bulu emas

  • vicki dewi
    Message 1 of 15 , Jan 2, 2006

      hehehe kirain lambang pisgen yang mata sapi itu udah diganti sama bulu emas heheheh sama-sama bernuansa fauna yah? design-nya bagus-bagus tapi kalau aku paling suka sih yang pertama. habis keren dan elegan sih. boleh donk anggota pisgen jadi elegan. mata sapinya jangan lupa yah...hehehehe
      vicki

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.
    • Agus Mulyono
      Message 2 of 15 , Jan 3, 2006
        sepakat dengan vicjy... kayaknya lambang mata sapi
        udah jadi icon dech... sayang kalau diganti... tapi
        emang desain yg pertama terlihat elegan... sepakat
        dech dengan selera ibu yang satu ini....

        salam

        gus mul

        --- vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

> [...]
        >

        > ---------------------------------
        > Yahoo! Photos
        > Ring in the New Year with Photo Calendars. Add

        Yahoo! DSL – Something to write home about.
        Just $16.99/mo. or less.
        dsl.yahoo.com
      • ms_fickry
        Message 3 of 15 , Jan 4, 2006
          yoiiii

          gw mo mesen jaket...terserah deh yg mana ak.soir agak telat lagi bnyk
          kerjaan nih...cieee///
        • vicki dewi
          Message 4 of 15 , Jan 5, 2006
            Ketentuan Penerima Beasiswa

            Ketentuan Umum:

                * Dikhususkan untuk Mahasiswa program Sarjana (S-1) yang memiliki
            prestasi akademik, duduk di semester 5 (lima) s.d. 9 (sembilan)
            dibuktikan dengan transkrip nilai.
                * Aktif sebagai relawan/ volunteer di LSM/ organisasi yang
            bergerak di bidang pengembangan kegiatan sosial sekurang-kurangnya 1
            (satu) tahun.
                * Tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga/ perorangan lain
                * Berusia antara 18 s.d. 25 tahun
                * Mengajukan surat permohonan kepada Panitia dengan menyertakan
            Daftar Riwayat Aktivitas lengkap.

            Ketentuan Khusus:

                * Menyertakan Daftar Riwayat Aktivitas, yang menggambarkan riwayat
            aktivitas sebagai relawan/mahasiswa,
                * Mencantumkan nama Bank dan nomor rekening penerima beasiswa
            serta email,
                * Melampirkan fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa dan atau Kartu Tanda
            Penduduk
                * Pasfoto hitam putih 4 x 6 satu lembar
                * Melampirkan keterangan/transkrip nilai akademik sampai dengan
            semester terakhir yang telah disahkan.
                * Surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa lain
                * Surat keterangan telah menjadi relawan/volunteer
            sekurang-kurangnya selama 1 (satu) tahun dari lembaga sosial
                * Melampirkan fotokopi akta notaris lembaga (dari 3 halaman pertama)
                * Menulis Essai/Opini bertema "Kedermawanan Sosial di Indonesia".
            Tulisan Opini bebas dibuat pada kertas HVS A4, 5000 - 10.000 karakter
            dengan spasi 1,5.

            Bagi mahasiswa yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk mengikuti
            program beasiswa ini dapat mengirimkan permohonan kepada :

            Panitia Beasiswa PIRAC
            Jl. Mampang Prapatan XI No. 39
            Jakarta Selatan 12790

            Telp. (021) 791-90-752 / 794-2428
            Fax: (021) 79190752.

            Email: pirac@...

            Permohonan beasiswa dapat disampaikan setiap awal semester. Keputusan
            akhir penerima beasiswa ditetapkan dan diumumkan Panitia melalui
            Buletin Galang, website
            http://www.pirac.or.id dan email pendaftar.
            Berkas pendaftar yang tidak diterima dapat dikembalikan bila disertai
            perangko secukupnya.

            Program Beasiswa ini terselenggara atas dukungan dan sumbangan tidak
            mengikat dari berbagai pihak. Sumbangan dikumpulkan oleh panitia
            dengan mengumumkan program beasiswa ini di Buletin Galang dan
            media-media lain. Para donatur akan menerima Informasi dan laporan
            aktivitas melalui buletin GALANG atau melalui Web PIRAC
            http://www.pirac.or.id/.

            Bagi Dermawan yang berminat dan ingin mendukung kegiatan sosial ini
            dapat mengirim sumbangan ke rekening :

            Bank LIPPO Cabang Warung Buncit
            No. 727-30-01997-1
            a.n. Yayasan PIRAC.

            Message 5 of 15 , Jan 6, 2006
              alo temen2 semua
              nih aq mau promosi..skrg aq jadi TL (tour leader)..buat temen2 yang
              SMAnya sering ngadain study tour tiap taon., aq minta linknya..ya
              promosilah..dan yg pasti ada persen buat kalian..hehe
              jadi pake jasa perusahaanku aja ya..ini gak hanya sekolah smp or sd
              aja, tp juga semua instansi oke...baik perusahaan or perguruan tinggi..
              jasa paket wisata ***** tour and tansport:
              fikri: 0817461947