Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Tindakan Premanisme

Expand Messages
  • Jungle King
    Cepot GR...!?! ... sajaaa. tapiii ... bla..bla..bla..cemberuutttt ... sudah ... prianya gn ... sperti ... persis ... * ... buatan ... agama ... dari ... yg ...
    Message 1 of 23 , May 1, 2006
    • 0 Attachment
      Cepot GR...!?!

      --- In Pendaki@yahoogroups.com, "cepot" <acupofcoffee@...> wrote:
      >
      >
      > ehh iyayya ..emang sechh romantiss.klo gw sech..aseekk aseekk
      sajaaa. tapiii
      > buat miss rinaaa,..hmmm musibahhh,...++ mister
      bla..bla..bla..cemberuutttt
      > aabbbiiisss...hehehe .
      >
      >
      > giman bun kelanjutannya dengan ..ehem..ehemm..??.qt qt cuma bisa
      > do'akan...mudah mudahan..rombongan arak2 pengantaen..++ roti buaya
      sudah
      > siiiiyyyaappp nyusulll nichh ..qiqiqiqiqiqiqiqi
      >
      > ibarat kata..yg wanitanya gn dewi rengganiss yg cantik..dan
      prianya gn
      > argopuro yg gagahhh
      >
      > by cepot
      > turut merestui
      >
      > ----- Original Message -----
      > From: "silent_peaks" <iezny@...>
      > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
      > Sent: Sunday, April 30, 2006 11:03 PM
      > Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
      >
      >
      > > bener banget Pot !
      > > idup tnyata tlalu singkat buad dijalani dengan tidak ideal
      > > hareee geeneeee masi cari jati dereeeeeee ??? mo jalanin idup
      sperti
      > > apahhh ???? dri esde kmane ajeh kik kik kik
      > > lha.. tuntunan dari yang bikin manusia dah jelas... DIA tau
      persis
      > > apa kebutuhan, sifat dan kecenderungan manusia sedetail-detailnya
      > > lha wong yang buat Jeee !! logic bener kan! masuk akal pisaan!!
      > > koq ya masi mau2nya ngikutin yg ndak jelas *ngomelgajuntrungan;))
      *
      > >
      > > btw Pot... itu di halaman depan romantiis abis loh ;))
      > >
      > > --- In Pendaki@yahoogroups.com, "cepot" <acupofcoffee@> wrote:
      > > >
      > > >
      > > > "Bila kau sudah tidak punya rasa malu, ,maka berbuatlah sesuka
      > > hatimu"
      > > > di kutib terjema'ahan Kitab Alqur'an
      > > > di sini Tuhan memberikan kebebasan kepada manusia
      > > >
      > > > dan peringatan Allah.".neraka itu amat pedih dan keras..dan
      > > sesungguhnya,
      > > > Allah maha pemegang janji
      > > >
      > > > hidup itu singkat temannn, .
      > > >
      > > > herann orang lebih ta'at dan tunduk/menjalankan seni padahal
      > > seni ..seni di
      > > > Tuhankan...kalo lebih jauh..mensekutukan Tuhan, dan seni itu
      buatan
      > > > manusia/seniman, sifat manusia penuh dengan kesalahan dan ke
      > > khilafan
      > > > padahal ..para seniman itu juga beragama..
      > > >
      > > > ----- Original Message -----
      > > > From: "ose_cardoner, jsn" <ose@>
      > > > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
      > > > Sent: Friday, April 28, 2006 9:01 AM
      > > > Subject: Re: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
      > > >
      > > >
      > > > > Mas boksabun, kayaknya ga ada deh yang menghina salah satu
      agama
      > > apa pun
      > > > di milis ni dan tulisan di bawah ni.
      > > > > Kok' anda bisa punya kesimpulan mas Capt, menghina agamanya,
      dari
      > > mana
      > > > tuh?
      > > > >
      > > > >
      > > > > ose
      > > > > klarifikasi mas, biar kita bisa lebih jujur pada diri kita
      > > sendiri.!!!
      > > > >
      > > > >
      > > > > ----- Original Message -----
      > > > > From: boksabun
      > > > > To: Pendaki@yahoogroups.com
      > > > > Sent: Friday, April 28, 2006 2:34 PM
      > > > > Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
      > > > >
      > > > >
      > > > > gini aja mas capt, coba elu bikin agama sesuai dengan apa
      yg
      > > ada di
      > > > > otakluuu!, ajak tuh gusdur sama konco-konconya jadi
      pembimbing
      > > > > rohani lu. Sentilan lu kali ini terlalu kelewat dan
      terkesan sok
      > > > > suci banget! agamalu aja lu hina apalagi agama orang lain.
      > > > >
      > > > > :)
      > > > >
      > > > > --- In Pendaki@yahoogroups.com, capt montana <montanaers@>
      > > wrote:
      > > > > >
      > > > > > Beragama kok maksa.... (Agama apa sich itu?)
      > > > > >
      > > > > > Salam,
      > > > > >
      > > > > > Fans Gus Dur, Dewa 19.
      > > > > > Olga Lidya juga ;p
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > cepot <acupofcoffee@> wrote:
      > > > > >
      > > > > > setahu gw..RUU pornografi & Pornoaksi di dukung oleh
      pihak
      > > > > moralist &
      > > > > > Agamaist.(kiai, pendeta, pastur dll).semua agama..baik
      Islam,
      > > > > kristen, hindu
      > > > > > & Budha..jadi tidak ada hubungannya dengan kepentingan
      suatu
      > > agama
      > > > > mana pun
      > > > > >
      > > > > > tidak ada yg mengatur..di RUU Pornografi & Porno
      aksi..kalo
      > > wanita
      > > > > itu, di
      > > > > > wajibkan berpakaian tertutup/jilbab, ( kecuali di NAD)
      atawa
      > > > > larangan wanita
      > > > > > tidak boleh memakai pakaian seksi...dan memang indonesia
      bukan
      > > > > negara arab
      > > > > > saudi, jadi tenang-tenang saja...mata lelaki bisa
      > > melihat...paha
      > > > > > mulus..asseekkaannn.??? dan wanita juga masih bisa pamer
      > > > > > pahahahahahah....bangga kannn ??
      > > > > >
      > > > > > budaya indonesia memang bukan budaya amerika
      > > > > serikat/barat,..karena budaya
      > > > > > indonesia, orang bilang budaya timur...jadi dari dulu
      sampe
      > > > > sekarang,..ada
      > > > > > norma2 & Etika, jadi RUU cocok juga dengan budaya timur (
      > > terus
      > > > > terang..kalo
      > > > > > gw..pribadi..liat ada orang asia..berlagak,..bergaya
      > > amerika.di
      > > > > ambil secara
      > > > > > menyeluruh.memang agak aneh..seperti orang bule/barat
      memakai
      > > > > kebaya..aneh
      > > > > > kan ?? hehe)
      > > > > >
      > > > > > tidak ada larangan seni & budaya indonesia tertentu yg
      > > dilarang di
      > > > > > pertunjukkan,...
      > > > > >
      > > > > > meskipun ingin berpakaian minim..dengan gerakan2
      > > fulgarr..masih
      > > > > bisaaa,..di
      > > > > > tempat tertentu sesuai dengan tempat dan
      waktunya...misalnya
      > > di
      > > > > kolam
      > > > > > renang, dgn pakaian mini..& tempat2 hiburan khusus
      > > dewasa...dengan
      > > > > gerakan
      > > > > > erotisss
      > > > > >
      > > > > > jadi, kekuatiran selama ini yg menentang RUU pornografi &
      > > Pornoaksi
      > > > > > merupakan kekuatiran yg berlebihan/curigaan
      melulu.menurut
      > > pendapat
      > > > > > gww...lllooooowww
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > ----- Original Message -----
      > > > > > From: "lucifer" <aglisius@>
      > > > > > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
      > > > > > Sent: Monday, April 24, 2006 3:35 PM
      > > > > > Subject: [Pendaki] Tindakan Premanisme
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > > "upc (Advokasi)" <upc@> wrote:
      > > > > > > Press Release
      > > > > > >
      > > > > > > Tindakan Premanisme
      > > > > > > Atas Nama Agama dan Moralitas
      > > > > > > Terjadi di Tangerang
      > > > > > >
      > > > > > > Tindakan anarkis kembali dilakukan oleh beberapa
      kelompok
      > > > > terhadap
      > > > > > > demonstran yang melakukan aksi penolakan dan pencabutan
      > > terhadap
      > > > > > > Perda Tangerang No. 8 tahun 2005. Kekerasan dengan
      > > pemukulan,
      > > > > > > pelecehan
      > > > > > > seksual dan pelemparan batu terjadi pada hari ini
      Rabu, 19
      > > April
      > > > > > > 2006
      > > > > > > jam 11.30 Wib di depan Gedung Pemerintah Kota
      Tangerang yang
      > > > > > > dilakukan oleh
      > > > > > > beberapa kelompok massa yang berjumlah sekitar 200
      orang
      > > dengan
      > > > > > > pakaian hitan-hitam dan didukung oleh aparat Trantib
      Kota
      > > > > Tangerang.
      > > > > > > Aparat kepolisian yang ada di lokasi tidak bertindak
      apapun
      > > > > terhadap
      > > > > > > kekerasan tersebut.
      > > > > > >
      > > > > > > Demonstrasi yang dilakukan oleh Jaringan Rakyat Miskin
      Kota
      > > > > > > Tangerang,
      > > > > > > Koalisi Perempuan Indonesia (KPI), dan Urban Poor
      Consortium
      > > > > (UPC),
      > > > > > > menuntut pencabutan Perda Tangerang nomor 8 tahun
      2005, yang
      > > > > telah
      > > > > > > menjadi alat penindasan terhadap perempuan dan rakyat
      > > miskin,
      > > > > dengan
      > > > > > > dalih kesusilaan. Aksi demonstrasi yang diikuti
      sekitar 250
      > > orang
      > > > > > > dimulai pada jam 10.00 wib yang diawali dengan orasi
      dan
      > > kemudian
      > > > > > > pawai
      > > > > > > ke Gedung DPRD Tangerang. Tapi pada jam 11.30 di depan
      > > gedung
      > > > > > > Pemerintah
      > > > > > > Kota Tangerang, dan sekitar 200 meter dari gedung
      > > DPRD,mereka
      > > > > > > dihadang
      > > > > > > oleh sekelompok massa berpakaian hitam-hitam dan
      aparat
      > > Trantib
      > > > > > > Tangerang.
      > > > > > >
      > > > > > > Massa bersama trantib tersebut kemudian memukuli,
      melempari
      > > > > dengan
      > > > > > > batu,
      > > > > > > melakukan pelecehan seksual dengan membuka jilbab para
      > > > > demonstran,
      > > > > > > dan
      > > > > > > menangkapi para demonstran. Didik dari UPC mengalami
      lebam
      > > di
      > > > > wajah
      > > > > > > karena
      > > > > > > dipukuli massa tersebut. Mereka yang melakukan
      kekerasan
      > > > > sebelumnya
      > > > > > > melakukan
      > > > > > > orasi yang berisi ancaman terhadap para demonstran.
      Mereka
      > > > > > > meneriakkan kata
      > > > > > > jihad dan mengancam mereka yang menentang Perda nomer 8
      > > tahun
      > > > > 2005
      > > > > > > tersebut.
      > > > > > >
      > > > > > > Dengan kejadian tersebut, kami dari Jaringan Rakyat
      Miskin
      > > Kota,
      > > > > > > Koalisi Perempuan Indonesia (KPI), dan Urban Poor
      Consortium
      > > > > (UPC)
      > > > > > > menyatakan
      > > > > > > sikap :
      > > > > > > 1. Mengutuk tindakan premanisme yang dilakukan
      > > sekelompok
      > > > > massa
      > > > > > > dan didukung aparat Trantib Tangerang dalam
      > > menghadapi
      > > > > para
      > > > > > > demonstran.
      > > > > > > 2. Menuntut kepada aparat kepolisian Tangerang
      untuk
      > > > > > > membebaskan para
      > > > > > > demonstran dan segera menangkap dan melakukan
      > > tindakan
      > > > > > > hukum terhadap
      > > > > > > para
      > > > > > > pelaku anarkisme.
      > > > > > > 3. Menuntut segera dicabut Perda nomer 8 tahun
      2005
      > > kota
      > > > > > > Tangerang,
      > > > > > > karena telah menjadikan perempuan dan rakyat
      miskin
      > > > > sebagai
      > > > > > > kriminal.
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > > Jakarta, 19 April 2006
      > > > > > >
      > > > > > > Salam,
      > > > > > >
      > > > > > > Jaringan Rakyat Miskin Kota, KPI, UPC
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > > Kontak :
      > > > > > > Didik (081314919254)
      > > > > > > Bupe (081318414212)
      > > > > > > Kokom (081808339596)
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > > SAVE OUR PLANET
      > > > > > > 'global thinking, local action'
      > > > > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
      > > > > > > Yahoo! Groups Links
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > SAVE OUR PLANET
      > > > > > 'global thinking, local action'
      > > > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > ---------------------------------
      > > > > > YAHOO! GROUPS LINKS
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > Visit your group "Pendaki" on the web.
      > > > > >
      > > > > > To unsubscribe from this group, send an email to:
      > > > > > Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com
      > > > > >
      > > > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
      Terms
      > > of
      > > > > Service.
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > ---------------------------------
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > ---------------------------------
      > > > > > Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone
      calls.
      > > > > Great rates starting at 1¢/min.
      > > > > >
      > > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
      > > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > SAVE OUR PLANET
      > > > > 'global thinking, local action'
      > > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > SPONSORED LINKS Hiking sock Hiking tour Hiking vacation
      > > > > Hiking clothes Hiking the inca trail Hiking
      backpack
      > > > >
      > > > >
      > > > > -------------------------------------------------------------
      -----
      > > --------
      > > > ----
      > > > > YAHOO! GROUPS LINKS
      > > > >
      > > > > a.. Visit your group "Pendaki" on the web.
      > > > >
      > > > > b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
      > > > > Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com
      > > > >
      > > > > c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
      Terms
      > > of
      > > > Service.
      > > > >
      > > > >
      > > > > -------------------------------------------------------------
      -----
      > > --------
      > > > ----
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > SAVE OUR PLANET
      > > > > 'global thinking, local action'
      > > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
      > > > > Yahoo! Groups Links
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > > SAVE OUR PLANET
      > > 'global thinking, local action'
      > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
      > > Yahoo! Groups Links
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      >
    • kutu kupret
      kaya di studio nehhh........ mo nanya nih pot......distudio mane yang nyediain kerir biar bisa ga begicuu......xixixixixiii........
      Message 2 of 23 , May 1, 2006
      • 0 Attachment
        kaya di studio nehhh........
        mo nanya nih pot......distudio mane yang nyediain kerir biar bisa ga
        begicuu......xixixixixiii........


        --- In Pendaki@yahoogroups.com, "Jungle King" <jun9le_kin9@...> wrote:
        >
        > apakah foto depan itu termasuk tindakan premanisme juga bukan Pot?
        > kekekekek....
        >
      • yanweka
        Pot, nyetak undangannya kapan dung xixixixiiii ... From: kutu kupret To: Sent: Monday, May 01, 2006 2:04
        Message 3 of 23 , May 1, 2006
        • 0 Attachment
          Pot, nyetak undangannya kapan dung xixixixiiii


          ----- Original Message -----
          From: "kutu kupret" <anakcondet29@...>
          To: <Pendaki@yahoogroups.com>
          Sent: Monday, May 01, 2006 2:04 PM
          Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme


          > kaya di studio nehhh........
          > mo nanya nih pot......distudio mane yang nyediain kerir biar bisa ga
          > begicuu......xixixixixiii........
          >
          >
          > --- In Pendaki@yahoogroups.com, "Jungle King" <jun9le_kin9@...> wrote:
          >>
          >> apakah foto depan itu termasuk tindakan premanisme juga bukan Pot?
          >> kekekekek....
          >>
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > SAVE OUR PLANET
          > 'global thinking, local action'
          > - Komunitas Pendaki Indonesia -
          > Yahoo! Groups Links
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
        • nanda devi
          HAHAHAHAHAHA =)) Argo puro memang buas.... seandainya ada foto otentik ttg jatuh bangunnya bang Asdath....wah cakep tuh.... gw rasa....gara2 keberatan golok &
          Message 4 of 23 , May 1, 2006
          • 0 Attachment
            HAHAHAHAHAHA =))
            Argo puro memang buas....
            seandainya ada foto otentik ttg jatuh bangunnya bang
            Asdath....wah cakep tuh....
            gw rasa....gara2 keberatan golok & tongkat skinya
            tuh....hehehehe ;))

            salam jatuh bangun

            --- cepot <acupofcoffee@...> wrote:

            >
            > heheh tuh poto salah satu seni..makenyeee,..jangan
            > percaya samaaa
            > seni,..seni bisa di rekayasa lohh hehehehe
            >
            > btw..liat bank asadat yg jatuh bangun ke gn
            > argopuro..hehehe segala posisi
            > sudah lengkap,..mau jatuh
            > miring,..tengkurep,...bahkan jatuh duduk,..dan
            > herannya..dia lebihh sayang sama dua tongkat ski
            > nyaa,.."lebih baik pala gw
            > yg benjol..dari pada tongkat ski gw patahh ",
            > hehehe itu kata mister gagap
            > loohh gw mah cuma ketawa cekikikan
            >
            > gw mahh cuma enggak tega..liat orang tua..harus
            > tiarap tiarap
            > dilumpur...lewattinn bawah pohon tumbang..kalo
            > anaknya liat..bujjugg !!!
            > nangiss kalee yeee...bebhh..behh,.?? lhaa inget
            > umurrr..naeekk-naaeekk gn
            > kok gito-gito amat sechh heheheh
            >
            > apa laggii kalo liat bang asdat .bawa golok jadi
            > inget pantunnn
            > "bang asdat bawa golok....truss lanjutin sendiri
            > dechh..heheheh"
            >
            > salam
            >
            > full smelll :)
            > hehehe
            >
            > ----- Original Message -----
            > From: "Jungle King" <jun9le_kin9@...>
            > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
            > Sent: Sunday, April 30, 2006 11:43 PM
            > Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
            >
            >
            > > apakah foto depan itu termasuk tindakan premanisme
            > juga bukan Pot?
            > > kekekekek....
            > >


            __________________________________________________
            Do You Yahoo!?
            Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            http://mail.yahoo.com
          • boksabun
            Aduh!! Ose pakai klarifikasi segala seh, kamu tuh karusnya tanya sama yg nulis dong!, maksudnya beliau itu agama siapa? Ingat Bos Indonesia ada lebih dari
            Message 5 of 23 , May 1, 2006
            • 0 Attachment
              Aduh!! Ose pakai klarifikasi segala seh, kamu tuh karusnya tanya sama
              yg nulis dong!, maksudnya beliau itu agama siapa? Ingat Bos Indonesia
              ada lebih dari beberapa agama, nah seharusnya di tulis agama yg mana
              yg memaksa, dan juga perlu DIINGATKAN bahwa yg dimaksud dia itu agama
              atau kelompok, kalau itu kelompok tulis aja kelompoknya ga perlu
              ditulis agama, nah sekarang masalahnya itu orang mau terima pendapat
              orang lain pa ga?,

              Nah, gw juga tau dimilis ini ga ada yg menghina agama, cuma satu orang
              yang ga bisa bedain antara agama sama kelompok, ati ati bisa perang
              agama, makanya jaga mulut eh ...tulisan :)

              Damai hati ya,




              --- In Pendaki@yahoogroups.com, "ose_cardoner, jsn" <ose@...> wrote:
              >
              > Mas boksabun, kayaknya ga ada deh yang menghina salah satu agama apa
              pun di milis ni dan tulisan di bawah ni.
              > Kok' anda bisa punya kesimpulan mas Capt, menghina agamanya, dari
              mana tuh?
              >
              >
              > ose
              > klarifikasi mas, biar kita bisa lebih jujur pada diri kita sendiri.!!!
              >
              >
              > ----- Original Message -----
              > From: boksabun
              > To: Pendaki@yahoogroups.com
              > Sent: Friday, April 28, 2006 2:34 PM
              > Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
              >
              >
              > gini aja mas capt, coba elu bikin agama sesuai dengan apa yg ada di
              > otakluuu!, ajak tuh gusdur sama konco-konconya jadi pembimbing
              > rohani lu. Sentilan lu kali ini terlalu kelewat dan terkesan sok
              > suci banget! agamalu aja lu hina apalagi agama orang lain.
              >
              > :)
              >
              > --- In Pendaki@yahoogroups.com, capt montana <montanaers@> wrote:
              > >
              > > Beragama kok maksa.... (Agama apa s
              ich itu?)
              > >
              > > Salam,
              > >
              > > Fans Gus Dur, Dewa 19.
              > > Olga Lidya juga ;p
              > >
              > >
              > >
              > > cepot <acupofcoffee@> wrote:
              > >
              > > setahu gw..RUU pornografi & Pornoaksi di dukung oleh pihak
              > moralist &
              > > Agamaist.(kiai, pendeta, pastur dll).semua agama..baik Islam,
              > kristen, hindu
              > > & Budha..jadi tidak ada hubungannya dengan kepentingan suatu agama
              > mana pun
              > >
              > > tidak ada yg mengatur..di RUU Pornografi & Porno aksi..kalo wanita
              > itu, di
              > > wajibkan berpakaian tertutup/jilbab, ( kecuali di NAD) atawa
              > larangan wanita
              > > tidak boleh memakai pakaian seksi...dan memang indonesia bukan
              > negara arab
              > > saudi, jadi tenang-tenang saja...mata lelaki bisa melihat...paha
              > > mulus..asseekkaannn.??? dan wanita juga masih bisa pamer
              > > pahahahahahah....bangga kannn ??
              > >
              > > budaya indonesia memang bukan budaya amerika
              > serikat/barat,..karena budaya
              > > indonesia, orang bilang budaya timur...jadi dari dulu sampe
              > sekarang,..ada
              > > norma2 & Etika, jadi RUU cocok juga dengan budaya timur ( terus
              > terang..kalo
              > > gw..pribadi..liat ada orang asia..berlagak,..bergaya amerika.di
              > ambil secara
              > > menyeluruh.memang agak aneh..seperti orang bule/barat memakai
              > kebaya..aneh
              > > kan ?? hehe)
              > >
              > > tidak ada larangan seni & budaya indonesia tertentu yg dilarang di
              > > pertunjukkan,...
              > >
              > > meskipun ingin berpakaian minim..dengan gerakan2 fulgarr..masih
              > bisaaa,..di
              > > tempat tertentu sesuai dengan tempat dan waktunya...misalnya di
              > kolam
              > > renang, dgn pakaian mini..& tempat2 hiburan khusus dewasa...dengan
              > gerakan
              > > erotisss
              > >
              > > jadi, kekuatiran selama ini yg menentang RUU pornografi & Pornoaksi
              > > merupakan kekuatiran yg berlebihan/curigaan melulu.menurut pendapat
              > > gww...lllooooowww
              > >
              > >
              > > ----- Original Message -----
              > > From: "lucifer" <aglisius@>
              > > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
              > > Sent: Monday, April 24, 2006 3:35 PM
              > > Subject: [Pendaki] Tindakan Premanisme
              > >
              > >
              > > >
              > > > "upc (Advokasi)" <upc@> wrote:
              > > > Press Release
              > > >
              > > > Tindakan Premanisme
              > > > Atas Nama Agama dan Moralitas
              > > > Terjadi di Tangerang
              > > >
              > > > Tindakan anarkis kembali dilakukan oleh beberapa kelompok
              > terhadap
              > > > demonstran yang melakukan aksi penolakan dan pencabutan terhadap
              > > > Perda Tangerang No. 8 tahun 2005. Kekerasan dengan pemukulan,
              > > > pelecehan
              > > > seksual dan pelemparan batu terjadi pada hari ini Rabu, 19 April
              > > > 2006
              > > > jam 11.30 Wib di depan Gedung Pemerintah Kota Tangerang yang
              > > > dilakukan oleh
              > > > beberapa kelompok massa yang berjumlah sekitar 200 orang dengan
              > > > pakaian hitan-hitam dan didukung oleh aparat Trantib Kota
              > Tangerang.
              > > > Aparat kepolisian yang ada di lokasi tidak bertindak apapun
              > terhadap
              > > > kekerasan tersebut.
              > > >
              > > > Demonstrasi yang dilakukan oleh Jaringan Rakyat Miskin Kota
              > > > Tangerang,
              > > > Koalisi Perempuan Indonesia (KPI), dan Urban Poor Consortium
              > (UPC),
              > > > menuntut pencabutan Perda Tangerang nomor 8 tahun 2005, yang
              > telah
              > > > menjadi alat penindasan terhadap perempuan dan rakyat miskin,
              > dengan
              > > > dalih kesusilaan. Aksi demonstrasi yang diikuti sekitar 250 orang
              > > > dimulai pada jam 10.00 wib yang diawali dengan orasi dan kemudian
              > > > pawai
              > > > ke Gedung DPRD Tangerang. Tapi pada jam 11.30 di depan gedung
              > > > Pemerintah
              > > > Kota Tangerang, dan sekitar 200 meter dari gedung DPRD,mereka
              > > > dihadang
              > > > oleh sekelompok massa berpakaian hitam-hitam dan aparat Trantib
              > > > Tangerang.
              > > >
              > > > Massa bersama trantib tersebut kemudian memukuli, melempari
              > dengan
              > > > batu,
              > > > melakukan pelecehan seksual dengan membuka jilbab para
              > demonstran,
              > > > dan
              > > > menangkapi para demonstran. Didik dari UPC mengalami lebam di
              > wajah
              > > > karena
              > > > dipukuli massa tersebut. Mereka yang melakukan kekerasan
              > sebelumnya
              > > > melakukan
              > > > orasi yang berisi ancaman terhadap para demonstran. Mereka
              > > > meneriakkan kata
              > > > jihad dan mengancam mereka yang menentang Perda nomer 8 tahun
              > 2005
              > > > tersebut.
              > > >
              > > > Dengan kejadian tersebut, kami dari Jaringan Rakyat Miskin Kota,
              > > > Koalisi Perempuan Indonesia (KPI), dan Urban Poor Consortium
              > (UPC)
              > > > menyatakan
              > > > sikap :
              > > > 1. Mengutuk tindakan premanisme yang dilakukan sekelompok
              > massa
              > > > dan didukung aparat Trantib Tangerang dalam menghadapi
              > para
              > > > demonstran.
              > > > 2. Menuntut kepada aparat kepolisian Tangerang untuk
              > > > membebaskan para
              > > > demonstran dan segera menangkap dan melakukan tindakan
              > > > hukum terhadap
              > > > para
              > > > pelaku anarkisme.
              > > > 3. Menuntut segera dicabut Perda nomer 8 tahun 2005 kota
              > > > Tangerang,
              > > > karena telah menjadikan perempuan dan rakyat miskin
              > sebagai
              > > > kriminal.
              > > >
              > > >
              > > > Jakarta, 19 April 2006
              > > >
              > > > Salam,
              > > >
              > > > Jaringan Rakyat Miskin Kota, KPI, UPC
              > > >
              > > >
              > > > Kontak :
              > > > Didik (081314919254)
              > > > Bupe (081318414212)
              > > > Kokom (081808339596)
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > > SAVE OUR PLANET
              > > > 'global thinking, local action'
              > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
              > > > Yahoo! Groups Links
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > >
              > >
              > >
              > > SAVE OUR PLANET
              > > 'global thinking, local action'
              > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
              > >
              > >
              > >
              > > ---------------------------------
              > > YAHOO! GROUPS LINKS
              > >
              > >
              > > Visit your group "Pendaki" on the web.
              > >
              > > To unsubscribe from this group, send an email to:
              > > Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com
              > >
              > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
              > Service.
              > >
              > >
              > > ---------------------------------
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >
              > > ---------------------------------
              > > Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls.
              > Great rates starting at 1¢/min.
              > >
              > > [Non-text portions of this message have been removed]
              > >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              > SAVE OUR PLANET
              > 'global thinking, local action'
              > - Komunitas Pendaki Indonesia -
              >
              >
              >
              > SPONSORED LINKS Hiking sock Hiking tour Hiking vacation
              > Hiking clothes Hiking the inca trail Hiking backpack
              >
              >
              >
              ------------------------------------------------------------------------------
              > YAHOO! GROUPS LINKS
              >
              > a.. Visit your group "Pendaki" on the web.
              >
              > b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
              > Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com
              >
              > c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
              Service.
              >
              >
              >
              ------------------------------------------------------------------------------
              >
              >
              >
              > [Non-text portions of this message have been removed]
              >
            • Faried Rizky
              Aaahhhhhhhh ................ Makin ga jelas nih pada ngomong apa.........terlalu melenceng dari topic........ Sudah lah..........tutup aja bahasan ini !! salam
              Message 6 of 23 , May 1, 2006
              • 0 Attachment
                Aaahhhhhhhh ................
                Makin ga jelas nih pada ngomong apa.........terlalu melenceng dari
                topic........

                Sudah lah..........tutup aja bahasan ini !!

                salam
                "Sing ora mudheng"


                [Non-text portions of this message have been removed]
              • silent_peaks
                hihihii... stuju.. yg ripley lagi gw delete hihihihh mari kita awali hari dengan senyum ceria... tralalalala meskipun otak bumpet mampet setak *garuk2pala*
                Message 7 of 23 , May 1, 2006
                • 0 Attachment
                  hihihii... stuju..
                  yg ripley lagi gw delete

                  hihihihh

                  mari kita awali hari dengan senyum ceria... tralalalala
                  meskipun otak bumpet mampet setak *garuk2pala*
                  berharap keajaiban kan datang... tringgggggg


                  --- In Pendaki@yahoogroups.com, "Faried Rizky" <faried@...> wrote:
                  >
                  > Aaahhhhhhhh ................
                  > Makin ga jelas nih pada ngomong apa.........terlalu melenceng dari
                  > topic........
                  >
                  > Sudah lah..........tutup aja bahasan ini !!
                  >
                  > salam
                  > "Sing ora mudheng"
                  >
                  >
                  > [Non-text portions of this message have been removed]
                  >
                • garempa crew
                  apa laggii kalo liat bang asdat .bawa golok jadi inget pantunnn bang asdat bawa golok....truss lanjutin sendiri dechh..heheheh jawabnya ........SOSISSSSSSSS
                  Message 8 of 23 , May 1, 2006
                  • 0 Attachment
                    apa laggii kalo liat bang asdat .bawa golok jadi inget
                    pantunnn
                    "bang asdat bawa golok....truss lanjutin sendiri
                    dechh..heheheh" jawabnya ........SOSISSSSSSSS


                    WASALAM
                    EBENK

                    --- cepot <acupofcoffee@...> wrote:

                    >
                    > heheh tuh poto salah satu seni..makenyeee,..jangan
                    > percaya samaaa
                    > seni,..seni bisa di rekayasa lohh hehehehe
                    >
                    > btw..liat bank asadat yg jatuh bangun ke gn
                    > argopuro..hehehe segala posisi
                    > sudah lengkap,..mau jatuh
                    > miring,..tengkurep,...bahkan jatuh duduk,..dan
                    > herannya..dia lebihh sayang sama dua tongkat ski
                    > nyaa,.."lebih baik pala gw
                    > yg benjol..dari pada tongkat ski gw patahh ",
                    > hehehe itu kata mister gagap
                    > loohh gw mah cuma ketawa cekikikan
                    >
                    > gw mahh cuma enggak tega..liat orang tua..harus
                    > tiarap tiarap
                    > dilumpur...lewattinn bawah pohon tumbang..kalo
                    > anaknya liat..bujjugg !!!
                    > nangiss kalee yeee...bebhh..behh,.?? lhaa inget
                    > umurrr..naeekk-naaeekk gn
                    > kok gito-gito amat sechh heheheh
                    >
                    > apa laggii kalo liat bang asdat .bawa golok jadi
                    > inget pantunnn
                    > "bang asdat bawa golok....truss lanjutin sendiri
                    > dechh..heheheh"
                    >
                    > salam
                    >
                    > full smelll :)
                    > hehehe
                    >
                    > ----- Original Message -----
                    > From: "Jungle King" <jun9le_kin9@...>
                    > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                    > Sent: Sunday, April 30, 2006 11:43 PM
                    > Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
                    >
                    >
                    > > apakah foto depan itu termasuk tindakan premanisme
                    > juga bukan Pot?
                    > > kekekekek....
                    > >
                    > > --- In Pendaki@yahoogroups.com, "silent_peaks"
                    > <iezny@...> wrote:
                    > > >
                    > > > bener banget Pot !
                    > > > idup tnyata tlalu singkat buad dijalani dengan
                    > tidak ideal
                    > > > hareee geeneeee masi cari jati dereeeeeee ??? mo
                    > jalanin idup
                    > > sperti
                    > > > apahhh ???? dri esde kmane ajeh kik kik kik
                    > > > lha.. tuntunan dari yang bikin manusia dah
                    > jelas... DIA tau persis
                    > > > apa kebutuhan, sifat dan kecenderungan manusia
                    > sedetail-detailnya
                    > > > lha wong yang buat Jeee !! logic bener kan!
                    > masuk akal pisaan!!
                    > > > koq ya masi mau2nya ngikutin yg ndak jelas
                    > *ngomelgajuntrungan;))*
                    > > >
                    > > > btw Pot... itu di halaman depan romantiis abis
                    > loh ;))
                    > > >
                    > > > --- In Pendaki@yahoogroups.com, "cepot"
                    > <acupofcoffee@> wrote:
                    > > > >
                    > > > >
                    > > > > "Bila kau sudah tidak punya rasa malu, ,maka
                    > berbuatlah sesuka
                    > > > hatimu"
                    > > > > di kutib terjema'ahan Kitab Alqur'an
                    > > > > di sini Tuhan memberikan kebebasan kepada
                    > manusia
                    > > > >
                    > > > > dan peringatan Allah.".neraka itu amat pedih
                    > dan keras..dan
                    > > > sesungguhnya,
                    > > > > Allah maha pemegang janji
                    > > > >
                    > > > > hidup itu singkat temannn, .
                    > > > >
                    > > > > herann orang lebih ta'at dan
                    > tunduk/menjalankan seni padahal
                    > > > seni ..seni di
                    > > > > Tuhankan...kalo lebih jauh..mensekutukan
                    > Tuhan, dan seni itu
                    > > buatan
                    > > > > manusia/seniman, sifat manusia penuh dengan
                    > kesalahan dan ke
                    > > > khilafan
                    > > > > padahal ..para seniman itu juga beragama..
                    > > > >
                    > > > > ----- Original Message -----
                    > > > > From: "ose_cardoner, jsn" <ose@>
                    > > > > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                    > > > > Sent: Friday, April 28, 2006 9:01 AM
                    > > > > Subject: Re: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
                    > > > >
                    > > > >
                    > > > > > Mas boksabun, kayaknya ga ada deh yang
                    > menghina salah satu
                    > > agama
                    > > > apa pun
                    > > > > di milis ni dan tulisan di bawah ni.
                    > > > > > Kok' anda bisa punya kesimpulan mas Capt,
                    > menghina agamanya,
                    > > dari
                    > > > mana
                    > > > > tuh?
                    > > > > >
                    > > > > >
                    > > > > > ose
                    > > > > > klarifikasi mas, biar kita bisa lebih jujur
                    > pada diri kita
                    > > > sendiri.!!!
                    > > > > >
                    > > > > >
                    > > > > > ----- Original Message -----
                    > > > > > From: boksabun
                    > > > > > To: Pendaki@yahoogroups.com
                    > > > > > Sent: Friday, April 28, 2006 2:34 PM
                    > > > > > Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
                    > > > > >
                    > > > > >
                    > > > > > gini aja mas capt, coba elu bikin agama
                    > sesuai dengan apa yg
                    > > > ada di
                    > > > > > otakluuu!, ajak tuh gusdur sama
                    > konco-konconya jadi
                    > > pembimbing
                    > > > > > rohani lu. Sentilan lu kali ini terlalu
                    > kelewat dan terkesan
                    > > sok
                    > > > > > suci banget! agamalu aja lu hina apalagi
                    > agama orang lain.
                    > > > > >
                    > > > > > :)
                    > > > > >
                    > > > > > --- In Pendaki@yahoogroups.com, capt
                    > montana <montanaers@>
                    > > > wrote:
                    > > > > > >
                    > > > > > > Beragama kok maksa.... (Agama apa sich
                    > itu?)
                    > > > > > >
                    > > > > > > Salam,
                    > > > > > >
                    > > > > > > Fans Gus Dur, Dewa 19.
                    > > > > > > Olga Lidya juga ;p
                    > > > > > >
                    > > > > > >
                    > > > > > >
                    > > > > > > cepot <acupofcoffee@> wrote:
                    > > > > > >
                    > > > > > > setahu gw..RUU pornografi & Pornoaksi di
                    > dukung oleh pihak
                    > > > > > moralist &
                    > > > > > > Agamaist.(kiai, pendeta, pastur
                    > dll).semua agama..baik
                    > > Islam,
                    > > > > > kristen, hindu
                    > > > > > > & Budha..jadi tidak ada hubungannya
                    > dengan kepentingan
                    > > suatu
                    > > > agama
                    > > > > > mana pun
                    > > > > > >
                    > > > > > > tidak ada yg mengatur..di RUU Pornografi
                    > & Porno
                    > > aksi..kalo
                    > > > wanita
                    > > > > > itu, di
                    > > > > > > wajibkan berpakaian tertutup/jilbab, (
                    > kecuali di NAD)
                    > > atawa
                    > > > > > larangan wanita
                    > > > > > > tidak boleh memakai pakaian seksi...dan
                    > memang indonesia
                    > > bukan
                    > > > > > negara arab
                    > > > > > > saudi, jadi tenang-tenang saja...mata
                    > lelaki bisa
                    > > > melihat...paha
                    > > > > > > mulus..asseekkaannn.??? dan wanita juga
                    > masih bisa pamer
                    > > > > > > pahahahahahah....bangga kannn ??
                    > > > > > >
                    > > > > > > budaya indonesia memang bukan budaya
                    > amerika
                    > > > > > serikat/barat,..karena budaya
                    > > > > > > indonesia, orang bilang budaya
                    > timur...jadi dari dulu sampe
                    > > > > > sekarang,..ada
                    > > > > > > norma2 & Etika, jadi RUU cocok juga
                    > dengan budaya timur (
                    > > > terus
                    > > > > > terang..kalo
                    > > > > > > gw..pribadi..liat ada orang
                    > asia..berlagak,..bergaya
                    >
                    === message truncated ===


                    __________________________________________________
                    Do You Yahoo!?
                    Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                    http://mail.yahoo.com
                  • cepot
                    heheh tuh poto salah satu seni..makenyeee,..jangan percaya samaaa seni,..seni bisa di rekayasa lohh hehehehe btw..liat bank asadat yg jatuh bangun ke gn
                    Message 9 of 23 , May 2, 2006
                    • 0 Attachment
                      heheh tuh poto salah satu seni..makenyeee,..jangan percaya samaaa
                      seni,..seni bisa di rekayasa lohh hehehehe

                      btw..liat bank asadat yg jatuh bangun ke gn argopuro..hehehe segala posisi
                      sudah lengkap,..mau jatuh miring,..tengkurep,...bahkan jatuh duduk,..dan
                      herannya..dia lebihh sayang sama dua tongkat ski nyaa,.."lebih baik pala gw
                      yg benjol..dari pada tongkat ski gw patahh ", hehehe itu kata mister gagap
                      loohh gw mah cuma ketawa cekikikan

                      gw mahh cuma enggak tega..liat orang tua..harus tiarap tiarap
                      dilumpur...lewattinn bawah pohon tumbang..kalo anaknya liat..bujjugg !!!
                      nangiss kalee yeee...bebhh..behh,.?? lhaa inget umurrr..naeekk-naaeekk gn
                      kok gito-gito amat sechh heheheh

                      apa laggii kalo liat bang asdat .bawa golok jadi inget pantunnn
                      "bang asdat bawa golok....truss lanjutin sendiri dechh..heheheh"

                      salam

                      full smelll :)
                      hehehe

                      ----- Original Message -----
                      From: "Jungle King" <jun9le_kin9@...>
                      To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                      Sent: Sunday, April 30, 2006 11:43 PM
                      Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme


                      > apakah foto depan itu termasuk tindakan premanisme juga bukan Pot?
                      > kekekekek....
                      >
                      > --- In Pendaki@yahoogroups.com, "silent_peaks" <iezny@...> wrote:
                      > >
                      > > bener banget Pot !
                      > > idup tnyata tlalu singkat buad dijalani dengan tidak ideal
                      > > hareee geeneeee masi cari jati dereeeeeee ??? mo jalanin idup
                      > sperti
                      > > apahhh ???? dri esde kmane ajeh kik kik kik
                      > > lha.. tuntunan dari yang bikin manusia dah jelas... DIA tau persis
                      > > apa kebutuhan, sifat dan kecenderungan manusia sedetail-detailnya
                      > > lha wong yang buat Jeee !! logic bener kan! masuk akal pisaan!!
                      > > koq ya masi mau2nya ngikutin yg ndak jelas *ngomelgajuntrungan;))*
                      > >
                      > > btw Pot... itu di halaman depan romantiis abis loh ;))
                      > >
                      > > --- In Pendaki@yahoogroups.com, "cepot" <acupofcoffee@> wrote:
                      > > >
                      > > >
                      > > > "Bila kau sudah tidak punya rasa malu, ,maka berbuatlah sesuka
                      > > hatimu"
                      > > > di kutib terjema'ahan Kitab Alqur'an
                      > > > di sini Tuhan memberikan kebebasan kepada manusia
                      > > >
                      > > > dan peringatan Allah.".neraka itu amat pedih dan keras..dan
                      > > sesungguhnya,
                      > > > Allah maha pemegang janji
                      > > >
                      > > > hidup itu singkat temannn, .
                      > > >
                      > > > herann orang lebih ta'at dan tunduk/menjalankan seni padahal
                      > > seni ..seni di
                      > > > Tuhankan...kalo lebih jauh..mensekutukan Tuhan, dan seni itu
                      > buatan
                      > > > manusia/seniman, sifat manusia penuh dengan kesalahan dan ke
                      > > khilafan
                      > > > padahal ..para seniman itu juga beragama..
                      > > >
                      > > > ----- Original Message -----
                      > > > From: "ose_cardoner, jsn" <ose@>
                      > > > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                      > > > Sent: Friday, April 28, 2006 9:01 AM
                      > > > Subject: Re: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
                      > > >
                      > > >
                      > > > > Mas boksabun, kayaknya ga ada deh yang menghina salah satu
                      > agama
                      > > apa pun
                      > > > di milis ni dan tulisan di bawah ni.
                      > > > > Kok' anda bisa punya kesimpulan mas Capt, menghina agamanya,
                      > dari
                      > > mana
                      > > > tuh?
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > ose
                      > > > > klarifikasi mas, biar kita bisa lebih jujur pada diri kita
                      > > sendiri.!!!
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > ----- Original Message -----
                      > > > > From: boksabun
                      > > > > To: Pendaki@yahoogroups.com
                      > > > > Sent: Friday, April 28, 2006 2:34 PM
                      > > > > Subject: [Pendaki] Re: Tindakan Premanisme
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > gini aja mas capt, coba elu bikin agama sesuai dengan apa yg
                      > > ada di
                      > > > > otakluuu!, ajak tuh gusdur sama konco-konconya jadi
                      > pembimbing
                      > > > > rohani lu. Sentilan lu kali ini terlalu kelewat dan terkesan
                      > sok
                      > > > > suci banget! agamalu aja lu hina apalagi agama orang lain.
                      > > > >
                      > > > > :)
                      > > > >
                      > > > > --- In Pendaki@yahoogroups.com, capt montana <montanaers@>
                      > > wrote:
                      > > > > >
                      > > > > > Beragama kok maksa.... (Agama apa sich itu?)
                      > > > > >
                      > > > > > Salam,
                      > > > > >
                      > > > > > Fans Gus Dur, Dewa 19.
                      > > > > > Olga Lidya juga ;p
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > > cepot <acupofcoffee@> wrote:
                      > > > > >
                      > > > > > setahu gw..RUU pornografi & Pornoaksi di dukung oleh pihak
                      > > > > moralist &
                      > > > > > Agamaist.(kiai, pendeta, pastur dll).semua agama..baik
                      > Islam,
                      > > > > kristen, hindu
                      > > > > > & Budha..jadi tidak ada hubungannya dengan kepentingan
                      > suatu
                      > > agama
                      > > > > mana pun
                      > > > > >
                      > > > > > tidak ada yg mengatur..di RUU Pornografi & Porno
                      > aksi..kalo
                      > > wanita
                      > > > > itu, di
                      > > > > > wajibkan berpakaian tertutup/jilbab, ( kecuali di NAD)
                      > atawa
                      > > > > larangan wanita
                      > > > > > tidak boleh memakai pakaian seksi...dan memang indonesia
                      > bukan
                      > > > > negara arab
                      > > > > > saudi, jadi tenang-tenang saja...mata lelaki bisa
                      > > melihat...paha
                      > > > > > mulus..asseekkaannn.??? dan wanita juga masih bisa pamer
                      > > > > > pahahahahahah....bangga kannn ??
                      > > > > >
                      > > > > > budaya indonesia memang bukan budaya amerika
                      > > > > serikat/barat,..karena budaya
                      > > > > > indonesia, orang bilang budaya timur...jadi dari dulu sampe
                      > > > > sekarang,..ada
                      > > > > > norma2 & Etika, jadi RUU cocok juga dengan budaya timur (
                      > > terus
                      > > > > terang..kalo
                      > > > > > gw..pribadi..liat ada orang asia..berlagak,..bergaya
                      > > amerika.di
                      > > > > ambil secara
                      > > > > > menyeluruh.memang agak aneh..seperti orang bule/barat
                      > memakai
                      > > > > kebaya..aneh
                      > > > > > kan ?? hehe)
                      > > > > >
                      > > > > > tidak ada larangan seni & budaya indonesia tertentu yg
                      > > dilarang di
                      > > > > > pertunjukkan,...
                      > > > > >
                      > > > > > meskipun ingin berpakaian minim..dengan gerakan2
                      > > fulgarr..masih
                      > > > > bisaaa,..di
                      > > > > > tempat tertentu sesuai dengan tempat dan
                      > waktunya...misalnya
                      > > di
                      > > > > kolam
                      > > > > > renang, dgn pakaian mini..& tempat2 hiburan khusus
                      > > dewasa...dengan
                      > > > > gerakan
                      > > > > > erotisss
                      > > > > >
                      > > > > > jadi, kekuatiran selama ini yg menentang RUU pornografi &
                      > > Pornoaksi
                      > > > > > merupakan kekuatiran yg berlebihan/curigaan melulu.menurut
                      > > pendapat
                      > > > > > gww...lllooooowww
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > > ----- Original Message -----
                      > > > > > From: "lucifer" <aglisius@>
                      > > > > > To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                      > > > > > Sent: Monday, April 24, 2006 3:35 PM
                      > > > > > Subject: [Pendaki] Tindakan Premanisme
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > > "upc (Advokasi)" <upc@> wrote:
                      > > > > > > Press Release
                      > > > > > >
                      > > > > > > Tindakan Premanisme
                      > > > > > > Atas Nama Agama dan Moralitas
                      > > > > > > Terjadi di Tangerang
                      > > > > > >
                      > > > > > > Tindakan anarkis kembali dilakukan oleh beberapa kelompok
                      > > > > terhadap
                      > > > > > > demonstran yang melakukan aksi penolakan dan pencabutan
                      > > terhadap
                      > > > > > > Perda Tangerang No. 8 tahun 2005. Kekerasan dengan
                      > > pemukulan,
                      > > > > > > pelecehan
                      > > > > > > seksual dan pelemparan batu terjadi pada hari ini Rabu,
                      > 19
                      > > April
                      > > > > > > 2006
                      > > > > > > jam 11.30 Wib di depan Gedung Pemerintah Kota Tangerang
                      > yang
                      > > > > > > dilakukan oleh
                      > > > > > > beberapa kelompok massa yang berjumlah sekitar 200 orang
                      > > dengan
                      > > > > > > pakaian hitan-hitam dan didukung oleh aparat Trantib Kota
                      > > > > Tangerang.
                      > > > > > > Aparat kepolisian yang ada di lokasi tidak bertindak
                      > apapun
                      > > > > terhadap
                      > > > > > > kekerasan tersebut.
                      > > > > > >
                      > > > > > > Demonstrasi yang dilakukan oleh Jaringan Rakyat Miskin
                      > Kota
                      > > > > > > Tangerang,
                      > > > > > > Koalisi Perempuan Indonesia (KPI), dan Urban Poor
                      > Consortium
                      > > > > (UPC),
                      > > > > > > menuntut pencabutan Perda Tangerang nomor 8 tahun 2005,
                      > yang
                      > > > > telah
                      > > > > > > menjadi alat penindasan terhadap perempuan dan rakyat
                      > > miskin,
                      > > > > dengan
                      > > > > > > dalih kesusilaan. Aksi demonstrasi yang diikuti sekitar
                      > 250
                      > > orang
                      > > > > > > dimulai pada jam 10.00 wib yang diawali dengan orasi dan
                      > > kemudian
                      > > > > > > pawai
                      > > > > > > ke Gedung DPRD Tangerang. Tapi pada jam 11.30 di depan
                      > > gedung
                      > > > > > > Pemerintah
                      > > > > > > Kota Tangerang, dan sekitar 200 meter dari gedung
                      > > DPRD,mereka
                      > > > > > > dihadang
                      > > > > > > oleh sekelompok massa berpakaian hitam-hitam dan aparat
                      > > Trantib
                      > > > > > > Tangerang.
                      > > > > > >
                      > > > > > > Massa bersama trantib tersebut kemudian memukuli,
                      > melempari
                      > > > > dengan
                      > > > > > > batu,
                      > > > > > > melakukan pelecehan seksual dengan membuka jilbab para
                      > > > > demonstran,
                      > > > > > > dan
                      > > > > > > menangkapi para demonstran. Didik dari UPC mengalami
                      > lebam
                      > > di
                      > > > > wajah
                      > > > > > > karena
                      > > > > > > dipukuli massa tersebut. Mereka yang melakukan kekerasan
                      > > > > sebelumnya
                      > > > > > > melakukan
                      > > > > > > orasi yang berisi ancaman terhadap para demonstran.
                      > Mereka
                      > > > > > > meneriakkan kata
                      > > > > > > jihad dan mengancam mereka yang menentang Perda nomer 8
                      > > tahun
                      > > > > 2005
                      > > > > > > tersebut.
                      > > > > > >
                      > > > > > > Dengan kejadian tersebut, kami dari Jaringan Rakyat
                      > Miskin
                      > > Kota,
                      > > > > > > Koalisi Perempuan Indonesia (KPI), dan Urban Poor
                      > Consortium
                      > > > > (UPC)
                      > > > > > > menyatakan
                      > > > > > > sikap :
                      > > > > > > 1. Mengutuk tindakan premanisme yang dilakukan
                      > > sekelompok
                      > > > > massa
                      > > > > > > dan didukung aparat Trantib Tangerang dalam
                      > > menghadapi
                      > > > > para
                      > > > > > > demonstran.
                      > > > > > > 2. Menuntut kepada aparat kepolisian Tangerang untuk
                      > > > > > > membebaskan para
                      > > > > > > demonstran dan segera menangkap dan melakukan
                      > > tindakan
                      > > > > > > hukum terhadap
                      > > > > > > para
                      > > > > > > pelaku anarkisme.
                      > > > > > > 3. Menuntut segera dicabut Perda nomer 8 tahun 2005
                      > > kota
                      > > > > > > Tangerang,
                      > > > > > > karena telah menjadikan perempuan dan rakyat
                      > miskin
                      > > > > sebagai
                      > > > > > > kriminal.
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > > Jakarta, 19 April 2006
                      > > > > > >
                      > > > > > > Salam,
                      > > > > > >
                      > > > > > > Jaringan Rakyat Miskin Kota, KPI, UPC
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > > Kontak :
                      > > > > > > Didik (081314919254)
                      > > > > > > Bupe (081318414212)
                      > > > > > > Kokom (081808339596)
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > > SAVE OUR PLANET
                      > > > > > > 'global thinking, local action'
                      > > > > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
                      > > > > > > Yahoo! Groups Links
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > > SAVE OUR PLANET
                      > > > > > 'global thinking, local action'
                      > > > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > > ---------------------------------
                      > > > > > YAHOO! GROUPS LINKS
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > > Visit your group "Pendaki" on the web.
                      > > > > >
                      > > > > > To unsubscribe from this group, send an email to:
                      > > > > > Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com
                      > > > > >
                      > > > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
                      > Terms
                      > > of
                      > > > > Service.
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > > ---------------------------------
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > >
                      > > > > > ---------------------------------
                      > > > > > Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone
                      > calls.
                      > > > > Great rates starting at 1¢/min.
                      > > > > >
                      > > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
                      > > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > SAVE OUR PLANET
                      > > > > 'global thinking, local action'
                      > > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > SPONSORED LINKS Hiking sock Hiking tour Hiking vacation
                      > > > > Hiking clothes Hiking the inca trail Hiking backpack
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > ---------------------------------------------------------------
                      > ---
                      > > --------
                      > > > ----
                      > > > > YAHOO! GROUPS LINKS
                      > > > >
                      > > > > a.. Visit your group "Pendaki" on the web.
                      > > > >
                      > > > > b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
                      > > > > Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com
                      > > > >
                      > > > > c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
                      > Terms
                      > > of
                      > > > Service.
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > ---------------------------------------------------------------
                      > ---
                      > > --------
                      > > > ----
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > > SAVE OUR PLANET
                      > > > > 'global thinking, local action'
                      > > > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
                      > > > > Yahoo! Groups Links
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > > >
                      > > >
                      > >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > SAVE OUR PLANET
                      > 'global thinking, local action'
                      > - Komunitas Pendaki Indonesia -
                      > Yahoo! Groups Links
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.