Re: [PeaceGeneration] bulu emas

  • Agus Mulyono
    Message 1 of 15 , Jan 3, 2006
      sepakat dengan vicjy... kayaknya lambang mata sapi
      udah jadi icon dech... sayang kalau diganti... tapi
      emang desain yg pertama terlihat elegan... sepakat
      dech dengan selera ibu yang satu ini....

      salam

      gus mul

      --- vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

      > hehehe kirain lambang pisgen yang mata sapi itu udah
      > diganti sama bulu emas heheheh sama-sama bernuansa
      > fauna yah? design-nya bagus-bagus tapi kalau aku
      > paling suka sih yang pertama. habis keren dan elegan
      > sih. boleh donk anggota pisgen jadi elegan. mata
      > sapinya jangan lupa yah...hehehehe
      > vicki
      >

      > ---------------------------------
      > Yahoo! Photos
      > Ring in the New Year with Photo Calendars. Add
      > photos, events, holidays, whatever.

      Yahoo! DSL – Something to write home about.
      Just $16.99/mo. or less.
      dsl.yahoo.com
    • ms_fickry
      Message 2 of 15 , Jan 4, 2006
        yoiiii

        gw mo mesen jaket...terserah deh yg mana ak.soir agak telat lagi bnyk
        kerjaan nih...cieee///
      • vicki dewi
        Message 3 of 15 , Jan 5, 2006
          Ketentuan Penerima Beasiswa

          Ketentuan Umum:

              * Dikhususkan untuk Mahasiswa program Sarjana (S-1) yang memiliki
          prestasi akademik, duduk di semester 5 (lima) s.d. 9 (sembilan)
          dibuktikan dengan transkrip nilai.
              * Aktif sebagai relawan/ volunteer di LSM/ organisasi yang
          bergerak di bidang pengembangan kegiatan sosial sekurang-kurangnya 1
          (satu) tahun.
              * Tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga/ perorangan lain
              * Berusia antara 18 s.d. 25 tahun
              * Mengajukan surat permohonan kepada Panitia dengan menyertakan
          Daftar Riwayat Aktivitas lengkap.

          Ketentuan Khusus:

              * Menyertakan Daftar Riwayat Aktivitas, yang menggambarkan riwayat
          aktivitas sebagai relawan/mahasiswa,
              * Mencantumkan nama Bank dan nomor rekening penerima beasiswa
          serta email,
              * Melampirkan fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa dan atau Kartu Tanda
          Penduduk
              * Pasfoto hitam putih 4 x 6 satu lembar
              * Melampirkan keterangan/transkrip nilai akademik sampai dengan
          semester terakhir yang telah disahkan.
              * Surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa lain
              * Surat keterangan telah menjadi relawan/volunteer
          sekurang-kurangnya selama 1 (satu) tahun dari lembaga sosial
              * Melampirkan fotokopi akta notaris lembaga (dari 3 halaman pertama)
              * Menulis Essai/Opini bertema "Kedermawanan Sosial di Indonesia".
          Tulisan Opini bebas dibuat pada kertas HVS A4, 5000 - 10.000 karakter
          dengan spasi 1,5.

          Bagi mahasiswa yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk mengikuti
          program beasiswa ini dapat mengirimkan permohonan kepada :

          Panitia Beasiswa PIRAC
          Jl. Mampang Prapatan XI No. 39
          Jakarta Selatan 12790

          Telp. (021) 791-90-752 / 794-2428
          Fax: (021) 79190752.

          Email: pirac@...

          Permohonan beasiswa dapat disampaikan setiap awal semester. Keputusan
          akhir penerima beasiswa ditetapkan dan diumumkan Panitia melalui
          Buletin Galang, website
          http://www.pirac.or.id dan email pendaftar.
          Berkas pendaftar yang tidak diterima dapat dikembalikan bila disertai
          perangko secukupnya.

          Program Beasiswa ini terselenggara atas dukungan dan sumbangan tidak
          mengikat dari berbagai pihak. Sumbangan dikumpulkan oleh panitia
          dengan mengumumkan program beasiswa ini di Buletin Galang dan
          media-media lain. Para donatur akan menerima Informasi dan laporan
          aktivitas melalui buletin GALANG atau melalui Web PIRAC
          http://www.pirac.or.id/.

          Bagi Dermawan yang berminat dan ingin mendukung kegiatan sosial ini
          dapat mengirim sumbangan ke rekening :

          Bank LIPPO Cabang Warung Buncit
          No. 727-30-01997-1
          a.n. Yayasan PIRAC.

          Message 4 of 15 , Jan 6, 2006
            alo temen2 semua
            nih aq mau promosi..skrg aq jadi TL (tour leader)..buat temen2 yang
            SMAnya sering ngadain study tour tiap taon., aq minta linknya..ya
            promosilah..dan yg pasti ada persen buat kalian..hehe
            jadi pake jasa perusahaanku aja ya..ini gak hanya sekolah smp or sd
            aja, tp juga semua instansi oke...baik perusahaan or perguruan tinggi..
            jasa paket wisata ***** tour and tansport:
            fikri: 0817461947