mb kiki [PeaceGeneration] Design JAket PEace

  • dhite bayu
    Message 1 of 15 , Jan 2, 2006
      kelihatannya lambang PG masih mata elang deh mb, lambang daun itu cuma hasil eksplorasi kreatifnya ave, ntar lambang daun n mata elang tetep dipasang.. thx

      Daruki King <kiki@...> wrote:
      Aooo....

      pengen mampir, sekalian mau nunjukin ini nih: http://www.trulyjogja.com/index.php?action=news.detail&cat_id=9&news_id=149
      mungkin udah pada liat ya..hehehe,
      terus, sekalian tanya, itu formulir anggota aku boleh masukin tidak? ya, walaupun lagi tidak bisa bantuin apa-apa,
      aku selalu watch perkembangan PG lewat list ini.

      terus, terus, itu jaketnya, aku suka yang warna kayak hijau moss, simple tapi cute.
      dan mau tanya, emang logo PG ganti ya? yang daun itu?

      thanks, and happy new year...

      Kiki
      From: astrid - <astrid_padamu@...>
      To: shiro_bizkit@...
      Subject: Design JAket
      Date: Wed, 7 Dec 2005 08:27:04 +0000 (GMT)

      >    Dit,niy backupnya....
      >    tadi udah tak kirim pake yousendit, tapi takut gak sampe aja,,hehehe,,

      << PISGEN 1.jpg >>
      << PISGEN 2.jpg >>
      << PISGEN 3.jpg >>

      Play 100s of games for FREE! http://games.mail.com/

      Yahoo! Shopping
      Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping
    • narcissus perkapus ingenious
      Message 2 of 15 , Jan 2, 2006
        Dit , kerahnya ditinggikan biar nggak perlu pake syall lagi bisa ?Aku pengennya yang pisgen2 tapi yang warna ijo.
        Trus sizenya ada apa aja ?Sekali2 pengen juga punya jaket pas badan tapi anget dan lumayan nglindungi tempias hujan.
        Sama ini .. kita kan buaya .. mbok ada gambar buayanya biarpun cilik di bagian mana gitu .. buaya mringis gitu loh.
        Ada abjad nama kita nggak di bagian saku ato mana gitu ?
        Kantongnya udah fixkah ?Kalo belum kalo desain kantongnya jadi yang pilihanku dibikin aja sekalian kantong gede ditengah . Kalo gedenya lumayan kan keren si Kiki bisa naruh bayinya disana kayak koala .. dan yang lain bisa naruh apa gitu.

        Udah gitu aja.
        Met tauhn baru semua.

        Ziza

        anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
        ye...seneng desainnya dah jadi
        kapan boleh pesen
        mau nanya: kalo bikin satu desain aja ato boleh milih??
        kalo aku suka yang ada kerah n kancingnya banyak, keren =p tapi bahannya cordurai gitu n buat cewek agak pendek jgn panjang2 =D

        dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:

[...]

        Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever. Date: Wed, 7 Dec 2005 08:27:04 +0000 (GMT)
        From: astrid - <astrid_padamu@...>
        To: shiro_bizkit@...

        Dit,niy backupnya....
        tadi udah tak kirim pake yousendit, tapi takut gak sampe aja,,hehehe,,

        Yahoo! for Good - Make a difference this year.

        Yahoo! for Good - Make a difference this year.

      • vicki dewi
        Message 3 of 15 , Jan 2, 2006

          hehehe kirain lambang pisgen yang mata sapi itu udah diganti sama bulu emas heheheh sama-sama bernuansa fauna yah? design-nya bagus-bagus tapi kalau aku paling suka sih yang pertama. habis keren dan elegan sih. boleh donk anggota pisgen jadi elegan. mata sapinya jangan lupa yah...hehehehe
          vicki

          Yahoo! Photos
          Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.
        • Agus Mulyono
          Message 4 of 15 , Jan 3, 2006
            sepakat dengan vicjy... kayaknya lambang mata sapi
            udah jadi icon dech... sayang kalau diganti... tapi
            emang desain yg pertama terlihat elegan... sepakat
            dech dengan selera ibu yang satu ini....

            salam

            gus mul

            --- vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

> [...]
            >

            > ---------------------------------
            > Yahoo! Photos
            > Ring in the New Year with Photo Calendars. Add

            Yahoo! DSL – Something to write home about.
            Just $16.99/mo. or less.
            dsl.yahoo.com
          • ms_fickry
            Message 5 of 15 , Jan 4, 2006
              yoiiii

              gw mo mesen jaket...terserah deh yg mana ak.soir agak telat lagi bnyk
              kerjaan nih...cieee///
            • vicki dewi
              Message 6 of 15 , Jan 5, 2006
                Ketentuan Penerima Beasiswa

                Ketentuan Umum:

                    * Dikhususkan untuk Mahasiswa program Sarjana (S-1) yang memiliki
                prestasi akademik, duduk di semester 5 (lima) s.d. 9 (sembilan)
                dibuktikan dengan transkrip nilai.
                    * Aktif sebagai relawan/ volunteer di LSM/ organisasi yang
                bergerak di bidang pengembangan kegiatan sosial sekurang-kurangnya 1
                (satu) tahun.
                    * Tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga/ perorangan lain
                    * Berusia antara 18 s.d. 25 tahun
                    * Mengajukan surat permohonan kepada Panitia dengan menyertakan
                Daftar Riwayat Aktivitas lengkap.

                Ketentuan Khusus:

                    * Menyertakan Daftar Riwayat Aktivitas, yang menggambarkan riwayat
                aktivitas sebagai relawan/mahasiswa,
                    * Mencantumkan nama Bank dan nomor rekening penerima beasiswa
                serta email,
                    * Melampirkan fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa dan atau Kartu Tanda
                Penduduk
                    * Pasfoto hitam putih 4 x 6 satu lembar
                    * Melampirkan keterangan/transkrip nilai akademik sampai dengan
                semester terakhir yang telah disahkan.
                    * Surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa lain
                    * Surat keterangan telah menjadi relawan/volunteer
                sekurang-kurangnya selama 1 (satu) tahun dari lembaga sosial
                    * Melampirkan fotokopi akta notaris lembaga (dari 3 halaman pertama)
                    * Menulis Essai/Opini bertema "Kedermawanan Sosial di Indonesia".
                Tulisan Opini bebas dibuat pada kertas HVS A4, 5000 - 10.000 karakter
                dengan spasi 1,5.

                Bagi mahasiswa yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk mengikuti
                program beasiswa ini dapat mengirimkan permohonan kepada :

                Panitia Beasiswa PIRAC
                Jl. Mampang Prapatan XI No. 39
                Jakarta Selatan 12790

                Telp. (021) 791-90-752 / 794-2428
                Fax: (021) 79190752.

                Email: pirac@...

                Permohonan beasiswa dapat disampaikan setiap awal semester. Keputusan
                akhir penerima beasiswa ditetapkan dan diumumkan Panitia melalui
                Buletin Galang, website
                http://www.pirac.or.id dan email pendaftar.
                Berkas pendaftar yang tidak diterima dapat dikembalikan bila disertai
                perangko secukupnya.

                Program Beasiswa ini terselenggara atas dukungan dan sumbangan tidak
                mengikat dari berbagai pihak. Sumbangan dikumpulkan oleh panitia
                dengan mengumumkan program beasiswa ini di Buletin Galang dan
                media-media lain. Para donatur akan menerima Informasi dan laporan
                aktivitas melalui buletin GALANG atau melalui Web PIRAC
                http://www.pirac.or.id/.

                Bagi Dermawan yang berminat dan ingin mendukung kegiatan sosial ini
                dapat mengirim sumbangan ke rekening :

                Bank LIPPO Cabang Warung Buncit
                No. 727-30-01997-1
                a.n. Yayasan PIRAC.

                Message 7 of 15 , Jan 6, 2006
                  alo temen2 semua
                  nih aq mau promosi..skrg aq jadi TL (tour leader)..buat temen2 yang
                  SMAnya sering ngadain study tour tiap taon., aq minta linknya..ya
                  promosilah..dan yg pasti ada persen buat kalian..hehe
                  jadi pake jasa perusahaanku aja ya..ini gak hanya sekolah smp or sd
                  aja, tp juga semua instansi oke...baik perusahaan or perguruan tinggi..
                  jasa paket wisata ***** tour and tansport:
                  fikri: 0817461947