Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [Pendaki] FW (OOT) Analisa Kenaikan BBM

Expand Messages
  • cepot
    selamat atas prestasi pemerintah sby & kalla atas prestasi spektakuler menaikkan harga BBM di atas 90%-185%,...prestasi yg mengagumkan.??? .ck..ck..ck semoga
    Message 1 of 4 , Sep 30, 2005
      selamat atas prestasi pemerintah sby & kalla atas prestasi spektakuler
      menaikkan harga BBM di atas 90%-185%,...prestasi yg mengagumkan.???
      .ck..ck..ck

      semoga sby & kalla serta kabinet bertambah Pinter(??), Pekerja Keras(??)

      **untung gw Golput pemilu kemaren....gak sby&kalla lah..jadi gw enggak
      malu-maluin tuh hehehe**

      ----- Original Message -----
      From: "YubbIE sHoLEh" <yubbie@...>
      To: <pendaki@yahoogroups.com>
      Sent: Friday, September 30, 2005 4:25 AM
      Subject: [Pendaki] FW (OOT) Analisa Kenaikan BBM


      > Ada yang punya analisa dan menyimpulkan bahwa kenaikan Harga BBM dapat
      > mengakibatkan Jumlah rakyat miskin
      > > turun..?! Kayak yang dibilang LPEM-UI bhw adanya korelasi kenaikan BBM
      > dengan penurunan rakyat miskin. Kenaikan
      > > BBM sebesar 10% dapat menurunkan jumlah rakyat miskin sampe 14%.
      > >
      > > Jadi, penurunan jumlah rakyat miskin ini bisa mencapai 100%, apabila
      > kenaikan BBM tersebut mencapai 100%.
      > > Analisanya adalah sbb :
      > > Harga bbm naek - tadinya rakyat miskin yang naek bis, sekarang jadi
      > jalan kaki.. trus dijalan ketabrak metromini
      > > yg ngebut karena nguber setoran (gara2 bbm-nya naek) trus mati.. -->
      > RAKYAT MISKIN BERKURANG
      > >
      > > Tadinya rakyat miskin makan sehari 1x.. trus jadi makan 1x tapi buat 3
      > hari (karena daya belinya turun).. lama2
      > > mati kelaparan.. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG
      > >
      > > Tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa beli obat generik..
      > trus BBM naik jadi nggak bisa beli lagi ..
      > > akhirnya mati..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG
      > >
      > > Atau tadinya rakyat miskin yg sakit masih bisa ke puskesmas naik angkot,
      > sekarang cuma jalan kaki, trus ketabrak
      > > metromini, malah mati di jalan..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG
      > >
      > > Ada rakyat miskin yang jadi stress... mikirin bbm yang naek, saking
      > mikirnya.... ampe lupa makan dan minum....
      > > akhirnya mati juga. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG
      > >
      > > Ada rakyat miskin yang kreatif dan berinisiatif.... buat menuhin
      > kebutuhan dia nyolong ayam tetangga....
      > > ketangkep, digebukin massa.....ampe mati juga. --> RAKYAT MISKIN
      > BERKURANG
      > >
      > > Atau rakyat miskin yg nyolong ayam tadi ternyata bisa lolos, lantas ayam
      > curiannya itu dimakan.. akhirnya kena flu > burung.. mati juga.. >
      > -->RAKYAT MISKIN BERKURANG
      > >
      > > Soal kenapa bisa dapet angka 14 %.. karena dari 100 orang miskin itu
      > yang mengalami kejadian diatas total ada 14
      > > orang maka dapet angka 8+4+2 dibagi 100 kali 100% = 14 %. Demikian
      > analisa ini dibuat secara sederhana, mudah
      > > dicerna, anti njlimet..
      > >
      > > Jadi kesimpulannya :
      > > Langkah pemerintah naekin bbm sudah cukup tepat.... hanya saja naeknya
      > masih kurang tinggi. Coba kalo dinaekin
      > > tinggi2.... pasti makin cepat lagi pengurangan rakyat miskin di negeri
      > ini. Semoga pemerintah kita membaca analisa > ini.... dan segera saja
      > naekin lagi, amien..
      >
      > > Kesimpulan lain; BBM naik setinggi-tingginya biar tambah banyak org jadi
      > maling ayam. Kalo digebukinnya nggak
      > > sampe mati & malah masuk penjara, kan lumayan tuh bisa makan gratis di
      > penjara.. ketimbang di rumah mau beli
      > > makanan yg semakin naik harganya karena makanan diangkut pake
      > transportasi, lha wong bbm naek kok tarif makanan gk > boleh naek.
      > >
      > > Don't worry, be happy!!..
      > > :p
      >
      >
      >
      > SAVE OUR PLANET
      > 'global thinking, local action'
      > - Komunitas Pendaki Indonesia -
      > Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >
    • Emil
      Acuan yg di pakai sebagai angka penyesuaian adalah harga minyak dunia. Saat ini harga minyak dunia naik sekitar 70 dollar per barrel,nah angka ini di picu
      Message 2 of 4 , Oct 1, 2005
        Acuan yg di pakai sebagai angka penyesuaian adalah harga minyak dunia.
        Saat ini harga minyak dunia naik sekitar 70 dollar per barrel,nah angka
        ini di picu perdagangan minyak di bursa lho! Bisa naik ato turun.
        Pertanyaannya adalah : bila harga minyak dunia turun,apakah BBM juga
        turun ? he he he hayoooo....bisa selisih harga nih.Buat temen2 yg kerja
        di "minyak" selamat menikmati bonus tahun ini
        yaaaaaaaaaaaa....wuiiiiiiiiiiiiihhh berlipat-lipataaaaaaaaaaaattttt.
        Buat yg lain...selamat melaraaaaaaaaaaaaaaaaattttt.


        Regards
        Prihatin.com

        -----Original Message-----
        From: cepot [mailto:acupofcoffee@...]
        Sent: Saturday, October 01, 2005 12:08 PM
        To: Pendaki@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Pendaki] FW (OOT) Analisa Kenaikan BBM


        selamat atas prestasi pemerintah sby & kalla atas prestasi spektakuler
        menaikkan harga BBM di atas 90%-185%,...prestasi yg mengagumkan.???
        .ck..ck..ck

        semoga sby & kalla serta kabinet bertambah Pinter(??), Pekerja
        Keras(??)

        **untung gw Golput pemilu kemaren....gak sby&kalla lah..jadi gw enggak
        malu-maluin tuh hehehe**

        ----- Original Message -----
        From: "YubbIE sHoLEh" <yubbie@...>
        To: <pendaki@yahoogroups.com>
        Sent: Friday, September 30, 2005 4:25 AM
        Subject: [Pendaki] FW (OOT) Analisa Kenaikan BBM


        > Ada yang punya analisa dan menyimpulkan bahwa kenaikan Harga BBM dapat
        > mengakibatkan Jumlah rakyat miskin
        > > turun..?! Kayak yang dibilang LPEM-UI bhw adanya korelasi kenaikan
        BBM
        > dengan penurunan rakyat miskin. Kenaikan
        > > BBM sebesar 10% dapat menurunkan jumlah rakyat miskin sampe 14%.
        > >
        > > Jadi, penurunan jumlah rakyat miskin ini bisa mencapai 100%, apabila
        > kenaikan BBM tersebut mencapai 100%.
        > > Analisanya adalah sbb :
        > > Harga bbm naek - tadinya rakyat miskin yang naek bis, sekarang jadi
        > jalan kaki.. trus dijalan ketabrak metromini
        > > yg ngebut karena nguber setoran (gara2 bbm-nya naek) trus mati..
        -->
        > RAKYAT MISKIN BERKURANG
        > >
        > > Tadinya rakyat miskin makan sehari 1x.. trus jadi makan 1x tapi buat
        3
        > hari (karena daya belinya turun).. lama2
        > > mati kelaparan.. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG
        > >
        > > Tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa beli obat generik..
        > trus BBM naik jadi nggak bisa beli lagi ..
        > > akhirnya mati..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG
        > >
        > > Atau tadinya rakyat miskin yg sakit masih bisa ke puskesmas naik
        angkot,
        > sekarang cuma jalan kaki, trus ketabrak
        > > metromini, malah mati di jalan..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG
        > >
        > > Ada rakyat miskin yang jadi stress... mikirin bbm yang naek, saking
        > mikirnya.... ampe lupa makan dan minum....
        > > akhirnya mati juga. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG
        > >
        > > Ada rakyat miskin yang kreatif dan berinisiatif.... buat menuhin
        > kebutuhan dia nyolong ayam tetangga....
        > > ketangkep, digebukin massa.....ampe mati juga. --> RAKYAT MISKIN
        > BERKURANG
        > >
        > > Atau rakyat miskin yg nyolong ayam tadi ternyata bisa lolos, lantas
        ayam
        > curiannya itu dimakan.. akhirnya kena flu > burung.. mati juga.. >
        > -->RAKYAT MISKIN BERKURANG
        > >
        > > Soal kenapa bisa dapet angka 14 %.. karena dari 100 orang miskin itu
        > yang mengalami kejadian diatas total ada 14
        > > orang maka dapet angka 8+4+2 dibagi 100 kali 100% = 14 %. Demikian
        > analisa ini dibuat secara sederhana, mudah
        > > dicerna, anti njlimet..
        > >
        > > Jadi kesimpulannya :
        > > Langkah pemerintah naekin bbm sudah cukup tepat.... hanya saja
        naeknya
        > masih kurang tinggi. Coba kalo dinaekin
        > > tinggi2.... pasti makin cepat lagi pengurangan rakyat miskin di
        negeri
        > ini. Semoga pemerintah kita membaca analisa > ini.... dan segera saja
        > naekin lagi, amien..
        >
        > > Kesimpulan lain; BBM naik setinggi-tingginya biar tambah banyak org
        jadi
        > maling ayam. Kalo digebukinnya nggak
        > > sampe mati & malah masuk penjara, kan lumayan tuh bisa makan gratis
        di
        > penjara.. ketimbang di rumah mau beli
        > > makanan yg semakin naik harganya karena makanan diangkut pake
        > transportasi, lha wong bbm naek kok tarif makanan gk > boleh naek.
        > >
        > > Don't worry, be happy!!..
        > > :p
        >
        >
        >
        > SAVE OUR PLANET
        > 'global thinking, local action'
        > - Komunitas Pendaki Indonesia -
        > Yahoo! Groups Links
        >
        >
        >
        >
        >
        >




        SAVE OUR PLANET
        'global thinking, local action'
        - Komunitas Pendaki Indonesia -
        Yahoo! Groups Links
      • hanyamanusiabodoh
        ... menanggapi kasus subsidi langsung yang benar2 diberikan pemerintah kepada rakyat miskin dalam bentuk uang yang berjumlah 100 perbulan maka kita coba
        Message 3 of 4 , Oct 1, 2005
          --- In Pendaki@yahoogroups.com, "Emil" <emil@b...> wrote:
          menanggapi kasus subsidi langsung yang benar2 diberikan pemerintah
          kepada rakyat miskin dalam bentuk uang yang berjumlah 100 perbulan
          maka kita coba menelaah cara pikir pemerintah kita yang benar2 sakti....
          100.000 : 2000 = 50 liter kalo sehari minyak tanah terpakai 1 liter
          (cukup ngga ya buat masak nasi dan kawan2nya segitu...:P) berarti
          selama sebulan butuh sekitar 30 liter sisanya 20 liter x 2000 = 40.000
          bisa dapat apa ya.... setelah pemerintah menaikkan semuanya .....
          mungkin dengan uang 40.000 tersebut bisa buat beli beras selama
          sebulan ples lauk tempe dan sayur sama ongkos anak sekolah selama
          sebulan karena uang gaji pas buat bayar kontrakan rumah, spp anak
          sekolah sama transportasi ketempat kerja serta kebutuhan yang lainnya ....
          memang hebat perhitungan pemerintah Indonesia.... 40.000 sudah dapat
          memenuhi sebagian kebutuhan hidup selama 1 bulan untuk keluarga miskin
          yang terdiri dari satu ayah, satu ibu dengan 2 anak.. ck..ck..ck....
          kalau dipikir-pikir panyes aj nanti suatu saat satrio piningit ada
          diIndonesia karena pada saat nanti itupula rasa kepercayaan itu sudah
          tidak ada lagi....
          hiks.... hiks..... hiks.....
          kenapa yang cinta sama negara ii hanya orang2 yang kere saja ya.....
          >
          > Acuan yg di pakai sebagai angka penyesuaian adalah harga minyak dunia.
          > Saat ini harga minyak dunia naik sekitar 70 dollar per barrel,nah angka
          > ini di picu perdagangan minyak di bursa lho! Bisa naik ato turun.
          > Pertanyaannya adalah : bila harga minyak dunia turun,apakah BBM juga
          > turun ? he he he hayoooo....bisa selisih harga nih.Buat temen2 yg kerja
          > di "minyak" selamat menikmati bonus tahun ini
          > yaaaaaaaaaaaa....wuiiiiiiiiiiiiihhh berlipat-lipataaaaaaaaaaaattttt.
          > Buat yg lain...selamat melaraaaaaaaaaaaaaaaaattttt.
          >
          >
          > Regards
          > Prihatin.com
          >
          > -----Original Message-----
          > From: cepot [mailto:acupofcoffee@t...]
          > Sent: Saturday, October 01, 2005 12:08 PM
          > To: Pendaki@yahoogroups.com
          > Subject: Re: [Pendaki] FW (OOT) Analisa Kenaikan BBM
          >
          >
          > selamat atas prestasi pemerintah sby & kalla atas prestasi spektakuler
          > menaikkan harga BBM di atas 90%-185%,...prestasi yg mengagumkan.???
          > .ck..ck..ck
          >
          > semoga sby & kalla serta kabinet bertambah Pinter(??), Pekerja
          > Keras(??)
          >
          > **untung gw Golput pemilu kemaren....gak sby&kalla lah..jadi gw enggak
          > malu-maluin tuh hehehe**
          >
          > ----- Original Message -----
          > From: "YubbIE sHoLEh" <yubbie@g...>
          > To: <pendaki@yahoogroups.com>
          > Sent: Friday, September 30, 2005 4:25 AM
          > Subject: [Pendaki] FW (OOT) Analisa Kenaikan BBM
          >
          >
          > > Ada yang punya analisa dan menyimpulkan bahwa kenaikan Harga BBM dapat
          > > mengakibatkan Jumlah rakyat miskin
          > > > turun..?! Kayak yang dibilang LPEM-UI bhw adanya korelasi kenaikan
          > BBM
          > > dengan penurunan rakyat miskin. Kenaikan
          > > > BBM sebesar 10% dapat menurunkan jumlah rakyat miskin sampe 14%.
          > > >
          > > > Jadi, penurunan jumlah rakyat miskin ini bisa mencapai 100%, apabila
          > > kenaikan BBM tersebut mencapai 100%.
          > > > Analisanya adalah sbb :
          > > > Harga bbm naek - tadinya rakyat miskin yang naek bis, sekarang jadi
          > > jalan kaki.. trus dijalan ketabrak metromini
          > > > yg ngebut karena nguber setoran (gara2 bbm-nya naek) trus mati..
          > -->
          > > RAKYAT MISKIN BERKURANG
          > > >
          > > > Tadinya rakyat miskin makan sehari 1x.. trus jadi makan 1x tapi buat
          > 3
          > > hari (karena daya belinya turun).. lama2
          > > > mati kelaparan.. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG
          > > >
          > > > Tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa beli obat generik..
          > > trus BBM naik jadi nggak bisa beli lagi ..
          > > > akhirnya mati..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG
          > > >
          > > > Atau tadinya rakyat miskin yg sakit masih bisa ke puskesmas naik
          > angkot,
          > > sekarang cuma jalan kaki, trus ketabrak
          > > > metromini, malah mati di jalan..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG
          > > >
          > > > Ada rakyat miskin yang jadi stress... mikirin bbm yang naek, saking
          > > mikirnya.... ampe lupa makan dan minum....
          > > > akhirnya mati juga. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG
          > > >
          > > > Ada rakyat miskin yang kreatif dan berinisiatif.... buat menuhin
          > > kebutuhan dia nyolong ayam tetangga....
          > > > ketangkep, digebukin massa.....ampe mati juga. --> RAKYAT MISKIN
          > > BERKURANG
          > > >
          > > > Atau rakyat miskin yg nyolong ayam tadi ternyata bisa lolos, lantas
          > ayam
          > > curiannya itu dimakan.. akhirnya kena flu > burung.. mati juga.. >
          > > -->RAKYAT MISKIN BERKURANG
          > > >
          > > > Soal kenapa bisa dapet angka 14 %.. karena dari 100 orang miskin itu
          > > yang mengalami kejadian diatas total ada 14
          > > > orang maka dapet angka 8+4+2 dibagi 100 kali 100% = 14 %. Demikian
          > > analisa ini dibuat secara sederhana, mudah
          > > > dicerna, anti njlimet..
          > > >
          > > > Jadi kesimpulannya :
          > > > Langkah pemerintah naekin bbm sudah cukup tepat.... hanya saja
          > naeknya
          > > masih kurang tinggi. Coba kalo dinaekin
          > > > tinggi2.... pasti makin cepat lagi pengurangan rakyat miskin di
          > negeri
          > > ini. Semoga pemerintah kita membaca analisa > ini.... dan segera saja
          > > naekin lagi, amien..
          > >
          > > > Kesimpulan lain; BBM naik setinggi-tingginya biar tambah banyak org
          > jadi
          > > maling ayam. Kalo digebukinnya nggak
          > > > sampe mati & malah masuk penjara, kan lumayan tuh bisa makan gratis
          > di
          > > penjara.. ketimbang di rumah mau beli
          > > > makanan yg semakin naik harganya karena makanan diangkut pake
          > > transportasi, lha wong bbm naek kok tarif makanan gk > boleh naek.
          > > >
          > > > Don't worry, be happy!!..
          > > > :p
          > >
          > >
          > >
          > > SAVE OUR PLANET
          > > 'global thinking, local action'
          > > - Komunitas Pendaki Indonesia -
          > > Yahoo! Groups Links
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          >
          >
          >
          >
          > SAVE OUR PLANET
          > 'global thinking, local action'
          > - Komunitas Pendaki Indonesia -
          > Yahoo! Groups Links
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.