Re: (unknown)

  • fairly_susan
    Message 1 of 42 , Sep 1, 2008
      Salam bang Willpet.
      Makasih buat puisinya, meskipun aku ngga ngerti maksudnya, tapi aku
      seneng banget.

      *GRRRRR****
      --- In Pendaki@yahoogroups.com, WILLEM PETRUS <wilpetrus@...> wrote:

      > samaa ajee manggilnyee pakee ommmmm.....
      > terharuu ayeeee,  makasihh yeee ternyataa di dunia iniii ada
      jugaaa
      yg kejammnyee aluss he heeeee sepertii jimmihhhh heeee.

      > Mas modii, fariedd atau mr.nandaa , kapann bukberr nehhhh
      pendakiiii.
      > Buatt boimm tanggungg jawabb dongg immmm sekalii2
      > Buatt priska salamm buat ponakann yeee amaa toapnn ngakk yeee
      heheeeeee

      > saalammm
      >
      > wilpet ajeee yeeee sekalii lagii wilpett ajaaa

      sambill memegang setangkai bunga mawarrr, ada bilangg akuu
      tersenyummmm saaat tidurr, ituu semuaaaa kuu anggapppp hasratt yang
      terpendammmm. ..namunnnnnnnn. ....jangann paggill guee ommm
      donggggggg kejammmmmmmm yeee padeee

> [...]
      >

      > om wilpet lagi puber ke dua...
      >

      > biarin aja lah, kemarin aku liat om wilpet tidur sambil megang
      setangkai bunga mawar

      > sambil cengar cengir..... trus ngakak (padahal matanya merem)
      >

      > "matamata"
      >

      > --- Pada Sen, 1/9/08, bunda bileN <friskaelisa@ lge.com> menulis:
      >

      > Dari: bunda bileN <friskaelisa@ lge.com>
      >

      > Topik: Re: [Pendaki] (unknown)
      >

      > Kepada: Pendaki@yahoogroups .com
      >

      > Tanggal: Senin, 1 September, 2008, 2:05 AM
      >

      > weleeh....weleehh. ...
      >

      > om wilpet gi nape neh.....????
      >

      > tumben2an... ......... ......... ....heuheuheu

      kamuuu menarikkk, selama inii orang bilangg kamuu
      indahhh..... .tapiii akuu hanya bisaa bilang ngakk tuhhh...soalnya
      akuu hanya melihat hati dan cintamu yang cantik, indah dan menarikkk

      > untukku
      >

      > Ketika maut menjemputt.. .hanya namamu yang kusebutt, ketika ajall
      merenggut hanya bayanggmu yang ikutt....ketika malaikat bertanyaaa
      siapaaa diaaa......akuu hanya diammm dan tersenyummmm. ...karena
      bahkan seorang malaikatt punnn tidakk layakk untukkk berbagii cinta
      dengann kekasihh ku.

      > Dinginnya kabutt dapatt ku lawann, gelapp nya malamm dapatt ku
      terjangg, beratnya bebann dapat ku angkutt, ,,, namunn harumm
      tubuhhmu, senyumm manizzz muu, kilauu matamuuu takk dapattt ku
      lukiskannn

      > Kenapa haruss bangunn pagii, kenapa haruss mandi pagii, kenapa
      haruss pergiii darii siniii, jika engkau masihhhh diperaduann tanpa
      beban memejamkann mataaa, sayanggg akuu harus bangun, mandi dan
      pergii untukk memulai harii baruu demi cinta ku padamuu...ohhh
      andaii
      kataaaa akuu bisaa mamandang wajahhh manizzmuuu yang terpejamm
      ituuu...andaii kataaaaaa

      > Salamm
      >

      > Wilpet lagii

      > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
      >

      > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
      @rocketmail.

      > Cepat sebelum diambil orang lain!
      >

      > http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

      > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang
      Anda!
      Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.
      yahoo.com/

    • sang_mal4m
      Message 42 of 42 , Jun 24, 2010
        iya seperti yang dikatakan dhila...kami hanya mencatat 100 orang pembayar pertama untuk diikutkan program JEpe, apabila sudah mendaftar tapi belum membayar maka akan dianggap tidak jadi ikut/batal

        salam
        nita