ternyata sekedar isuu

    Message 1 of 1 , Oct 6, 2003
      Berita Paus meninggal ternyata hanya sekedar isu yang disebar lewat sms. Maaf sebelumnya saya gak klarifikasi lebih lanjut. Beliau hanya sakit saja. Bagi temen2 yang udah sempet mendoakan beliau, terima kasih banyak, moga2 tambah pahala banyak banget. Tapi orang seperti Paus, yang masih aktif memperjuangkan HAM sampai seusia itu bagaimanapun patut dihargai dan kita doakan juga, kan.. Tidak pandang apapun latar belakang orang kalo perjuangannya membangun kualitas manusia, sangatlah patut dihargai.
      Temen2 sekali lagi thanks berat.

      KOKOK