Re: [Pendaki] Buat yang akan terlambat ke Bodogol

  • nur chayati
    Message 1 of 4 , Oct 1, 2004
      Iya setuju kapten, gimana bikin list dulu sapa aja yang mo nyusul bikin kloter kedua gitu tentuin di tunggu ampe jam berapa ?
      Gimana kang hijjau

      Yang Insya Allah telat:
      Ane ama gethuk (berangkat dari uki jam 11, sampe kira-kira jam 14.00)
      Gimana yang laen..............
      Capt Montana <montanaers@...> wrote:
      Sorry nih, cuma sekedar ide�
      Buat para #Pendaki yang berniat telat ke Bodogolnya, bisa nggak kita
      koordinasi ulang? Jadi kita bisa atur ke pengelola jadwal
      keberangkatan mobil ke PPKAB. Sayang aja nanti uang yang sudah
      dibayarkan kalo teman2 harus cari transport lain ke PPKAB-nya. Atau
      mungkin ada yg punya ide bagus? Kita usahain acaranya sukses buat
      semua.

      SAVE OUR PLANET
      'global thinking, local action'
      - Komunitas Pendaki Indonesia -

      Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

    • peri_kiki
      Message 2 of 4 , Oct 1, 2004
        kiki juga telat nih baru berangkat jam 4-5 sore dari Depok. tapi
        kayaknya bakalan bareng sm bang asdat dan tryas deh.. ^_^
        katanya mba ery mau bareng kiki, mba ery.. kemana kah dirimu??

        kiki

        --- In Pendaki@yahoogroups.com, nur chayati <nurchayati2002@y...>
        wrote:

> [...]
        Atau
        > mungkin ada yg punya ide bagus? Kita usahain acaranya sukses buat

        Service.

      • peri_kiki
        Message 3 of 4 , Oct 2, 2004
          ternyata mba ery ga bisa ikutan. dia sakit, tiba² terserang flu dan
          demam. hiks.. sedih nih mba ery ga bisa ikutan, tapi mending ga
          ikutan dr pd sakitnya tambah parah. ya ga?? semoga mba ery cepet
          sembuh yaa, amin.. ^_^

          kiki