Selamat buat Bang Dian n Dini......

  • Put
    Message 1 of 6 , Feb 1, 2006
      Maaf yg sebesar besarnya, krna ga bisa datang dlm Akad n resepsi
      pernikahan bang Dian n Dini...aku cma bisa kirim Do'a buat klian
      :)...success yeah..
    • Rina
      Message 2 of 6 , Feb 1, 2006
        napa ga datang put?

        --- In Pendaki@yahoogroups.com, "Put" <freetblaster_here@y...> wrote:

        > Maaf yg sebesar besarnya, krna ga bisa datang dlm Akad n resepsi
        > pernikahan bang Dian n Dini...aku cma bisa kirim Do'a buat klian
        > :)...success yeah..

      • Otto
        Message 3 of 6 , Feb 1, 2006
          Idem dengan Putri(yang juga sering mengaku sebagai kembarannya Putra)

          btw photo pengantin di halaman depan milist ini koq topiknya cybercamp
          2005 bukankah harusnya "Pernikahan Dini versi 2006"

          "SinetronModeOn"

        • andhy
          Message 4 of 6 , Feb 2, 2006
            selamat buat Bang Dian& Neng Dini!! maaf yg sebesar-besarnya juga gak
            bisa dateng,semua doa yg terindah buat kalian!!
            -dun6-

            --- In Pendaki@yahoogroups.com, "Put" <freetblaster_here@...> wrote:

            > Maaf yg sebesar besarnya, krna ga bisa datang dlm Akad n resepsi
            > pernikahan bang Dian n Dini...aku cma bisa kirim Do'a buat klian
            > :)...success yeah..

          • fairly_susan
            Message 5 of 6 , Feb 2, 2006
              Meskipun telat,
              ikutan juga ah ngucapin selamat bt Dini n Kapten.
              Maaf sebesar-besarnya crew Surabaya ga bisa datang.
              Semoga bahagia dan sampai maut memisahkan... amin..
              N semoga yang jomblo ketular ikutan cepet merit. Terutama yang
              jomblo+jompo!!(emang ada ya pendaki yang jompo ++ macam ini..
              hiks..hiks..)

              Susan
              Jadi pengen nyusul, bantuin donk

              --- In Pendaki@yahoogroups.com, "andhy" <dharu_sheva@...> wrote:

              > selamat buat Bang Dian& Neng Dini!! maaf yg sebesar-besarnya juga
              gak
              > bisa dateng,semua doa yg terindah buat kalian!!
              > -dun6-

            • rona mindo rysa
              Message 6 of 6 , Feb 2, 2006
                --- In Pendaki@yahoogroups.com, "fairly_susan" <fairly_susan@...> wrote:

> [...]
                > N semoga yang jomblo ketular ikutan cepet merit. Terutama yang
                > jomblo+jompo!!(emang ada ya pendaki yang jompo ++ macam ini..

                dini san no kekkon shimasu :) hmm....omedetto yah din...maaf ga
                bisa datang ...rencana nya crew bandung sih dah cool tp jumat malam
                kumpul mereka merubah keputusan karena alasan hujan sehingga konvoi
                motor gagal total...tapi yang pasti wilujeung buat dini dan
                kapt.montana :)