Re: [Pendaki] Re: lam kenal bwat semua

  • saffa iffah
    Message 1 of 17 , Mar 1, 2005
      weee ktemu lagi bersama mba jeni... hi hi hi hallo mbaa..... jgn nakal yaa disini.... kah kah kah :p~ jgn suka gigit2 yaaa...... kalo suka gigit lagi...ntar saffa timpuk pake monitor lohhh kah kah kah sadis....:p~~ met gabung yaaa mba.... ke sby lagi dunkkk.....:D skalian bawa ol2 na.... hi hi hi

      saffayangmanjakatambajeni....:P~

      sama doong!! mas
      aku juga baru, dan belum kenal siapa-siapa, semoga aja ada yang mau kenalan
      denganku.

      dan aku liat siiih, asik juga ngobrolnya dan ada beberapa artikel yang bagus
      dan asik, ngomong, anak2 sini kalau ngumpul di paspes yah, hem asik juga
      tuh...,

      jiwe

      real_orenz writes:

      > Assalamualikum..
      > salam Rimba Raya
      > Allow ane pendatang baru di millist ini, ane ingin memiliki banyak
      > sahabat sesama para penikmat alam dimana saja berada..ditoenggoe
      > kontak dari kalian..
      > Wassalam
      >

      > ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
      > Give the gift of life to a sick child.
      > Support St. Jude Children's Research Hospital's 'Thanks & Giving.'
      > http://us.click.yahoo.com/5iY7fA/6WnJAA/Y3ZIAA/V4TolB/TM

      :::jiwy:::

      SAVE OUR PLANET
      'global thinking, local action'
      - Komunitas Pendaki Indonesia -

      Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

    • Jenny Widjaya
      Message 2 of 17 , Mar 1, 2005
        Lam kenal juga mbak saffa, pasti ini saffa yang sering di Mirc bukan yah,
        anak sby kan?

        aku tidak nakal kok :), aku udah alim sekarang, udah takut manjat-manjat
        gunung lagi yaa

        saffa iffah writes:

> [...]
        > Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital's

        :::jiwy:::
      • saffa iffah
        Message 3 of 17 , Mar 1, 2005
          he hehehe hu em mba.... lupa yaaaaaaaaaa.......................:P~ met kenal lagi dehhh hi hi hi :D ya udah kalo ga suka manjat lagi.... ga usah ikutan lagi yaaa....:D

          Jenny Widjaya <jenny.widjaya@...> wrote:Lam kenal juga mbak saffa, pasti ini saffa yang sering di Mirc bukan yah,

          saffa iffah writes:

> [...]
          > Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital's

        • cepot
          Message 4 of 17 , Mar 1, 2005
            heheh kalo gw liat nama emailnya jenny, pake hino.co.id kayaknya gw tau
            temennya siapa...heheh

> [...]
            bagus
            > dan asik, ngomong, anak2 sini kalau ngumpul di paspes yah, hem asik juga

          • cepot
            Message 5 of 17 , Mar 1, 2005
              heheh "begundal" kayak cerpen di harian koran replublika.minggu
              kemarin...itu karya elo..kah ..kah..kah..??