Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Temu kangen komunitas #pendaki

Expand Messages
  • bman
    Assalamu alaikum wr.wb. Saya hanya menyampaikan keinginan dari rekan-rekan yg sudah lama tak pernah berjumpa lagi.Beberapa kali di telepon rekan-rekan #pendaki
    Message 1 of 18 , Mar 1, 2004
    • 0 Attachment
      Assalamu'alaikum wr.wb.

      Saya hanya menyampaikan keinginan dari rekan-rekan yg sudah lama tak
      pernah berjumpa lagi.Beberapa kali di telepon rekan-rekan #pendaki
      senior (yg sudah jarang aktif lagi), mungkin karena kerinduan akan
      persahabatan yg dulu terjalin dengan akrab makan dia mengusulkan
      untuk bersilaturahmi, berkumpul berbagi cerita.
      Pelaksanaanya mungkin dibulan maret ini, tempatnya sekitar Jabotabek.
      Acaranya mungkin hari sabtu dan minggu. Tempat dan tanggalnya masih
      menunggu saran-saran dari rekan-rekan semua.
      Acara ini terbuka untuk siapa saja. Tidak ada kepanitiaan, semuanya
      kita jalani bersama-sama. Mohon terus berhubungan untuk menindak
      lanjuti acara ini.
      Silahkan tuangkan sarannya, kapan waktu dan tempat yang tepat.

      Terima kasih.

      Wassalam,

      Budi Mulyana
    • P J
      Bagaimana kalo tanggal 21-22 Maret (libur nyepi)? Taman Nasional Gunung Halimun Cakep Tuh! sekadar saran aja.... :D salam, PJ
      Message 2 of 18 , Mar 1, 2004
      • 0 Attachment
        Bagaimana kalo tanggal 21-22 Maret (libur nyepi)?
        Taman Nasional Gunung Halimun Cakep Tuh!
        sekadar saran aja.... :D

        salam,
        PJ

        bman wrote:

        >Assalamu'alaikum wr.wb.
        >
        >Saya hanya menyampaikan keinginan dari rekan-rekan yg sudah lama tak
        >pernah berjumpa lagi.Beberapa kali di telepon rekan-rekan #pendaki
        >senior (yg sudah jarang aktif lagi), mungkin karena kerinduan akan
        >persahabatan yg dulu terjalin dengan akrab makan dia mengusulkan
        >untuk bersilaturahmi, berkumpul berbagi cerita.
        >Pelaksanaanya mungkin dibulan maret ini, tempatnya sekitar Jabotabek.
        >Acaranya mungkin hari sabtu dan minggu. Tempat dan tanggalnya masih
        >menunggu saran-saran dari rekan-rekan semua.
        >Acara ini terbuka untuk siapa saja. Tidak ada kepanitiaan, semuanya
        >kita jalani bersama-sama. Mohon terus berhubungan untuk menindak
        >lanjuti acara ini.
        >Silahkan tuangkan sarannya, kapan waktu dan tempat yang tepat.
        >
        >Terima kasih.
        >
        >Wassalam,
        >
        >Budi Mulyana
        >
      • arief@uii.net.id
        sekalian sebagai pra gathering nasional sbg ajang tukar pikiran perencanaan gath nas. kalo gak ada halangan mungkin saya bisa gabung juga :) arief
        Message 3 of 18 , Mar 1, 2004
        • 0 Attachment
          sekalian sebagai pra gathering nasional sbg ajang tukar pikiran perencanaan
          gath nas. kalo gak ada halangan mungkin saya bisa gabung juga :)

          arief

          >
          > Saya hanya menyampaikan keinginan dari rekan-rekan yg sudah lama tak
          > pernah berjumpa lagi.Beberapa kali di telepon rekan-rekan #pendaki
          > senior (yg sudah jarang aktif lagi), mungkin karena kerinduan akan
          > persahabatan yg dulu terjalin dengan akrab makan dia mengusulkan
          > untuk bersilaturahmi, berkumpul berbagi cerita.
          > Pelaksanaanya mungkin dibulan maret ini, tempatnya sekitar Jabotabek.
          > Acaranya mungkin hari sabtu dan minggu. Tempat dan tanggalnya masih
          > menunggu saran-saran dari rekan-rekan semua
          > Acara ini terbuka untuk siapa saja. Tidak ada kepanitiaan, semuanya
          > kita jalani bersama-sama. Mohon terus berhubungan untuk menindak
          > lanjuti acara ini.
          > Silahkan tuangkan sarannya, kapan waktu dan tempat yang tepat.
          >
        • bman
          Usul yang bagus tuch Bang... saya belum pernah kesana, pengen banget sech. Saya nanti coba masukkan ke dalam salah satu tempat utk ngumpul bareng disana.
          Message 4 of 18 , Mar 2, 2004
          • 0 Attachment
            Usul yang bagus tuch Bang...
            saya belum pernah kesana, pengen banget sech.
            Saya nanti coba masukkan ke dalam salah satu tempat utk ngumpul
            bareng disana. Mudah2-an sech banyak yang setuju.
            Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
            bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?

            thx...:)


            --- In Pendaki@yahoogroups.com, P J <pendaki.jompo@k...> wrote:
            > Bagaimana kalo tanggal 21-22 Maret (libur nyepi)?
            > Taman Nasional Gunung Halimun Cakep Tuh!
            > sekadar saran aja.... :D
            >
            > salam,
            > PJ
            >
            > bman wrote:
            >
            > >Assalamu'alaikum wr.wb.
            > >
            > >Saya hanya menyampaikan keinginan dari rekan-rekan yg sudah lama
            tak
            > >pernah berjumpa lagi.Beberapa kali di telepon rekan-rekan #pendaki
            > >senior (yg sudah jarang aktif lagi), mungkin karena kerinduan akan
            > >persahabatan yg dulu terjalin dengan akrab makan dia mengusulkan
            > >untuk bersilaturahmi, berkumpul berbagi cerita.
            > >Pelaksanaanya mungkin dibulan maret ini, tempatnya sekitar
            Jabotabek.
            > >Acaranya mungkin hari sabtu dan minggu. Tempat dan tanggalnya
            masih
            > >menunggu saran-saran dari rekan-rekan semua.
            > >Acara ini terbuka untuk siapa saja. Tidak ada kepanitiaan,
            semuanya
            > >kita jalani bersama-sama. Mohon terus berhubungan untuk menindak
            > >lanjuti acara ini.
            > >Silahkan tuangkan sarannya, kapan waktu dan tempat yang tepat.
            > >
            > >Terima kasih.
            > >
            > >Wassalam,
            > >
            > >Budi Mulyana
            > >
          • bman
            whaaaaaaaaaaaaa... beneran yaaaaa ayu gabungggggggggggg... ajak juga beberapa rekan yang lain. Nanti kita bisa berdiskusi banyak, tidak hanya maslah gathering,
            Message 5 of 18 , Mar 2, 2004
            • 0 Attachment
              whaaaaaaaaaaaaa...
              beneran yaaaaa
              ayu gabungggggggggggg...
              ajak juga beberapa rekan yang lain.
              Nanti kita bisa berdiskusi banyak, tidak hanya maslah gathering, tapi
              juga masalah lainnya yg biasa kita hadapi di cyber ini.
              Saya yakin akan ada hal positif yg bisa kita dapat. :)


              --- In Pendaki@yahoogroups.com, arief@u... wrote:
              > sekalian sebagai pra gathering nasional sbg ajang tukar pikiran
              perencanaan
              > gath nas. kalo gak ada halangan mungkin saya bisa gabung juga :)
              >
              > arief
              >
              > >
              > > Saya hanya menyampaikan keinginan dari rekan-rekan yg sudah lama
              tak
              > > pernah berjumpa lagi.Beberapa kali di telepon rekan-rekan
              #pendaki
              > > senior (yg sudah jarang aktif lagi), mungkin karena kerinduan
              akan
              > > persahabatan yg dulu terjalin dengan akrab makan dia mengusulkan
              > > untuk bersilaturahmi, berkumpul berbagi cerita.
              > > Pelaksanaanya mungkin dibulan maret ini, tempatnya sekitar
              Jabotabek.
              > > Acaranya mungkin hari sabtu dan minggu. Tempat dan tanggalnya
              masih
              > > menunggu saran-saran dari rekan-rekan semua
              > > Acara ini terbuka untuk siapa saja. Tidak ada kepanitiaan,
              semuanya
              > > kita jalani bersama-sama. Mohon terus berhubungan untuk menindak
              > > lanjuti acara ini.
              > > Silahkan tuangkan sarannya, kapan waktu dan tempat yang tepat.
              > >
            • DageLAN-Lan
              Berapa hari kira2 tuh kwan Dage-LAN :- ... From: bman To: Sent: Wednesday, March 03, 2004 7:19 AM Subject:
              Message 6 of 18 , Mar 2, 2004
              • 0 Attachment
                Berapa hari kira2 tuh kwan
                ''Dage-LAN :->


                ----- Original Message -----
                From: "bman" <hijjau@...>
                To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                Sent: Wednesday, March 03, 2004 7:19 AM
                Subject: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki


                > whaaaaaaaaaaaaa...
                > beneran yaaaaa
                > ayu gabungggggggggggg...
                > ajak juga beberapa rekan yang lain.
                > Nanti kita bisa berdiskusi banyak, tidak hanya maslah gathering, tapi
                > juga masalah lainnya yg biasa kita hadapi di cyber ini.
                > Saya yakin akan ada hal positif yg bisa kita dapat. :)
                >
                >
                > --- In Pendaki@yahoogroups.com, arief@u... wrote:
                > > sekalian sebagai pra gathering nasional sbg ajang tukar pikiran
                > perencanaan
                > > gath nas. kalo gak ada halangan mungkin saya bisa gabung juga :)
                > >
                > > arief
                > >
                > > >
                > > > Saya hanya menyampaikan keinginan dari rekan-rekan yg sudah lama
                > tak
                > > > pernah berjumpa lagi.Beberapa kali di telepon rekan-rekan
                > #pendaki
                > > > senior (yg sudah jarang aktif lagi), mungkin karena kerinduan
                > akan
                > > > persahabatan yg dulu terjalin dengan akrab makan dia mengusulkan
                > > > untuk bersilaturahmi, berkumpul berbagi cerita.
                > > > Pelaksanaanya mungkin dibulan maret ini, tempatnya sekitar
                > Jabotabek.
                > > > Acaranya mungkin hari sabtu dan minggu. Tempat dan tanggalnya
                > masih
                > > > menunggu saran-saran dari rekan-rekan semua
                > > > Acara ini terbuka untuk siapa saja. Tidak ada kepanitiaan,
                > semuanya
                > > > kita jalani bersama-sama. Mohon terus berhubungan untuk menindak
                > > > lanjuti acara ini.
                > > > Silahkan tuangkan sarannya, kapan waktu dan tempat yang tepat.
                > > >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Yahoo! Groups Links
                >
                >
                >
                >
                >
              • :.pJo.:
                Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D -pj
                Message 7 of 18 , Mar 2, 2004
                • 0 Attachment
                  Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                  soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D

                  -pj

                  bman wrote:

                  >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                  >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                  >
                  >thx...:)
                  >
                • bleem
                  dari parung kuda situ kalo nggak salah ada angkutan ELF nglewatin cikaniki sampai di desa yg ada kebon tehnya, ( gw lupa namanya ) kesana taon 2000 -an dah
                  Message 8 of 18 , Mar 2, 2004
                  • 0 Attachment
                    dari parung kuda situ kalo nggak salah ada angkutan ELF nglewatin cikaniki
                    sampai di desa yg ada kebon tehnya, ( gw lupa namanya )
                    kesana taon 2000 -an dah lupa ...:D



                    At 09:32 AM 3/3/2004, you wrote:
                    >Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                    >soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D
                    >
                    >-pj
                    >
                    >bman wrote:
                    >
                    > >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                    > >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                    > >
                    > >thx...:)
                    > >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >Yahoo! Groups Links
                    >
                    >
                    >
                    >
                  • Dage:LAN
                    Hello blem... kalo bisa sih rute dari jakarta...gietou biar lebih jelas... maklum jrng.. JJS nich Dage-LAN :- ... From: bleem
                    Message 9 of 18 , Mar 2, 2004
                    • 0 Attachment
                      Hello blem...
                      kalo bisa sih rute dari jakarta...gietou biar lebih jelas...

                      maklum jrng.. JJS nich
                      ''Dage-LAN :->


                      ----- Original Message -----
                      From: "bleem" <bleem@...>
                      To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                      Sent: Wednesday, March 03, 2004 10:30 AM
                      Subject: Re: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki


                      > dari parung kuda situ kalo nggak salah ada angkutan ELF nglewatin cikaniki
                      > sampai di desa yg ada kebon tehnya, ( gw lupa namanya )
                      > kesana taon 2000 -an dah lupa ...:D
                      >
                      >
                      >
                      > At 09:32 AM 3/3/2004, you wrote:
                      > >Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                      > >soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D
                      > >
                      > >-pj
                      > >
                      > >bman wrote:
                      > >
                      > > >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                      > > >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                      > > >
                      > > >thx...:)
                      > > >
                      > >
                      > >
                      > >
                      > >
                      > >
                      > >Yahoo! Groups Links
                      > >
                      > >
                      > >
                      > >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > Yahoo! Groups Links
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                    • bleem
                      dari jakarta naik bis apa aja yang ke arah sukabumi, yang dari bogor juga boleh naik apa aja yg menuju ke arah sukabumi. kemudian turun di pertigaan parung
                      Message 10 of 18 , Mar 2, 2004
                      • 0 Attachment
                        dari jakarta naik bis apa aja yang ke arah sukabumi,
                        yang dari bogor juga boleh naik apa aja yg menuju ke arah sukabumi.

                        kemudian turun di pertigaan parung kuda ( di sebelah kanan jalan ).
                        nah di situ ada angkutan pedesaan yang menuju ke Desa Kebandungan ( pos TNGH )

                        untuk menuju ke camping groundnya ( citalahap ) mesti naik angkutan lagi...
                        masih jauh boooo
                        kalo mo jelas coba kontek ke TNGH deh.. 266 - 621256

                        paling enak sih charter truk dari jakarta ...buat anter jemput .. hehehehe



                        At 10:56 AM 3/3/2004, you wrote:
                        >Hello blem...
                        >kalo bisa sih rute dari jakarta...gietou biar lebih jelas...
                        >
                        >maklum jrng.. JJS nich
                        >''Dage-LAN :->
                        >
                        >
                        >----- Original Message -----
                        >From: "bleem" <bleem@...>
                        >To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                        >Sent: Wednesday, March 03, 2004 10:30 AM
                        >Subject: Re: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki
                        >
                        >
                        > > dari parung kuda situ kalo nggak salah ada angkutan ELF nglewatin cikaniki
                        > > sampai di desa yg ada kebon tehnya, ( gw lupa namanya )
                        > > kesana taon 2000 -an dah lupa ...:D
                        > >
                        > >
                        > >
                        > > At 09:32 AM 3/3/2004, you wrote:
                        > > >Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                        > > >soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D
                        > > >
                        > > >-pj
                        > > >
                        > > >bman wrote:
                        > > >
                        > > > >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                        > > > >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                        > > > >
                        > > > >thx...:)
                        > > > >
                        > > >
                        > > >
                        > > >
                        > > >
                        > > >
                        > > >Yahoo! Groups Links
                        > > >
                        > > >
                        > > >
                        > > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > > Yahoo! Groups Links
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >Yahoo! Groups Links
                        >
                        >
                        >
                        >
                      • pendaki error
                        Paling sabtu-minggu aja kok DageLAN-Lan wrote: Berapa hari kira2 tuh kwan Dage-LAN :- ... From: bman To:
                        Message 11 of 18 , Mar 2, 2004
                        • 0 Attachment
                          Paling sabtu-minggu aja kok


                          DageLAN-Lan <dagelan@...> wrote:
                          Berapa hari kira2 tuh kwan
                          ''Dage-LAN :->


                          ----- Original Message -----
                          From: "bman" <hijjau@...>
                          To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                          Sent: Wednesday, March 03, 2004 7:19 AM
                          Subject: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki


                          > whaaaaaaaaaaaaa...
                          > beneran yaaaaa
                          > ayu gabungggggggggggg...
                          > ajak juga beberapa rekan yang lain.
                          > Nanti kita bisa berdiskusi banyak, tidak hanya maslah gathering, tapi
                          > juga masalah lainnya yg biasa kita hadapi di cyber ini.
                          > Saya yakin akan ada hal positif yg bisa kita dapat. :)
                          >
                          >
                          > --- In Pendaki@yahoogroups.com, arief@u... wrote:
                          > > sekalian sebagai pra gathering nasional sbg ajang tukar pikiran
                          > perencanaan
                          > > gath nas. kalo gak ada halangan mungkin saya bisa gabung juga :)
                          > >
                          > > arief
                          > >
                          > > >
                          > > > Saya hanya menyampaikan keinginan dari rekan-rekan yg sudah lama
                          > tak
                          > > > pernah berjumpa lagi.Beberapa kali di telepon rekan-rekan
                          > #pendaki
                          > > > senior (yg sudah jarang aktif lagi), mungkin karena kerinduan
                          > akan
                          > > > persahabatan yg dulu terjalin dengan akrab makan dia mengusulkan
                          > > > untuk bersilaturahmi, berkumpul berbagi cerita.
                          > > > Pelaksanaanya mungkin dibulan maret ini, tempatnya sekitar
                          > Jabotabek.
                          > > > Acaranya mungkin hari sabtu dan minggu. Tempat dan tanggalnya
                          > masih
                          > > > menunggu saran-saran dari rekan-rekan semua
                          > > > Acara ini terbuka untuk siapa saja. Tidak ada kepanitiaan,
                          > semuanya
                          > > > kita jalani bersama-sama. Mohon terus berhubungan untuk menindak
                          > > > lanjuti acara ini.
                          > > > Silahkan tuangkan sarannya, kapan waktu dan tempat yang tepat.
                          > > >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > Yahoo! Groups Links
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >



                          ---------------------------------
                          Yahoo! Groups Links

                          To visit your group on the web, go to:
                          http://groups.yahoo.com/group/Pendaki/

                          To unsubscribe from this group, send an email to:
                          Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com

                          Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                          ---------------------------------
                          Do you Yahoo!?
                          Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.

                          [Non-text portions of this message have been removed]
                        • pendaki error
                          hihihi... pasti sebelum jalan bawa bantal sama guling dari rumah nech makanya ketiduran :D .pJo. : Tue Mar 2 18: 32: 01@yahoo.com,
                          Message 12 of 18 , Mar 2, 2004
                          • 0 Attachment
                            hihihi...
                            pasti sebelum jalan bawa bantal sama guling dari rumah nech
                            makanya ketiduran :D


                            ".pJo.": Tue Mar 2 18: 32: 01@..., UNEXPECTED_DATA_AFTER_ADDRESS_IN_GROUP@.SYNTAX-ERROR.;;;, ":.pJo.:" <pendaki.jompo@...> wrote:
                            Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                            soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D

                            -pj

                            bman wrote:

                            >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                            >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                            >
                            >thx...:)
                            >




                            ---------------------------------
                            Yahoo! Groups Links

                            To visit your group on the web, go to:
                            http://groups.yahoo.com/group/Pendaki/

                            To unsubscribe from this group, send an email to:
                            Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com

                            Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                            ---------------------------------
                            Do you Yahoo!?
                            Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.

                            [Non-text portions of this message have been removed]
                          • pendaki error
                            Makasih banyak info-nya blem Ini sangat membantu rekan-rekan yg mau pergi kesana :) bleem wrote: dari jakarta naik bis apa aja yang
                            Message 13 of 18 , Mar 2, 2004
                            • 0 Attachment
                              Makasih banyak info-nya blem
                              Ini sangat membantu rekan-rekan yg mau pergi kesana :)

                              bleem <bleem@...> wrote:
                              dari jakarta naik bis apa aja yang ke arah sukabumi,
                              yang dari bogor juga boleh naik apa aja yg menuju ke arah sukabumi.

                              kemudian turun di pertigaan parung kuda ( di sebelah kanan jalan ).
                              nah di situ ada angkutan pedesaan yang menuju ke Desa Kebandungan ( pos TNGH )

                              untuk menuju ke camping groundnya ( citalahap ) mesti naik angkutan lagi...
                              masih jauh boooo
                              kalo mo jelas coba kontek ke TNGH deh.. 266 - 621256

                              paling enak sih charter truk dari jakarta ...buat anter jemput .. hehehehe



                              At 10:56 AM 3/3/2004, you wrote:
                              >Hello blem...
                              >kalo bisa sih rute dari jakarta...gietou biar lebih jelas...
                              >
                              >maklum jrng.. JJS nich
                              >''Dage-LAN :->
                              >
                              >
                              >----- Original Message -----
                              >From: "bleem" <bleem@...>
                              >To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                              >Sent: Wednesday, March 03, 2004 10:30 AM
                              >Subject: Re: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki
                              >
                              >
                              > > dari parung kuda situ kalo nggak salah ada angkutan ELF nglewatin cikaniki
                              > > sampai di desa yg ada kebon tehnya, ( gw lupa namanya )
                              > > kesana taon 2000 -an dah lupa ...:D
                              > >
                              > >
                              > >
                              > > At 09:32 AM 3/3/2004, you wrote:
                              > > >Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                              > > >soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D
                              > > >
                              > > >-pj
                              > > >
                              > > >bman wrote:
                              > > >
                              > > > >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                              > > > >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                              > > > >
                              > > > >thx...:)
                              > > > >
                              > > >
                              > > >
                              > > >
                              > > >
                              > > >
                              > > >Yahoo! Groups Links
                              > > >
                              > > >
                              > > >
                              > > >
                              > >
                              > >
                              > >
                              > >
                              > >
                              > > Yahoo! Groups Links
                              > >
                              > >
                              > >
                              > >
                              > >
                              >
                              >
                              >
                              >
                              >Yahoo! Groups Links
                              >
                              >
                              >
                              >



                              ---------------------------------
                              Yahoo! Groups Links

                              To visit your group on the web, go to:
                              http://groups.yahoo.com/group/Pendaki/

                              To unsubscribe from this group, send an email to:
                              Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com

                              Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                              ---------------------------------
                              Do you Yahoo!?
                              Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.

                              [Non-text portions of this message have been removed]
                            • andhy satya
                              heuhueuhe kenapa gak bawa rumah nya aja sekalian !!!!!!!!!!! pendaki error wrote:hihihi... pasti sebelum jalan bawa bantal sama guling
                              Message 14 of 18 , Mar 3, 2004
                              • 0 Attachment
                                heuhueuhe kenapa gak bawa rumah nya aja sekalian !!!!!!!!!!!

                                pendaki error <pendakierror@...> wrote:hihihi...
                                pasti sebelum jalan bawa bantal sama guling dari rumah nech
                                makanya ketiduran :D


                                ".pJo.": Tue Mar 2 18: 32: 01@..., UNEXPECTED_DATA_AFTER_ADDRESS_IN_GROUP@.SYNTAX-ERROR.;;;, ":.pJo.:"
                                wrote:
                                Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                                soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D

                                -pj

                                bman wrote:

                                >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                                >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                                >
                                >thx...:)
                                >




                                ---------------------------------
                                Yahoo! Groups Links

                                To visit your group on the web, go to:
                                http://groups.yahoo.com/group/Pendaki/

                                To unsubscribe from this group, send an email to:
                                Pendaki-unsubscribe@yahoogroups.com

                                Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                                ---------------------------------
                                Do you Yahoo!?
                                Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.

                                [Non-text portions of this message have been removed]




                                Yahoo! Groups Links







                                ---------------------------------
                                Do you Yahoo!?
                                Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.

                                [Non-text portions of this message have been removed]
                              • Dage:LAN
                                Thank yachh Ommm Blemmm dan Om error ... dan kawan2 semua .... Saya usahakan untuk ikutan untuk acaranya nanti...... Dage-LAN :- ... From: bleem
                                Message 15 of 18 , Mar 3, 2004
                                • 0 Attachment
                                  Thank yachh Ommm Blemmm dan Om error ...
                                  dan kawan2 semua ....

                                  Saya usahakan untuk ikutan untuk acaranya nanti......



                                  ''Dage-LAN :->


                                  ----- Original Message -----
                                  From: "bleem" <bleem@...>
                                  To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                  Sent: Wednesday, March 03, 2004 12:26 PM
                                  Subject: Re: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki


                                  > dari jakarta naik bis apa aja yang ke arah sukabumi,
                                  > yang dari bogor juga boleh naik apa aja yg menuju ke arah sukabumi.
                                  >
                                  > kemudian turun di pertigaan parung kuda ( di sebelah kanan jalan ).
                                  > nah di situ ada angkutan pedesaan yang menuju ke Desa Kebandungan ( pos
                                  TNGH )
                                  >
                                  > untuk menuju ke camping groundnya ( citalahap ) mesti naik angkutan
                                  lagi...
                                  > masih jauh boooo
                                  > kalo mo jelas coba kontek ke TNGH deh.. 266 - 621256
                                  >
                                  > paling enak sih charter truk dari jakarta ...buat anter jemput .. hehehehe
                                  >
                                  >
                                  >
                                  > At 10:56 AM 3/3/2004, you wrote:
                                  > >Hello blem...
                                  > >kalo bisa sih rute dari jakarta...gietou biar lebih jelas...
                                  > >
                                  > >maklum jrng.. JJS nich
                                  > >''Dage-LAN :->
                                  > >
                                  > >
                                  > >----- Original Message -----
                                  > >From: "bleem" <bleem@...>
                                  > >To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                  > >Sent: Wednesday, March 03, 2004 10:30 AM
                                  > >Subject: Re: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki
                                  > >
                                  > >
                                  > > > dari parung kuda situ kalo nggak salah ada angkutan ELF nglewatin
                                  cikaniki
                                  > > > sampai di desa yg ada kebon tehnya, ( gw lupa namanya )
                                  > > > kesana taon 2000 -an dah lupa ...:D
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > > At 09:32 AM 3/3/2004, you wrote:
                                  > > > >Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                                  > > > >soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D
                                  > > > >
                                  > > > >-pj
                                  > > > >
                                  > > > >bman wrote:
                                  > > > >
                                  > > > > >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                                  > > > > >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                                  > > > > >
                                  > > > > >thx...:)
                                  > > > > >
                                  > > > >
                                  > > > >
                                  > > > >
                                  > > > >
                                  > > > >
                                  > > > >Yahoo! Groups Links
                                  > > > >
                                  > > > >
                                  > > > >
                                  > > > >
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > > Yahoo! Groups Links
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > >
                                  > > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >Yahoo! Groups Links
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  >
                                  >
                                  >
                                  >
                                  > Yahoo! Groups Links
                                  >
                                  >
                                  >
                                  >
                                  >
                                • :.pJo.:
                                  mo bawain... :P -pj
                                  Message 16 of 18 , Mar 3, 2004
                                  • 0 Attachment
                                    mo bawain... :P
                                    -pj

                                    andhy satya wrote:

                                    >heuhueuhe kenapa gak bawa rumah nya aja sekalian !!!!!!!!!!!
                                    >
                                    >pendaki error <pendakierror@...> wrote:hihihi...
                                    >pasti sebelum jalan bawa bantal sama guling dari rumah nech
                                    >makanya ketiduran :D
                                    >
                                  • bleem
                                    sama2 dik .. o ya donk ....ajak teman2 untuk datang biar rame n seru ..
                                    Message 17 of 18 , Mar 3, 2004
                                    • 0 Attachment
                                      sama2 dik ..

                                      o ya donk ....ajak teman2 untuk datang biar rame n seru ..


                                      At 09:31 AM 3/4/2004, you wrote:
                                      >Thank yachh Ommm Blemmm dan Om error ...
                                      >dan kawan2 semua ....
                                      >
                                      >Saya usahakan untuk ikutan untuk acaranya nanti......
                                      >
                                      >
                                      >
                                      >''Dage-LAN :->
                                      >
                                      >
                                      >----- Original Message -----
                                      >From: "bleem" <bleem@...>
                                      >To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                      >Sent: Wednesday, March 03, 2004 12:26 PM
                                      >Subject: Re: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki
                                      >
                                      >
                                      > > dari jakarta naik bis apa aja yang ke arah sukabumi,
                                      > > yang dari bogor juga boleh naik apa aja yg menuju ke arah sukabumi.
                                      > >
                                      > > kemudian turun di pertigaan parung kuda ( di sebelah kanan jalan ).
                                      > > nah di situ ada angkutan pedesaan yang menuju ke Desa Kebandungan ( pos
                                      >TNGH )
                                      > >
                                      > > untuk menuju ke camping groundnya ( citalahap ) mesti naik angkutan
                                      >lagi...
                                      > > masih jauh boooo
                                      > > kalo mo jelas coba kontek ke TNGH deh.. 266 - 621256
                                      > >
                                      > > paling enak sih charter truk dari jakarta ...buat anter jemput .. hehehehe
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > > At 10:56 AM 3/3/2004, you wrote:
                                      > > >Hello blem...
                                      > > >kalo bisa sih rute dari jakarta...gietou biar lebih jelas...
                                      > > >
                                      > > >maklum jrng.. JJS nich
                                      > > >''Dage-LAN :->
                                      > > >
                                      > > >
                                      > > >----- Original Message -----
                                      > > >From: "bleem" <bleem@...>
                                      > > >To: <Pendaki@yahoogroups.com>
                                      > > >Sent: Wednesday, March 03, 2004 10:30 AM
                                      > > >Subject: Re: [Pendaki] Re: Temu kangen komunitas #pendaki
                                      > > >
                                      > > >
                                      > > > > dari parung kuda situ kalo nggak salah ada angkutan ELF nglewatin
                                      >cikaniki
                                      > > > > sampai di desa yg ada kebon tehnya, ( gw lupa namanya )
                                      > > > > kesana taon 2000 -an dah lupa ...:D
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > > At 09:32 AM 3/3/2004, you wrote:
                                      > > > > >Sorry euy...gw kagak tau angkutan umum kesono
                                      > > > > >soale pas kesono gw ketiduran gak taunya ude nyampe cikaniki :D
                                      > > > > >
                                      > > > > >-pj
                                      > > > > >
                                      > > > > >bman wrote:
                                      > > > > >
                                      > > > > > >Mengenai cara pencapaian kesana mudah 'nggak?
                                      > > > > > >bisa kasih tau angkutan umum yg bisa sampai kesana?
                                      > > > > > >
                                      > > > > > >thx...:)
                                      > > > > > >
                                      > > > > >
                                      > > > > >
                                      > > > > >
                                      > > > > >
                                      > > > > >
                                      > > > > >Yahoo! Groups Links
                                      > > > > >
                                      > > > > >
                                      > > > > >
                                      > > > > >
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > > Yahoo! Groups Links
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > > >
                                      > > >
                                      > > >
                                      > > >
                                      > > >
                                      > > >Yahoo! Groups Links
                                      > > >
                                      > > >
                                      > > >
                                      > > >
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > > Yahoo! Groups Links
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      >
                                      >
                                      >
                                      >
                                      >Yahoo! Groups Links
                                      >
                                      >
                                      >
                                      >
                                    • pendaki error
                                      Disaat kita nikmati kebersamaan banyak hal terlewatkan begitu saja keceriaan, gelak-tawa serta canda semuanya mengalir begitu saja waktu yang tersedia seolah
                                      Message 18 of 18 , Mar 29, 2004
                                      • 0 Attachment
                                        Disaat kita nikmati kebersamaan
                                        banyak hal terlewatkan begitu saja
                                        keceriaan, gelak-tawa serta canda
                                        semuanya mengalir begitu saja



                                        waktu yang tersedia
                                        seolah tak mampu untuk menampungnya
                                        begitu cepat berlalu
                                        berlari seolah tak mau berhenti



                                        kenangan-kenangan itu terasa tak kala kita pergi
                                        pergi meninggalkan semua kegembiraan yg melenakan
                                        satu persatu kenangan itu diputar kembali
                                        ada sederet senyum saat terlintas film-film yg lalu



                                        kenapa kegembiraan itu hrs pergi?
                                        kenapa tak selalu mengikuti ku kemana pergi?
                                        kapan ini semua akan terulang?
                                        akankah kita tetap seperti ini?



                                        Sahabat...
                                        semua yg pernah kita jalani
                                        hari demi hari, waktu demi waktu
                                        tak kala kita lalui semuanya bersama



                                        banyak hal yg pernah terjadi
                                        semua kita lalui dgn segala kekurangan yg kita miliki
                                        kadang benci, kesal dan kecewa
                                        juga senang, hormat dan sayang



                                        sungguh luar biasa apa yang telah kita lalui bersama
                                        inikah pemberian tak ternilai dari Sang Kuasa?
                                        yang sering kali tak pernah kita syukuri



                                        Ya, Allah...Lindungilah mereka yang ku-cinta




                                        ---------------------------------
                                        Do you Yahoo!?
                                        Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.

                                        [Non-text portions of this message have been removed]
                                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.