Re: hallo all

  • pumpkin_kiskie
    Message 1 of 47 , Dec 1, 2007
      Hellow mas budi,

      hihihi
      sdh protes ke IT nya nih dan dah dibenerin jaringannya, jd bisa liat2
      dunia maya lagi. kangen ama milist nih :)
      mas budi punya utang banyak ama kiskie yah :
      1. ke salak
      2. anter kuliner mie kuning bogor (kuning apa ijo ya? lupa)
      3. anter kuliner jajanan bogor
      hehehe, maklum krn dlm masa pertumbuhan dan untuk perbaikan gizi
      mas :)

      temen2 laen apa kbrnya ya?
      btw gathnas 3 jdnya dimana? kapan? jd ke jatim? ato jgn2 sdh ada
      pollingnya?

      Regards
      kiskie

      --- In Pendaki@yahoogroups.com, "pendakierror" <pendakierror@...>

      wrote:
> [...]
    • Hanung_665
      Message 47 of 47 , Dec 9, 2007
        On Dec 10, 2007 11:31 AM, heni lagi <heni.aku@...> wrote:

        > Hihihihiiii....
        > Hanung punya istri ?? Hm...Ga salah Nung ??
        > Eykeh jadi ragyu gtchu loch....
        > Hehehehe....

        > Thx
        > Heni

        wehehehe..

        @kiskie
        kiskie kok bisa online? wah kemajuan pesat di cipanas rupanya xixixi..
        jasamu menyelamatkan istriku takkan kulupakan..:-D

        @yoyon
        ah yoyon, masak lupa, yang aku bela2in jemput malam2 itu loh, yang
        memberikan hikmah aku jadi punya satu stel raincoat yang bau puncak
        leuser itu..xixixi..

        @ronde
        wakakakaka..tau ajah..:-D

        @heni
        hush..tar ye kuwalad jadiy istriyku tawu rawsa deeh..ups..salah
        ngomong, bisa2 digebugin si abang di sebelah ;-)