess sedang lucu lucunya seperti nisa. cantik , merona dan bertaburan. kami jadi tergila gila berpose. bahkan marlang yang garing itu makin jadi jadi narsisnya.

        > gak bisa liat orang nganggur psati dia akan minta di poto.

        >

        > sayangnya kami gak bisa lama lama, karena hari makin sore.

        > jam lima kurang dikit kami kembali turun. cuaca sudah mendung, dan hampir gelap. kami rupanya terhanyut dalam suka cita. harusnya jam 4 kami harus turun.

        >

        > tim turun terpisah dalam beberapa kelompok. dan saya seperti biasa karena saya ceria dan cantik, saya selalu berada di barisan belakang. belakang banget malah. karena kaki saya yang pernah cedera membuat saya tidak berani turun cepat. apalagi saat itu saya sedang haid. Lhoo apa hubungannya yak cuy?

        >

        > saya, kang emon ( porter) dan fajar ( camera person trans tv) , terpaksa jalan terseok seok. senter pun dinyalakan.. huuuuaaaa

        > saya berdoa terus agar tidak hujan. karena kalo hujan berabe, selokan sekolan itu bisa berubah jadi pengirim bandir bandang hiiiii serammmmm

        >

        > baru setengah perjalanan kami bertemu dengan tim lain yang cuma punya satu senter. mereka jalan terseok seok.. kang emon rupanya mengenali gejala kelelahan dan mulai dengan genit mengajak sang cewek ngobrol.

        >

        > syukurkan sang ceewek kembali bersemangat, walau kadang nyebelin. hehehe..terpaksalah kami mengawal mereka, karena sang cewek sudah terlihat bete dan drop. dalam hati saya senang ada yang lebih lambat dari saya. hehehehe

        >

        > kami tiba di kandang badak jam 7 an. wwwiihhh akhirnyaa......

        > rupanya teman teman setia menanti kami. mereka tidak makan dulu sebelum kami datang. duhhhhh terharu sekali... terima kasih teman kalian begitu setia pada kami.

        >

        > malam itu duhhhh....sungguh tiada dua. ingatan ingatan pada perjalanan bertahun tahun lampau membuat saya rindu pada mereka. saya masih ingat bagaimana perilaku joe item kalau digunung, bagaimana hanif dengan gayanya yang sok kul tapi suka garing, bagaimana agli yang sok tau dan juga nyebelin, bang asdat yang asyik banget..

        > duhh kenikmatan berkumpul itu tiada duanya. sayangnya, malam itu saya udah ngantuk jam 12 lewat. lalu kamipun bubarr.dalam hati kami bersyukur masih di kasi umur dan kemampuan untuk datang kemari.

        > bertemu teman nan bergaya sama, menghirup kesegstsn persahabatan dan ketulusan di gunung.

        >

        > esokya kami pulang pagi jam 10 an. akhirya..kami hrus berpisah lagi.mudahan kia masih bisa berkumpul di lain kesempatan. amien...

        >

        > terima kasih ya teman -temanku. dnegan kalian, semua jadi lebih cerah dan sehat. buat teman -teman maaf kalau ada salah kata atau salah timpuk. buat bugulu, sayang banget gak jadi nenda bareng. oya maap buat marlan kalao kami mencela dia hingga tak bersisa. salah sendiri kenapa mau gabung ama para jompo jompo ini??

        >

        > okeh teman...sampe jumpa di pendakian lainnya.

        > mudahan akhir juli kita bisa jalan barena ke sk..hihihih..

        >

        > love you all

        >

        > upit surupit si ratu pantai timur

        >

























        [Non-text portions of this message have been removed]
      • bajindul_jindul
        aw aw aw......
        Message 3 of 19 , Jun 1, 2010
        • 0 Attachment
          aw aw aw......

          --- In Pendaki@yahoogroups.com, nanda devi <nanda_wn@...> wrote:
          >
          >
          > gak adakah kata2 yg indah...utk sobat2 pendaki?? ha3x
          >
          >
          > --- On Tue, 6/1/10, mbel jibson <dengembaguse@...> wrote:
          >
          > From: mbel jibson <dengembaguse@...>
          > Subject: [Pendaki] cerita dari lapak sebelah
          > To: Pendaki@yahoogroups.com
          > Date: Tuesday, June 1, 2010, 1:45 PM
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >  
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > ternyata sobat pendaki itu muda, nakal, dan barbar :p
          >
          >
          >
          > --- In pangrango@yahoogroups.com, "Vitry" <vitryns@> wrote:
          >
          > >
          >
          > > huaaayoooowwwww.....!!!!! auwoooooooo!!!
          >
          > >
          >
          > > bener-bener hidup ini indah. rupanya doa saya didengar oleh allah swt, dan sayapun berhasil mencapai puncak pangrango dengan segala kejompoan dan keringkihan tubuh emak-emak.
          >
          > > nah saya mau bagi bagi sedikit cerita para jompo di pendakian jompoh kemarin.
          >
          > >
          >
          > > kamis malam, sms dan telpon bertubi tubi masuk ke hp saya, sebagian besar mengabarkan bahwa mereka tidak jadi ikut pendakian jompo kali ini.
          >
          > > ada rasa kecewa, apalagi waktu abah ai dan bang arifin tiba tiba mencancel. masalahnya saya berani ke pangrango karena bang arifin mengiming imingin kopi di perjalan santai nanti. lalu abah yang selama ini militan berkordinasi tiba tiba menunjukan kejompoannya karena ia mendadak sakit punggung. huaaaaahh kuciwa sayah.
          >
          > > tapi yah sudahlah kami sampai juga di rambutan sekitar jam 11 an. disana bertemu dengan pendaki dari milis pendaki yang masih muda, gress dan asyik asyik.
          >
          > >
          >
          > > tim yang berangkat dari rambutan cuma secui. ada joe item, hanif, agli dan nana, getuk, upit, heny ( temennya upit) abe.. pemburu tua alias asdat, nisa, bugulu dan si pendatang baru nan ganteng tapi garing, marlan sudah nyantol duluan di cibodas.
          >
          > >
          >
          > > sekitar jam 2.30 kami tiba di cibodas dan bertemu dengan bugulu dan marlan. krn udah kelelahan kami tidur di pendopo lapangan parkir.
          >
          > >
          >
          > > setelah ijin dan packing packing, ( oya, ada tim liputan trans tv yang akan meliput pendakian nisa, dan mengekor nisa) kami akhirnya berangkat jam 10 an.
          >
          > >
          >
          > > perjalanan dimulai dengan penuh kegembiraan. seperti biasa komposisi pendakian adalah nisa , joe, hanif , selalu berada di depan. saya, tim tran tv biasa di belakang.. hehehe.
          >
          > >
          >
          > > di beberapa pos kami nangkring dan berbagi kebahagiaan dan berharap kami bisa ngecamp malam ini di kandang badak. tapi duhh...sekitar jam 3 sore kami tiba di kandang batu, dapat kabar bahwa kandang badak fully booked. semua orang nangkring di kandang badak. akhirnya kami niatkan buat check ini di kandang batu saja.
          >
          > >
          >
          > > malam itu ..dinginnya malam kalah dengan kehangatan ala begundalz pangrango. ada yang sibuk mempromosikan kopi liongnya kesana kemari ( marlan), ada yang sibuk masak pete dan nasi liwet ( tim porter dan bang asdat), ada yang sibuk nyela nyela orang ( tim milis pendaki),
          >
          > > ada yang sibuk mengkritisi cara memasak saya ( misalnya abe, heni, agli, hanif) pokoknya meriah seperti biasa.
          >
          > > tapi berhubung nasi uduk saya nyaris gagal, akhirnya kami memenuhi panggilan bang asdat dan tim nya yang meminta kami menghabiskan nasi liwet aduhay plus pete dan jengkolnya.. hihihi..
          >
          > >
          >
          > > sungguh kemeriahan tiada tara. apalagi agak malaman, temen temen milis pendaki bergabung dan sibuk mencela gadis gadis pendaki yang lewat. duh sungguh barbar..hehehe
          >
          > >
          >
          > > malam pun tiba. kami bobo dengan tenang. tapi berhubung ssya kebiasaan tidur di pagi hari, maka mata saya nyalang seperti wanita jalang. hehehe...
          >
          > >
          >
          > > jumat pagi, 28 mei 2010..
          >
          > > kami packing. tapi sayangnya, bugulu dan heni teman saya memutuskan pulang. kalau bugulu harus pulang karena zahra anaknya gak ada yang baby sitting in. heny teman saya pulang karena separtunya ancur lebur.
          >
          > > sekitar jam 10 lewat kami jalan ke kandang badak dan tiba sekitar jam 11.30 an. dan spt yang dibilang, kandang badak penuh macam kandang ayam. jengkal demi jengkal penuh dengan tenda tenda biru dari kelompok lain. saya ampe bingung ini lagi jambore atau apa.
          >
          > >
          >
          > > kami lalu memutuskan untuk jalan ke puncak pangrango siang itu. tenda dan keril di tinggal dan dijaga bang dawai dan hendra, sang porter.
          >
          > > ah perjalanan nostalgia tahun 2001 itu pun akhirnya kulakukan lagi.
          >
          > > jalur pangrango rasanya tidak banyak berubah. malah lebih gahar. pohon melintang dimana mana seperti ditebang para illegal logging. selokan air yang jad jalur, makin dalam dan menyepit. jad kalau kita jalan seakan akan kita terkubur di tanah dengan kedalaman dua meter dan lebar tak lebih dari setengah meter..hiiiiii seram kalau terkubur di sekolakan.
          >
          > >
          >
          > > tapi sungguh setiap helaan napas itu saya nikmati. semua keletoyan dan keringkihan tubuh ini seperti gak terasa. karena perjalanan seperti ini sudah tidak pernah dinikmati selama 6 tahun lebih. pelan pelan saya mulai menggenali kabut kabut gunung yang ramah dan penuh kasih itu. juga pohon pohon rendah hati penuh lumut di ketinggian itu. waah pokoknya saya lupa semua kepenatan hidup..
          >
          > >
          >
          > > sekitar pukul 3 sore, kami tiba juga di puncak pangrango. tentunnya dengan nisa sebagai leader. heran juga anak seusia dia, 10 tahun,kaki dan paru paru dia seperti pake baterai alkaline, gak pernah capek tau mengeluh. alhasil tim liputan trans tv, pontang panting mengejar si cantik nisa. waaaahhhhh....
          >
          > > saya sebagai jompo ceria tentunya masuk dalam barisan terakhir sampe puncak. hehehehe....
          >
          > >
          >
          > > di puncak, kami makam makan, berphoto dan tim liputan asyik ambil gambar dan wawancara sana sini. nisa puny dengan lincah melayani pertanyaan sammy yang bertubi-tubi.
          >
          > > tak lama kami turun ke mandalawangi, waaaahhhhh hati ini langsung lumer lagi karena si bunga abadi edelweiess sedang lucu lucunya seperti nisa. cantik , merona dan bertaburan. kami jadi tergila gila berpose. bahkan marlang yang garing itu makin jadi jadi narsisnya.
          >
          > > gak bisa liat orang nganggur psati dia akan minta di poto.
          >
          > >
          >
          > > sayangnya kami gak bisa lama lama, karena hari makin sore.
          >
          > > jam lima kurang dikit kami kembali turun. cuaca sudah mendung, dan hampir gelap. kami rupanya terhanyut dalam suka cita. harusnya jam 4 kami harus turun.
          >
          > >
          >
          > > tim turun terpisah dalam beberapa kelompok. dan saya seperti biasa karena saya ceria dan cantik, saya selalu berada di barisan belakang. belakang banget malah. karena kaki saya yang pernah cedera membuat saya tidak berani turun cepat. apalagi saat itu saya sedang haid. Lhoo apa hubungannya yak cuy?
          >
          > >
          >
          > > saya, kang emon ( porter) dan fajar ( camera person trans tv) , terpaksa jalan terseok seok. senter pun dinyalakan.. huuuuaaaa
          >
          > > saya berdoa terus agar tidak hujan. karena kalo hujan berabe, selokan sekolan itu bisa berubah jadi pengirim bandir bandang hiiiii serammmmm
          >
          > >
          >
          > > baru setengah perjalanan kami bertemu dengan tim lain yang cuma punya satu senter. mereka jalan terseok seok.. kang emon rupanya mengenali gejala kelelahan dan mulai dengan genit mengajak sang cewek ngobrol.
          >
          > >
          >
          > > syukurkan sang ceewek kembali bersemangat, walau kadang nyebelin. hehehe..terpaksalah kami mengawal mereka, karena sang cewek sudah terlihat bete dan drop. dalam hati saya senang ada yang lebih lambat dari saya. hehehehe
          >
          > >
          >
          > > kami tiba di kandang badak jam 7 an. wwwiihhh akhirnyaa......
          >
          > > rupanya teman teman setia menanti kami. mereka tidak makan dulu sebelum kami datang. duhhhhh terharu sekali... terima kasih teman kalian begitu setia pada kami.
          >
          > >
          >
          > > malam itu duhhhh....sungguh tiada dua. ingatan ingatan pada perjalanan bertahun tahun lampau membuat saya rindu pada mereka. saya masih ingat bagaimana perilaku joe item kalau digunung, bagaimana hanif dengan gayanya yang sok kul tapi suka garing, bagaimana agli yang sok tau dan juga nyebelin, bang asdat yang asyik banget..
          >
          > > duhh kenikmatan berkumpul itu tiada duanya. sayangnya, malam itu saya udah ngantuk jam 12 lewat. lalu kamipun bubarr.dalam hati kami bersyukur masih di kasi umur dan kemampuan untuk datang kemari.
          >
          > > bertemu teman nan bergaya sama, menghirup kesegstsn persahabatan dan ketulusan di gunung.
          >
          > >
          >
          > > esokya kami pulang pagi jam 10 an. akhirya..kami hrus berpisah lagi.mudahan kia masih bisa berkumpul di lain kesempatan. amien...
          >
          > >
          >
          > > terima kasih ya teman -temanku. dnegan kalian, semua jadi lebih cerah dan sehat. buat teman -teman maaf kalau ada salah kata atau salah timpuk. buat bugulu, sayang banget gak jadi nenda bareng. oya maap buat marlan kalao kami mencela dia hingga tak bersisa. salah sendiri kenapa mau gabung ama para jompo jompo ini??
          >
          > >
          >
          > > okeh teman...sampe jumpa di pendakian lainnya.
          >
          > > mudahan akhir juli kita bisa jalan barena ke sk..hihihih..
          >
          > >
          >
          > > love you all
          >
          > >
          >
          > > upit surupit si ratu pantai timur
          >
          > >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > [Non-text portions of this message have been removed]
          >
        • yohanpinks@yahoo.com
          Salam kenal buat semua, thanks buat pendakian awal semoga boleh diterima di pendakian2 selanjutny Powered by Telkomsel BlackBerry®
          Message 4 of 19 , Jun 1, 2010
          • 0 Attachment
            Salam kenal buat semua, thanks buat pendakian awal semoga boleh diterima di pendakian2 selanjutny

            Powered by Telkomsel BlackBerry�
          • aditya rakhmat
            yang mudanya cuma dikit.. :p ________________________________ From: bajindul_jindul To: Pendaki@yahoogroups.com Sent: Tuesday, June 1,
            Message 5 of 19 , Jun 1, 2010
            • 0 Attachment
              yang mudanya cuma dikit.. :p





              ________________________________
              From: bajindul_jindul <namamunamaku@...>
              To: Pendaki@yahoogroups.com
              Sent: Tuesday, June 1, 2010 14:30:42
              Subject: [Pendaki] Re: cerita dari lapak sebelah


              aw aw aw......

              --- In Pendaki@yahoogroups.com, nanda devi <nanda_wn@...> wrote:
              >
              >
              > gak adakah kata2 yg indah...utk sobat2 pendaki?? ha3x
              >
              >
              > --- On Tue, 6/1/10, mbel jibson <dengembaguse@...> wrote:
              >
              > From: mbel jibson <dengembaguse@...>
              > Subject: [Pendaki] cerita dari lapak sebelah
              > To: Pendaki@yahoogroups.com
              > Date: Tuesday, June 1, 2010, 1:45 PM
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              > Â
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              > ternyata sobat pendaki itu muda, nakal, dan barbar :p
              >
              >
              >
              > --- In pangrango@yahoogroups.com, "Vitry" <vitryns@> wrote:
              >
              > >
              >
              > > huaaayoooowwwww.....!!!!! auwoooooooo!!!
              >
              > >
              >
              > > bener-bener hidup ini indah. rupanya doa saya didengar oleh allah swt, dan sayapun berhasil mencapai puncak pangrango dengan segala kejompoan dan keringkihan tubuh emak-emak.
              >
              > > nah saya mau bagi bagi sedikit cerita para jompo di pendakian jompoh kemarin.
              >
              > >
              >
              > > kamis malam, sms dan telpon bertubi tubi masuk ke hp saya, sebagian besar mengabarkan bahwa mereka tidak jadi ikut pendakian jompo kali ini.
              >
              > > ada rasa kecewa, apalagi waktu abah ai dan bang arifin tiba tiba mencancel. masalahnya saya berani ke pangrango karena bang arifin mengiming imingin kopi di perjalan santai nanti. lalu abah yang selama ini militan berkordinasi tiba tiba menunjukan kejompoannya karena ia mendadak sakit punggung. huaaaaahh kuciwa sayah.
              >
              > > tapi yah sudahlah kami sampai juga di rambutan sekitar jam 11 an. disana bertemu dengan pendaki dari milis pendaki yang masih muda, gress dan asyik asyik.
              >
              > >
              >
              > > tim yang berangkat dari rambutan cuma secui. ada joe item, hanif, agli dan nana, getuk, upit, heny ( temennya upit) abe.. pemburu tua alias asdat, nisa, bugulu dan si pendatang baru nan ganteng tapi garing, marlan sudah nyantol duluan di cibodas.
              >
              > >
              >
              > > sekitar jam 2.30 kami tiba di cibodas dan bertemu dengan bugulu dan marlan. krn udah kelelahan kami tidur di pendopo lapangan parkir.
              >
              > >
              >
              > > setelah ijin dan packing packing, ( oya, ada tim liputan trans tv yang akan meliput pendakian nisa, dan mengekor nisa) kami akhirnya berangkat jam 10 an.
              >
              > >
              >
              > > perjalanan dimulai dengan penuh kegembiraan. seperti biasa komposisi pendakian adalah nisa , joe, hanif , selalu berada di depan. saya, tim tran tv biasa di belakang.. hehehe.
              >
              > >
              >
              > > di beberapa pos kami nangkring dan berbagi kebahagiaan dan berharap kami bisa ngecamp malam ini di kandang badak. tapi duhh...sekitar jam 3 sore kami tiba di kandang batu, dapat kabar bahwa kandang badak fully booked. semua orang nangkring di kandang badak. akhirnya kami niatkan buat check ini di kandang batu saja.
              >
              > >
              >
              > > malam itu ..dinginnya malam kalah dengan kehangatan ala begundalz pangrango. ada yang sibuk mempromosikan kopi liongnya kesana kemari ( marlan), ada yang sibuk masak pete dan nasi liwet ( tim porter dan bang asdat), ada yang sibuk nyela nyela orang ( tim milis pendaki),
              >
              > > ada yang sibuk mengkritisi cara memasak saya ( misalnya abe, heni, agli, hanif) pokoknya meriah seperti biasa.
              >
              > > tapi berhubung nasi uduk saya nyaris gagal, akhirnya kami memenuhi panggilan bang asdat dan tim nya yang meminta kami menghabiskan nasi liwet aduhay plus pete dan jengkolnya.. hihihi..
              >
              > >
              >
              > > sungguh kemeriahan tiada tara. apalagi agak malaman, temen temen milis pendaki bergabung dan sibuk mencela gadis gadis pendaki yang lewat. duh sungguh barbar..hehehe
              >
              > >
              >
              > > malam pun tiba. kami bobo dengan tenang. tapi berhubung ssya kebiasaan tidur di pagi hari, maka mata saya nyalang seperti wanita jalang. hehehe...
              >
              > >
              >
              > > jumat pagi, 28 mei 2010..
              >
              > > kami packing. tapi sayangnya, bugulu dan heni teman saya memutuskan pulang. kalau bugulu harus pulang karena zahra anaknya gak ada yang baby sitting in. heny teman saya pulang karena separtunya ancur lebur.
              >
              > > sekitar jam 10 lewat kami jalan ke kandang badak dan tiba sekitar jam 11.30 an. dan spt yang dibilang, kandang badak penuh macam kandang ayam. jengkal demi jengkal penuh dengan tenda tenda biru dari kelompok lain. saya ampe bingung ini lagi jambore atau apa.
              >
              > >
              >
              > > kami lalu memutuskan untuk jalan ke puncak pangrango siang itu. tenda dan keril di tinggal dan dijaga bang dawai dan hendra, sang porter.
              >
              > > ah perjalanan nostalgia tahun 2001 itu pun akhirnya kulakukan lagi.
              >
              > > jalur pangrango rasanya tidak banyak berubah. malah lebih gahar. pohon melintang dimana mana seperti ditebang para illegal logging. selokan air yang jad jalur, makin dalam dan menyepit. jad kalau kita jalan seakan akan kita terkubur di tanah dengan kedalaman dua meter dan lebar tak lebih dari setengah meter..hiiiiii seram kalau terkubur di sekolakan.
              >
              > >
              >
              > > tapi sungguh setiap helaan napas itu saya nikmati. semua keletoyan dan keringkihan tubuh ini seperti gak terasa. karena perjalanan seperti ini sudah tidak pernah dinikmati selama 6 tahun lebih. pelan pelan saya mulai menggenali kabut kabut gunung yang ramah dan penuh kasih itu. juga pohon pohon rendah hati penuh lumut di ketinggian itu. waah pokoknya saya lupa semua kepenatan hidup..
              >
              > >
              >
              > > sekitar pukul 3 sore, kami tiba juga di puncak pangrango. tentunnya dengan nisa sebagai leader. heran juga anak seusia dia, 10 tahun,kaki dan paru paru dia seperti pake baterai alkaline, gak pernah capek tau mengeluh. alhasil tim liputan trans tv, pontang panting mengejar si cantik nisa. waaaahhhhh....
              >
              > > saya sebagai jompo ceria tentunya masuk dalam barisan terakhir sampe puncak. hehehehe....
              >
              > >
              >
              > > di puncak, kami makam makan, berphoto dan tim liputan asyik ambil gambar dan wawancara sana sini. nisa puny dengan lincah melayani pertanyaan sammy yang bertubi-tubi.
              >
              > > tak lama kami turun ke mandalawangi, waaaahhhhh hati ini langsung lumer lagi karena si bunga abadi edelweiess sedang lucu lucunya seperti nisa. cantik , merona dan bertaburan. kami jadi tergila gila berpose. bahkan marlang yang garing itu makin jadi jadi narsisnya.
              >
              > > gak bisa liat orang nganggur psati dia akan minta di poto.
              >
              > >
              >
              > > sayangnya kami gak bisa lama lama, karena hari makin sore.
              >
              > > jam lima kurang dikit kami kembali turun. cuaca sudah mendung, dan hampir gelap. kami rupanya terhanyut dalam suka cita. harusnya jam 4 kami harus turun.
              >
              > >
              >
              > > tim turun terpisah dalam beberapa kelompok. dan saya seperti biasa karena saya ceria dan cantik, saya selalu berada di barisan belakang. belakang banget malah. karena kaki saya yang pernah cedera membuat saya tidak berani turun cepat. apalagi saat itu saya sedang haid. Lhoo apa hubungannya yak cuy?
              >
              > >
              >
              > > saya, kang emon ( porter) dan fajar ( camera person trans tv) , terpaksa jalan terseok seok. senter pun dinyalakan.. huuuuaaaa
              >
              > > saya berdoa terus agar tidak hujan. karena kalo hujan berabe, selokan sekolan itu bisa berubah jadi pengirim bandir bandang hiiiii serammmmm
              >
              > >
              >
              > > baru setengah perjalanan kami bertemu dengan tim lain yang cuma punya satu senter. mereka jalan terseok seok.. kang emon rupanya mengenali gejala kelelahan dan mulai dengan genit mengajak sang cewek ngobrol.
              >
              > >
              >
              > > syukurkan sang ceewek kembali bersemangat, walau kadang nyebelin. hehehe..terpaksalah kami mengawal mereka, karena sang cewek sudah terlihat bete dan drop. dalam hati saya senang ada yang lebih lambat dari saya. hehehehe
              >
              > >
              >
              > > kami tiba di kandang badak jam 7 an. wwwiihhh akhirnyaa......
              >
              > > rupanya teman teman setia menanti kami. mereka tidak makan dulu sebelum kami datang. duhhhhh terharu sekali... terima kasih teman kalian begitu setia pada kami.
              >
              > >
              >
              > > malam itu duhhhh....sungguh tiada dua. ingatan ingatan pada perjalanan bertahun tahun lampau membuat saya rindu pada mereka. saya masih ingat bagaimana perilaku joe item kalau digunung, bagaimana hanif dengan gayanya yang sok kul tapi suka garing, bagaimana agli yang sok tau dan juga nyebelin, bang asdat yang asyik banget..
              >
              > > duhh kenikmatan berkumpul itu tiada duanya. sayangnya, malam itu saya udah ngantuk jam 12 lewat. lalu kamipun bubarr.dalam hati kami bersyukur masih di kasi umur dan kemampuan untuk datang kemari.
              >
              > > bertemu teman nan bergaya sama, menghirup kesegstsn persahabatan dan ketulusan di gunung.
              >
              > >
              >
              > > esokya kami pulang pagi jam 10 an. akhirya..kami hrus berpisah lagi.mudahan kia masih bisa berkumpul di lain kesempatan. amien...
              >
              > >
              >
              > > terima kasih ya teman -temanku. dnegan kalian, semua jadi lebih cerah dan sehat. buat teman -teman maaf kalau ada salah kata atau salah timpuk. buat bugulu, sayang banget gak jadi nenda bareng. oya maap buat marlan kalao kami mencela dia hingga tak bersisa. salah sendiri kenapa mau gabung ama para jompo jompo ini??
              >
              > >
              >
              > > okeh teman...sampe jumpa di pendakian lainnya.
              >
              > > mudahan akhir juli kita bisa jalan barena ke sk..hihihih..
              >
              > >
              >
              > > love you all
              >
              > >
              >
              > > upit surupit si ratu pantai timur
              >
              > >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              > [Non-text portions of this message have been removed]
              >






              [Non-text portions of this message have been removed]
            • hasnil_fadhila@yahoo.com
              Yang tua yg berjaya yg muda sih ga Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ... From: aditya rakhmat
              Message 6 of 19 , Jun 1, 2010
              • 0 Attachment
                Yang tua yg berjaya yg muda sih ga

                Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

                -----Original Message-----
                From: aditya rakhmat <dhitterrz@...>
                Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                Date: Tue, 1 Jun 2010 01:25:31
                To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                Subject: Re: [Pendaki] Re: cerita dari lapak sebelah

                yang mudanya cuma dikit.. :p





                ________________________________
                From: bajindul_jindul <namamunamaku@...>
                To: Pendaki@yahoogroups.com
                Sent: Tuesday, June 1, 2010 14:30:42
                Subject: [Pendaki] Re: cerita dari lapak sebelah


                aw aw aw......

                --- In Pendaki@yahoogroups.com, nanda devi <nanda_wn@...> wrote:
                >
                >
                > gak adakah kata2 yg indah...utk sobat2 pendaki?? ha3x
                >
                >
                > --- On Tue, 6/1/10, mbel jibson <dengembaguse@...> wrote:
                >
                > From: mbel jibson <dengembaguse@...>
                > Subject: [Pendaki] cerita dari lapak sebelah
                > To: Pendaki@yahoogroups.com
                > Date: Tuesday, June 1, 2010, 1:45 PM
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Â
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > ternyata sobat pendaki itu muda, nakal, dan barbar :p
                >
                >
                >
                > --- In pangrango@yahoogroups.com, "Vitry" <vitryns@> wrote:
                >
                > >
                >
                > > huaaayoooowwwww.....!!!!! auwoooooooo!!!
                >
                > >
                >
                > > bener-bener hidup ini indah. rupanya doa saya didengar oleh allah swt, dan sayapun berhasil mencapai puncak pangrango dengan segala kejompoan dan keringkihan tubuh emak-emak.
                >
                > > nah saya mau bagi bagi sedikit cerita para jompo di pendakian jompoh kemarin.
                >
                > >
                >
                > > kamis malam, sms dan telpon bertubi tubi masuk ke hp saya, sebagian besar mengabarkan bahwa mereka tidak jadi ikut pendakian jompo kali ini.
                >
                > > ada rasa kecewa, apalagi waktu abah ai dan bang arifin tiba tiba mencancel. masalahnya saya berani ke pangrango karena bang arifin mengiming imingin kopi di perjalan santai nanti. lalu abah yang selama ini militan berkordinasi tiba tiba menunjukan kejompoannya karena ia mendadak sakit punggung. huaaaaahh kuciwa sayah.
                >
                > > tapi yah sudahlah kami sampai juga di rambutan sekitar jam 11 an. disana bertemu dengan pendaki dari milis pendaki yang masih muda, gress dan asyik asyik.
                >
                > >
                >
                > > tim yang berangkat dari rambutan cuma secui. ada joe item, hanif, agli dan nana, getuk, upit, heny ( temennya upit) abe.. pemburu tua alias asdat, nisa, bugulu dan si pendatang baru nan ganteng tapi garing, marlan sudah nyantol duluan di cibodas.
                >
                > >
                >
                > > sekitar jam 2.30 kami tiba di cibodas dan bertemu dengan bugulu dan marlan. krn udah kelelahan kami tidur di pendopo lapangan parkir.
                >
                > >
                >
                > > setelah ijin dan packing packing, ( oya, ada tim liputan trans tv yang akan meliput pendakian nisa, dan mengekor nisa) kami akhirnya berangkat jam 10 an.
                >
                > >
                >
                > > perjalanan dimulai dengan penuh kegembiraan. seperti biasa komposisi pendakian adalah nisa , joe, hanif , selalu berada di depan. saya, tim tran tv biasa di belakang.. hehehe.
                >
                > >
                >
                > > di beberapa pos kami nangkring dan berbagi kebahagiaan dan berharap kami bisa ngecamp malam ini di kandang badak. tapi duhh...sekitar jam 3 sore kami tiba di kandang batu, dapat kabar bahwa kandang badak fully booked. semua orang nangkring di kandang badak. akhirnya kami niatkan buat check ini di kandang batu saja.
                >
                > >
                >
                > > malam itu ..dinginnya malam kalah dengan kehangatan ala begundalz pangrango. ada yang sibuk mempromosikan kopi liongnya kesana kemari ( marlan), ada yang sibuk masak pete dan nasi liwet ( tim porter dan bang asdat), ada yang sibuk nyela nyela orang ( tim milis pendaki),
                >
                > > ada yang sibuk mengkritisi cara memasak saya ( misalnya abe, heni, agli, hanif) pokoknya meriah seperti biasa.
                >
                > > tapi berhubung nasi uduk saya nyaris gagal, akhirnya kami memenuhi panggilan bang asdat dan tim nya yang meminta kami menghabiskan nasi liwet aduhay plus pete dan jengkolnya.. hihihi..
                >
                > >
                >
                > > sungguh kemeriahan tiada tara. apalagi agak malaman, temen temen milis pendaki bergabung dan sibuk mencela gadis gadis pendaki yang lewat. duh sungguh barbar..hehehe
                >
                > >
                >
                > > malam pun tiba. kami bobo dengan tenang. tapi berhubung ssya kebiasaan tidur di pagi hari, maka mata saya nyalang seperti wanita jalang. hehehe...
                >
                > >
                >
                > > jumat pagi, 28 mei 2010..
                >
                > > kami packing. tapi sayangnya, bugulu dan heni teman saya memutuskan pulang. kalau bugulu harus pulang karena zahra anaknya gak ada yang baby sitting in. heny teman saya pulang karena separtunya ancur lebur.
                >
                > > sekitar jam 10 lewat kami jalan ke kandang badak dan tiba sekitar jam 11.30 an. dan spt yang dibilang, kandang badak penuh macam kandang ayam. jengkal demi jengkal penuh dengan tenda tenda biru dari kelompok lain. saya ampe bingung ini lagi jambore atau apa.
                >
                > >
                >
                > > kami lalu memutuskan untuk jalan ke puncak pangrango siang itu. tenda dan keril di tinggal dan dijaga bang dawai dan hendra, sang porter.
                >
                > > ah perjalanan nostalgia tahun 2001 itu pun akhirnya kulakukan lagi.
                >
                > > jalur pangrango rasanya tidak banyak berubah. malah lebih gahar. pohon melintang dimana mana seperti ditebang para illegal logging. selokan air yang jad jalur, makin dalam dan menyepit. jad kalau kita jalan seakan akan kita terkubur di tanah dengan kedalaman dua meter dan lebar tak lebih dari setengah meter..hiiiiii seram kalau terkubur di sekolakan.
                >
                > >
                >
                > > tapi sungguh setiap helaan napas itu saya nikmati. semua keletoyan dan keringkihan tubuh ini seperti gak terasa. karena perjalanan seperti ini sudah tidak pernah dinikmati selama 6 tahun lebih. pelan pelan saya mulai menggenali kabut kabut gunung yang ramah dan penuh kasih itu. juga pohon pohon rendah hati penuh lumut di ketinggian itu. waah pokoknya saya lupa semua kepenatan hidup..
                >
                > >
                >
                > > sekitar pukul 3 sore, kami tiba juga di puncak pangrango. tentunnya dengan nisa sebagai leader. heran juga anak seusia dia, 10 tahun,kaki dan paru paru dia seperti pake baterai alkaline, gak pernah capek tau mengeluh. alhasil tim liputan trans tv, pontang panting mengejar si cantik nisa. waaaahhhhh....
                >
                > > saya sebagai jompo ceria tentunya masuk dalam barisan terakhir sampe puncak. hehehehe....
                >
                > >
                >
                > > di puncak, kami makam makan, berphoto dan tim liputan asyik ambil gambar dan wawancara sana sini. nisa puny dengan lincah melayani pertanyaan sammy yang bertubi-tubi.
                >
                > > tak lama kami turun ke mandalawangi, waaaahhhhh hati ini langsung lumer lagi karena si bunga abadi edelweiess sedang lucu lucunya seperti nisa. cantik , merona dan bertaburan. kami jadi tergila gila berpose. bahkan marlang yang garing itu makin jadi jadi narsisnya.
                >
                > > gak bisa liat orang nganggur psati dia akan minta di poto.
                >
                > >
                >
                > > sayangnya kami gak bisa lama lama, karena hari makin sore.
                >
                > > jam lima kurang dikit kami kembali turun. cuaca sudah mendung, dan hampir gelap. kami rupanya terhanyut dalam suka cita. harusnya jam 4 kami harus turun.
                >
                > >
                >
                > > tim turun terpisah dalam beberapa kelompok. dan saya seperti biasa karena saya ceria dan cantik, saya selalu berada di barisan belakang. belakang banget malah. karena kaki saya yang pernah cedera membuat saya tidak berani turun cepat. apalagi saat itu saya sedang haid. Lhoo apa hubungannya yak cuy?
                >
                > >
                >
                > > saya, kang emon ( porter) dan fajar ( camera person trans tv) , terpaksa jalan terseok seok. senter pun dinyalakan.. huuuuaaaa
                >
                > > saya berdoa terus agar tidak hujan. karena kalo hujan berabe, selokan sekolan itu bisa berubah jadi pengirim bandir bandang hiiiii serammmmm
                >
                > >
                >
                > > baru setengah perjalanan kami bertemu dengan tim lain yang cuma punya satu senter. mereka jalan terseok seok.. kang emon rupanya mengenali gejala kelelahan dan mulai dengan genit mengajak sang cewek ngobrol.
                >
                > >
                >
                > > syukurkan sang ceewek kembali bersemangat, walau kadang nyebelin. hehehe..terpaksalah kami mengawal mereka, karena sang cewek sudah terlihat bete dan drop. dalam hati saya senang ada yang lebih lambat dari saya. hehehehe
                >
                > >
                >
                > > kami tiba di kandang badak jam 7 an. wwwiihhh akhirnyaa......
                >
                > > rupanya teman teman setia menanti kami. mereka tidak makan dulu sebelum kami datang. duhhhhh terharu sekali... terima kasih teman kalian begitu setia pada kami.
                >
                > >
                >
                > > malam itu duhhhh....sungguh tiada dua. ingatan ingatan pada perjalanan bertahun tahun lampau membuat saya rindu pada mereka. saya masih ingat bagaimana perilaku joe item kalau digunung, bagaimana hanif dengan gayanya yang sok kul tapi suka garing, bagaimana agli yang sok tau dan juga nyebelin, bang asdat yang asyik banget..
                >
                > > duhh kenikmatan berkumpul itu tiada duanya. sayangnya, malam itu saya udah ngantuk jam 12 lewat. lalu kamipun bubarr.dalam hati kami bersyukur masih di kasi umur dan kemampuan untuk datang kemari.
                >
                > > bertemu teman nan bergaya sama, menghirup kesegstsn persahabatan dan ketulusan di gunung.
                >
                > >
                >
                > > esokya kami pulang pagi jam 10 an. akhirya..kami hrus berpisah lagi.mudahan kia masih bisa berkumpul di lain kesempatan. amien...
                >
                > >
                >
                > > terima kasih ya teman -temanku. dnegan kalian, semua jadi lebih cerah dan sehat. buat teman -teman maaf kalau ada salah kata atau salah timpuk. buat bugulu, sayang banget gak jadi nenda bareng. oya maap buat marlan kalao kami mencela dia hingga tak bersisa. salah sendiri kenapa mau gabung ama para jompo jompo ini??
                >
                > >
                >
                > > okeh teman...sampe jumpa di pendakian lainnya.
                >
                > > mudahan akhir juli kita bisa jalan barena ke sk..hihihih..
                >
                > >
                >
                > > love you all
                >
                > >
                >
                > > upit surupit si ratu pantai timur
                >
                > >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > [Non-text portions of this message have been removed]
                >






                [Non-text portions of this message have been removed]




                [Non-text portions of this message have been removed]
              • bajindul_jindul
                welkom mat Doyok, semoga ente kaga kapok jalan ama kita2 yang lemah baik iman maupun fisik xixiixxii.... ayo ayo lengkapin gearnya dan siap2 ke pendakian
                Message 7 of 19 , Jun 1, 2010
                • 0 Attachment
                  welkom mat Doyok, semoga ente kaga kapok jalan ama kita2 yang lemah baik iman maupun fisik xixiixxii....
                  ayo ayo lengkapin gearnya dan siap2 ke pendakian selanjutnyahh...

                  jindul

                  --- In Pendaki@yahoogroups.com, yohanpinks@... wrote:
                  >
                  > Salam kenal buat semua, thanks buat pendakian awal semoga boleh diterima di pendakian2 selanjutny
                  >
                  > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                  >
                • BlueCloud
                  Salam kenal juga buat mas Yoyo alias Koyo:p Mohon maap kalo pendakian kemaren ada hal yg ga berkenan, celaan yg mungkin ga enak di hati (tapi lucu di
                  Message 8 of 19 , Jun 1, 2010
                  • 0 Attachment
                    Salam kenal juga buat mas Yoyo alias Koyo:p
                    Mohon maap kalo pendakian kemaren ada hal yg ga berkenan, celaan yg mungkin
                    ga enak di hati (tapi lucu di telinga:D), kelakuan teman2 pandaki yg kadang2
                    aneh dan menyebalkan.
                    Pendakian selanjutnya..??? Siyap2 kita mbersihin tngp yak!

                    aw...aw...aw...

                    On Tue, Jun 1, 2010 at 3:10 PM, <yohanpinks@...> wrote:

                    > Salam kenal buat semua, thanks buat pendakian awal semoga boleh diterima di
                    > pendakian2 selanjutny
                    >
                    > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                    >
                    >
                    > ------------------------------------
                    >
                    > http://www.pendaki.org/web
                    > http://pendaki.multiply.com
                    > http://profiles.friendster.com/7329775
                    > http://www.facebook.com/group.php?gid=40560902054
                    >
                    > "Persahabatan terjalin, persaudaraan terengkuh, bersama mengukir cinta
                    > kepada Alam"Yahoo! Groups Links
                    >
                    >
                    >
                    >


                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  • hijjau
                    Salam kenal dan selamat bergabung di komunitas ini. Moga betah dengan keunikan para penghuninya :D hihihi wassalam, hijjau
                    Message 9 of 19 , Jun 1, 2010
                    • 0 Attachment
                      Salam kenal dan selamat bergabung di komunitas ini.
                      Moga betah dengan keunikan para penghuninya :D
                      hihihi


                      wassalam,
                      hijjau

                      --- In Pendaki@yahoogroups.com, yohanpinks@... wrote:
                      >
                      > Salam kenal buat semua, thanks buat pendakian awal semoga boleh diterima di pendakian2 selanjutny
                      >
                      > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                      >
                    • MaRgOe LeO
                      tangkuban prahu yukkk... ________________________________ Dari: bajindul_jindul Kepada: Pendaki@yahoogroups.com Terkirim: Rab, 2 Juni,
                      Message 10 of 19 , Jun 1, 2010
                      • 0 Attachment
                        tangkuban prahu yukkk...





                        ________________________________
                        Dari: bajindul_jindul <namamunamaku@...>
                        Kepada: Pendaki@yahoogroups.com
                        Terkirim: Rab, 2 Juni, 2010 09:24:58
                        Judul: [Pendaki] Re: Salam Kenal


                        welkom mat Doyok, semoga ente kaga kapok jalan ama kita2 yang lemah baik iman maupun fisik xixiixxii....
                        ayo ayo lengkapin gearnya dan siap2 ke pendakian selanjutnyahh...

                        jindul

                        --- In Pendaki@yahoogroups.com, yohanpinks@... wrote:
                        >
                        > Salam kenal buat semua, thanks buat pendakian awal semoga boleh diterima di pendakian2 selanjutny
                        >
                        > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                        >






                        [Non-text portions of this message have been removed]
                      • hasnil_fadhila@yahoo.com
                        Selamat bergabung mas yoyo...kalo yg ga baik gitu ga usah diambil ati... Semoga jd nasehat yg bermanfaat.... Hahahaha Sent from my BlackBerry® smartphone from
                        Message 11 of 19 , Jun 1, 2010
                        • 0 Attachment
                          Selamat bergabung mas yoyo...kalo yg ga baik gitu ga usah diambil ati...

                          Semoga jd nasehat yg bermanfaat....
                          Hahahaha

                          Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

                          -----Original Message-----
                          From: "bajindul_jindul" <namamunamaku@...>
                          Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 02 Jun 2010 02:24:58
                          To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                          Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                          Subject: [Pendaki] Re: Salam Kenal

                          welkom mat Doyok, semoga ente kaga kapok jalan ama kita2 yang lemah baik iman maupun fisik xixiixxii....
                          ayo ayo lengkapin gearnya dan siap2 ke pendakian selanjutnyahh...

                          jindul

                          --- In Pendaki@yahoogroups.com, yohanpinks@... wrote:
                          >
                          > Salam kenal buat semua, thanks buat pendakian awal semoga boleh diterima di pendakian2 selanjutny
                          >
                          > Powered by Telkomsel BlackBerry�
                          >





                          [Non-text portions of this message have been removed]
                        • yohanpinks@yahoo.com
                          Siap... Jgnkn bersihin tngp, dibuat jd savana juga bisa tuh tngp, yuuuu... Powered by Telkomsel BlackBerry® ... From: BlueCloud
                          Message 12 of 19 , Jun 1, 2010
                          • 0 Attachment
                            Siap... Jgnkn bersihin tngp, dibuat jd savana juga bisa tuh tngp, yuuuu...

                            Powered by Telkomsel BlackBerry�

                            -----Original Message-----
                            From: BlueCloud <greatfire99@...>
                            Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                            Date: Wed, 2 Jun 2010 09:27:07
                            To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                            Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [Pendaki] Salam Kenal

                            Salam kenal juga buat mas Yoyo alias Koyo:p
                            Mohon maap kalo pendakian kemaren ada hal yg ga berkenan, celaan yg mungkin
                            ga enak di hati (tapi lucu di telinga:D), kelakuan teman2 pandaki yg kadang2
                            aneh dan menyebalkan.
                            Pendakian selanjutnya..??? Siyap2 kita mbersihin tngp yak!

                            aw...aw...aw...
                          • nanda devi
                            met gabung bro... besok2...jgn ketinggalan lg tasnya yaa...nanti yg nemu seneng bgt tuh...he3x ... From: BlueCloud Subject: Re:
                            Message 13 of 19 , Jun 1, 2010
                            • 0 Attachment
                              met gabung bro...
                              besok2...jgn ketinggalan lg tasnya yaa...nanti yg nemu seneng bgt tuh...he3x


                              --- On Wed, 6/2/10, BlueCloud <greatfire99@...> wrote:

                              From: BlueCloud <greatfire99@...>
                              Subject: Re: [Pendaki] Salam Kenal
                              To: Pendaki@yahoogroups.com
                              Date: Wednesday, June 2, 2010, 9:27 AM







                               









                              Salam kenal juga buat mas Yoyo alias Koyo:p

                              Mohon maap kalo pendakian kemaren ada hal yg ga berkenan, celaan yg mungkin

                              ga enak di hati (tapi lucu di telinga:D), kelakuan teman2 pandaki yg kadang2

                              aneh dan menyebalkan.

                              Pendakian selanjutnya..??? Siyap2 kita mbersihin tngp yak!



                              aw...aw...aw...



                              On Tue, Jun 1, 2010 at 3:10 PM, <yohanpinks@...> wrote:



                              > Salam kenal buat semua, thanks buat pendakian awal semoga boleh diterima di

                              > pendakian2 selanjutny

                              >

                              > Powered by Telkomsel BlackBerry®

                              >

                              >

                              > ------------------------------------

                              >

                              > http://www.pendaki.org/web

                              > http://pendaki.multiply.com

                              > http://profiles.friendster.com/7329775

                              > http://www.facebook.com/group.php?gid=40560902054

                              >

                              > "Persahabatan terjalin, persaudaraan terengkuh, bersama mengukir cinta

                              > kepada Alam"Yahoo! Groups Links

                              >

                              >

                              >

                              >



                              [Non-text portions of this message have been removed]

























                              [Non-text portions of this message have been removed]
                            • yohanpinks@yahoo.com
                              Besok2 kalo mendaki lg gk akn pernah ngelepasin tas lg d meski itu untuk istirahat hehehe kecuali tas yg segede gajah kalo bisa sih mau dibuang aja dijalan...
                              Message 14 of 19 , Jun 2, 2010
                              • 0 Attachment
                                Besok2 kalo mendaki lg gk akn pernah ngelepasin tas lg d meski itu untuk istirahat hehehe kecuali tas yg segede gajah kalo bisa sih mau dibuang aja dijalan...
                                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                                -----Original Message-----
                                From: nanda devi <nanda_wn@...>
                                Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                                Date: Wed, 2 Jun 2010 14:34:13
                                To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                                Subject: Re: [Pendaki] Salam Kenal


                                met gabung bro...
                                besok2...jgn ketinggalan lg tasnya yaa...nanti yg nemu seneng bgt tuh...he3x
                              • sang_mal4m
                                aku cuma ngelayap bentar doank hehehe salam nita
                                Message 15 of 19 , Jun 9, 2010
                                • 0 Attachment
                                  aku cuma ngelayap bentar doank hehehe

                                  salam
                                  nita

                                  --- In Pendaki@yahoogroups.com, "bajindul_jindul" <namamunamaku@...> wrote:
                                  >
                                  > siape tuh yg kelayapan malem2 hayohhh......harap ngacung ??
                                  >
                                  > **yg jelas bukan ei** ixxixixi
                                  >
                                  > --- In Pendaki@yahoogroups.com, "mbel jibson" <dengembaguse@> wrote:
                                  > >
                                  > > ternyata sobat pendaki itu muda, nakal, dan barbar :p
                                  > >
                                  > > --- In pangrango@yahoogroups.com, "Vitry" <vitryns@> wrote:
                                  > > >
                                  > > > huaaayoooowwwww.....!!!!! auwoooooooo!!!
                                  > > >
                                  > > > bener-bener hidup ini indah. rupanya doa saya didengar oleh allah swt, dan sayapun berhasil mencapai puncak pangrango dengan segala kejompoan dan keringkihan tubuh emak-emak.
                                  > > > nah saya mau bagi bagi sedikit cerita para jompo di pendakian jompoh kemarin.
                                  > > >
                                  > > > kamis malam, sms dan telpon bertubi tubi masuk ke hp saya, sebagian besar mengabarkan bahwa mereka tidak jadi ikut pendakian jompo kali ini.
                                  > > > ada rasa kecewa, apalagi waktu abah ai dan bang arifin tiba tiba mencancel. masalahnya saya berani ke pangrango karena bang arifin mengiming imingin kopi di perjalan santai nanti. lalu abah yang selama ini militan berkordinasi tiba tiba menunjukan kejompoannya karena ia mendadak sakit punggung. huaaaaahh kuciwa sayah.
                                  > > > tapi yah sudahlah kami sampai juga di rambutan sekitar jam 11 an. disana bertemu dengan pendaki dari milis pendaki yang masih muda, gress dan asyik asyik.
                                  > > >
                                  > > > tim yang berangkat dari rambutan cuma secui. ada joe item, hanif, agli dan nana, getuk, upit, heny ( temennya upit) abe.. pemburu tua alias asdat, nisa, bugulu dan si pendatang baru nan ganteng tapi garing, marlan sudah nyantol duluan di cibodas.
                                  > > >
                                  > > > sekitar jam 2.30 kami tiba di cibodas dan bertemu dengan bugulu dan marlan. krn udah kelelahan kami tidur di pendopo lapangan parkir.
                                  > > >
                                  > > > setelah ijin dan packing packing, ( oya, ada tim liputan trans tv yang akan meliput pendakian nisa, dan mengekor nisa) kami akhirnya berangkat jam 10 an.
                                  > > >
                                  > > > perjalanan dimulai dengan penuh kegembiraan. seperti biasa komposisi pendakian adalah nisa , joe, hanif , selalu berada di depan. saya, tim tran tv biasa di belakang.. hehehe.
                                  > > >
                                  > > > di beberapa pos kami nangkring dan berbagi kebahagiaan dan berharap kami bisa ngecamp malam ini di kandang badak. tapi duhh...sekitar jam 3 sore kami tiba di kandang batu, dapat kabar bahwa kandang badak fully booked. semua orang nangkring di kandang badak. akhirnya kami niatkan buat check ini di kandang batu saja.
                                  > > >
                                  > > > malam itu ..dinginnya malam kalah dengan kehangatan ala begundalz pangrango. ada yang sibuk mempromosikan kopi liongnya kesana kemari ( marlan), ada yang sibuk masak pete dan nasi liwet ( tim porter dan bang asdat), ada yang sibuk nyela nyela orang ( tim milis pendaki),
                                  > > > ada yang sibuk mengkritisi cara memasak saya ( misalnya abe, heni, agli, hanif) pokoknya meriah seperti biasa.
                                  > > > tapi berhubung nasi uduk saya nyaris gagal, akhirnya kami memenuhi panggilan bang asdat dan tim nya yang meminta kami menghabiskan nasi liwet aduhay plus pete dan jengkolnya.. hihihi..
                                  > > >
                                  > > > sungguh kemeriahan tiada tara. apalagi agak malaman, temen temen milis pendaki bergabung dan sibuk mencela gadis gadis pendaki yang lewat. duh sungguh barbar..hehehe
                                  > > >
                                  > > > malam pun tiba. kami bobo dengan tenang. tapi berhubung ssya kebiasaan tidur di pagi hari, maka mata saya nyalang seperti wanita jalang. hehehe...
                                  > > >
                                  > > > jumat pagi, 28 mei 2010..
                                  > > > kami packing. tapi sayangnya, bugulu dan heni teman saya memutuskan pulang. kalau bugulu harus pulang karena zahra anaknya gak ada yang baby sitting in. heny teman saya pulang karena separtunya ancur lebur.
                                  > > > sekitar jam 10 lewat kami jalan ke kandang badak dan tiba sekitar jam 11.30 an. dan spt yang dibilang, kandang badak penuh macam kandang ayam. jengkal demi jengkal penuh dengan tenda tenda biru dari kelompok lain. saya ampe bingung ini lagi jambore atau apa.
                                  > > >
                                  > > > kami lalu memutuskan untuk jalan ke puncak pangrango siang itu. tenda dan keril di tinggal dan dijaga bang dawai dan hendra, sang porter.
                                  > > > ah perjalanan nostalgia tahun 2001 itu pun akhirnya kulakukan lagi.
                                  > > > jalur pangrango rasanya tidak banyak berubah. malah lebih gahar. pohon melintang dimana mana seperti ditebang para illegal logging. selokan air yang jad jalur, makin dalam dan menyepit. jad kalau kita jalan seakan akan kita terkubur di tanah dengan kedalaman dua meter dan lebar tak lebih dari setengah meter..hiiiiii seram kalau terkubur di sekolakan.
                                  > > >
                                  > > > tapi sungguh setiap helaan napas itu saya nikmati. semua keletoyan dan keringkihan tubuh ini seperti gak terasa. karena perjalanan seperti ini sudah tidak pernah dinikmati selama 6 tahun lebih. pelan pelan saya mulai menggenali kabut kabut gunung yang ramah dan penuh kasih itu. juga pohon pohon rendah hati penuh lumut di ketinggian itu. waah pokoknya saya lupa semua kepenatan hidup..
                                  > > >
                                  > > > sekitar pukul 3 sore, kami tiba juga di puncak pangrango. tentunnya dengan nisa sebagai leader. heran juga anak seusia dia, 10 tahun,kaki dan paru paru dia seperti pake baterai alkaline, gak pernah capek tau mengeluh. alhasil tim liputan trans tv, pontang panting mengejar si cantik nisa. waaaahhhhh....
                                  > > > saya sebagai jompo ceria tentunya masuk dalam barisan terakhir sampe puncak. hehehehe....
                                  > > >
                                  > > > di puncak, kami makam makan, berphoto dan tim liputan asyik ambil gambar dan wawancara sana sini. nisa puny dengan lincah melayani pertanyaan sammy yang bertubi-tubi.
                                  > > > tak lama kami turun ke mandalawangi, waaaahhhhh hati ini langsung lumer lagi karena si bunga abadi edelweiess sedang lucu lucunya seperti nisa. cantik , merona dan bertaburan. kami jadi tergila gila berpose. bahkan marlang yang garing itu makin jadi jadi narsisnya.
                                  > > > gak bisa liat orang nganggur psati dia akan minta di poto.
                                  > > >
                                  > > > sayangnya kami gak bisa lama lama, karena hari makin sore.
                                  > > > jam lima kurang dikit kami kembali turun. cuaca sudah mendung, dan hampir gelap. kami rupanya terhanyut dalam suka cita. harusnya jam 4 kami harus turun.
                                  > > >
                                  > > > tim turun terpisah dalam beberapa kelompok. dan saya seperti biasa karena saya ceria dan cantik, saya selalu berada di barisan belakang. belakang banget malah. karena kaki saya yang pernah cedera membuat saya tidak berani turun cepat. apalagi saat itu saya sedang haid. Lhoo apa hubungannya yak cuy?
                                  > > >
                                  > > > saya, kang emon ( porter) dan fajar ( camera person trans tv) , terpaksa jalan terseok seok. senter pun dinyalakan.. huuuuaaaa
                                  > > > saya berdoa terus agar tidak hujan. karena kalo hujan berabe, selokan sekolan itu bisa berubah jadi pengirim bandir bandang hiiiii serammmmm
                                  > > >
                                  > > > baru setengah perjalanan kami bertemu dengan tim lain yang cuma punya satu senter. mereka jalan terseok seok.. kang emon rupanya mengenali gejala kelelahan dan mulai dengan genit mengajak sang cewek ngobrol.
                                  > > >
                                  > > > syukurkan sang ceewek kembali bersemangat, walau kadang nyebelin. hehehe..terpaksalah kami mengawal mereka, karena sang cewek sudah terlihat bete dan drop. dalam hati saya senang ada yang lebih lambat dari saya. hehehehe
                                  > > >
                                  > > > kami tiba di kandang badak jam 7 an. wwwiihhh akhirnyaa......
                                  > > > rupanya teman teman setia menanti kami. mereka tidak makan dulu sebelum kami datang. duhhhhh terharu sekali... terima kasih teman kalian begitu setia pada kami.
                                  > > >
                                  > > > malam itu duhhhh....sungguh tiada dua. ingatan ingatan pada perjalanan bertahun tahun lampau membuat saya rindu pada mereka. saya masih ingat bagaimana perilaku joe item kalau digunung, bagaimana hanif dengan gayanya yang sok kul tapi suka garing, bagaimana agli yang sok tau dan juga nyebelin, bang asdat yang asyik banget..
                                  > > > duhh kenikmatan berkumpul itu tiada duanya. sayangnya, malam itu saya udah ngantuk jam 12 lewat. lalu kamipun bubarr.dalam hati kami bersyukur masih di kasi umur dan kemampuan untuk datang kemari.
                                  > > > bertemu teman nan bergaya sama, menghirup kesegstsn persahabatan dan ketulusan di gunung.
                                  > > >
                                  > > > esokya kami pulang pagi jam 10 an. akhirya..kami hrus berpisah lagi.mudahan kia masih bisa berkumpul di lain kesempatan. amien...
                                  > > >
                                  > > > terima kasih ya teman -temanku. dnegan kalian, semua jadi lebih cerah dan sehat. buat teman -teman maaf kalau ada salah kata atau salah timpuk. buat bugulu, sayang banget gak jadi nenda bareng. oya maap buat marlan kalao kami mencela dia hingga tak bersisa. salah sendiri kenapa mau gabung ama para jompo jompo ini??
                                  > > >
                                  > > > okeh teman...sampe jumpa di pendakian lainnya.
                                  > > > mudahan akhir juli kita bisa jalan barena ke sk..hihihih..
                                  > > >
                                  > > > love you all
                                  > > >
                                  > > > upit surupit si ratu pantai timur
                                  > > >
                                  > >
                                  >
                                • yohanpinks@yahoo.com
                                  Wah ada yg mau dikenalin ya? Cakep gk? Suka tantangan? Kalo ada boleh d 1 Powered by Telkomsel BlackBerry® ... From: kamerad Sender:
                                  Message 16 of 19 , Jun 9, 2010
                                  • 0 Attachment
                                    Wah ada yg mau dikenalin ya? Cakep gk? Suka tantangan? Kalo ada boleh d 1
                                    Powered by Telkomsel BlackBerry�

                                    -----Original Message-----
                                    From: "kamerad" <bacotsampah@...>
                                    Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                                    Date: Thu, 10 Jun 2010 09:27:01
                                    To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                    Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                                    Subject: [Pendaki] Re: Salam Kenal

                                    mas koyo udah punya pacar belum.......?

                                    *salam metal

                                    --- In Pendaki@yahoogroups.com, yohanpinks@... wrote:
                                    >
                                    > Siap... Jgnkn bersihin tngp, dibuat jd savana juga bisa tuh tngp, yuuuu...
                                    >
                                    > Powered by Telkomsel BlackBerry�
                                    >
                                    > -----Original Message-----
                                    > From: BlueCloud <greatfire99@...>
                                    > Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                                    > Date: Wed, 2 Jun 2010 09:27:07
                                    > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                    > Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                                    > Subject: Re: [Pendaki] Salam Kenal
                                    >
                                    > Salam kenal juga buat mas Yoyo alias Koyo:p
                                    > Mohon maap kalo pendakian kemaren ada hal yg ga berkenan, celaan yg mungkin
                                    > ga enak di hati (tapi lucu di telinga:D), kelakuan teman2 pandaki yg kadang2
                                    > aneh dan menyebalkan.
                                    > Pendakian selanjutnya..??? Siyap2 kita mbersihin tngp yak!
                                    >
                                    > aw...aw...aw...
                                    >





                                    [Non-text portions of this message have been removed]
                                  • kamerad
                                    mas koyo udah punya pacar belum.......? *salam metal
                                    Message 17 of 19 , Jun 10, 2010
                                    • 0 Attachment
                                      mas koyo udah punya pacar belum.......?

                                      *salam metal

                                      --- In Pendaki@yahoogroups.com, yohanpinks@... wrote:
                                      >
                                      > Siap... Jgnkn bersihin tngp, dibuat jd savana juga bisa tuh tngp, yuuuu...
                                      >
                                      > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                                      >
                                      > -----Original Message-----
                                      > From: BlueCloud <greatfire99@...>
                                      > Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                                      > Date: Wed, 2 Jun 2010 09:27:07
                                      > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                      > Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                                      > Subject: Re: [Pendaki] Salam Kenal
                                      >
                                      > Salam kenal juga buat mas Yoyo alias Koyo:p
                                      > Mohon maap kalo pendakian kemaren ada hal yg ga berkenan, celaan yg mungkin
                                      > ga enak di hati (tapi lucu di telinga:D), kelakuan teman2 pandaki yg kadang2
                                      > aneh dan menyebalkan.
                                      > Pendakian selanjutnya..??? Siyap2 kita mbersihin tngp yak!
                                      >
                                      > aw...aw...aw...
                                      >
                                    • namamunamaku@ymail.com
                                      Blm punya keknya tapi dia ga demen ama yg botak coyyy..... Rgds Jdl Powered by Saling Mem Berry® ... From: kamerad Sender:
                                      Message 18 of 19 , Jun 10, 2010
                                      • 0 Attachment
                                        Blm punya keknya tapi dia ga demen ama yg botak coyyy.....

                                        Rgds
                                        Jdl

                                        Powered by Saling Mem Berry�

                                        -----Original Message-----
                                        From: "kamerad" <bacotsampah@...>
                                        Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                                        Date: Thu, 10 Jun 2010 09:27:01
                                        To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                        Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                                        Subject: [Pendaki] Re: Salam Kenal

                                        mas koyo udah punya pacar belum.......?

                                        *salam metal

                                        --- In Pendaki@yahoogroups.com, yohanpinks@... wrote:
                                        >
                                        > Siap... Jgnkn bersihin tngp, dibuat jd savana juga bisa tuh tngp, yuuuu...
                                        >
                                        > Powered by Telkomsel BlackBerry�
                                        >
                                        > -----Original Message-----
                                        > From: BlueCloud <greatfire99@...>
                                        > Sender: Pendaki@yahoogroups.com
                                        > Date: Wed, 2 Jun 2010 09:27:07
                                        > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                        > Reply-To: Pendaki@yahoogroups.com
                                        > Subject: Re: [Pendaki] Salam Kenal
                                        >
                                        > Salam kenal juga buat mas Yoyo alias Koyo:p
                                        > Mohon maap kalo pendakian kemaren ada hal yg ga berkenan, celaan yg mungkin
                                        > ga enak di hati (tapi lucu di telinga:D), kelakuan teman2 pandaki yg kadang2
                                        > aneh dan menyebalkan.
                                        > Pendakian selanjutnya..??? Siyap2 kita mbersihin tngp yak!
                                        >
                                        > aw...aw...aw...
                                        >





                                        [Non-text portions of this message have been removed]
                                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.