Re: [PeaceGeneration] Crita naek colt..

    Message 1 of 2 , Dec 24, 2005
      ih keren
      aku juga belum nemuin Ke
      soale malah sibuk latian koor (buat mlm natal, pdhl suaraku......., alto gitu)
      trus mau ada acara aksi natal
      yah mgkn lewat itu
      tapi pribadi, aku ngerasa g kayak natal =p
      yah pengin bgt dg spirit natal jadi lebih baik, g telatan, g mblosan
      loh kok jadi curhat

      buat temen2 sekalian
      iya nih kapan ketemuan, dah kangen niy, di rumah juga g ada kerjaan =)
      miss ya all

      ucrit_maniez <ucrit_maniez@...> wrote:
      eh teman-teman....
      kapan mo kumpul lagi tho? mbok aku dikabari, kok beberapa minggu ini
      aku sepi kabar ya...or apa emang aku yang lagi mengasingkan diri
      secara otomatis ya.Biasa lah, laporan praktikum, cerita lama.....

      O ya,mo crita ne....kalo buat muslim bulan Ramadhan khan penuh
      berkah n amal. Nah di Advent natal ini aku pengen nemuin hal yang
      sama,cuma sayangnya laporan n tugas kampus banyak nyita
      waktuku,jadinya semangat natal jadi berkurang ne....belum bisa
      nemuin makna natal di bulan advent ini....sampai suatu hari aku naik
      colt kuning jalur mino buat pulang ke rumah.Di situ ada bapak-bapak
      yang tangan kanannya n mukanya lumpuh separo, stroke mungkin
      ya...Trus ada suatu kejadian yang aku gak bisa nyeritain soalnya aku
      bukan story teller yg baek.hehe....
      Wah pokokke bapaknya tuh udah menegmbalikan spirit natalku dengan
      caranya sendiri deh....setelah dia turun dari colt mataku ampe
      mbrambangi mo nangis....he2..untung aku masih punya malu..

      Nah aku cuma mo bilang, buat yang belum nemuin spirit natal or
      smangat hidup ini, coba deh naek bis or colt sekali-sekali...soalnya
      bukan sekali ini aku ngalamin hal yang super "touching" ini...hehe...

      AYO NAEK BIS RAME-RAME!!!!
      GALAKKAN GERAKAN NAEK BIS NASIONAL!!!
      AYO TEMENIN AKU NAEK BIS!!! SOALNYA AMPE SEKARANG BLOM PUNYA SIM C
      NE!!!

      WUE HE HE HE...!!!

      with love,

      Yahoo! for Good - Make a difference this year.