Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] postingan terakhirku..cuman ganggu 2 hari....

Expand Messages
  • dhite bayu
    perdamaian didefinisikan dalam banyak arti ini adalah salah satu definisi yang kudapat dari ensiklopedia banyak juga yang percaya bahwa perdamaian tidak
    Message 1 of 7 , Dec 20, 2005
    • 0 Attachment
      perdamaian didefinisikan dalam banyak arti
       
      ini adalah salah satu definisi yang kudapat dari ensiklopedia
       
      " banyak juga yang percaya bahwa perdamaian tidak hanya ketiadaan dari kejadian sosial yang tragis. Dari sudut pandan ini, perdamaian tidak hanya ketiadaan kekerasan tapi juga kehadiran keadilan, seperti yang digambarkan oleh [[Martin Luther King, Jr.]]."True peace is not merely the absence of tension: it is the presence of justice." Dalam konsepsi ini, sebuah masyarakat di mana suatu grup ditekan oleh grup lainnya juga merupakan ketiadaan kedamaian, karena penekanan ini juga merupakan bagian dari kekrasan.
       
      ilmu yang kudapat dari peace gen adalah kita ga boleh bersikap pasif terhadap ketidakadilan-kekerasan yang kita alami karena itu berarti menyuburkan kekerasan n ga menghargai arti perdamaian..
       
      jadi menurutku si tukang planner ini harus diberi pelajaran ( tanpa kekerasan ) biar dia ga ngulang lagi hal semacam ini,
       
      iya kalo cuma PG yang dikirimin gmana klo yang lain juga?
       
      OK kalo cuma di milis dia berani koar2 gimana kalo dalam kenyataan dia emang orang yang skeptis thd terwujudnya perdamaian n ngajain yang lain buat ikut2 skeptis?
      ...
      OK kalo cuma seorang "eksan" aja tapi gimana kalo ada banyak eksan2 lain ?
       
      semakin banyak virus ini menginvasi masyarakat semakin sulit perdamaian terwujud!
       
      ini adalah wujud dari Active Non Violance Resistance ya ga? gimana menurut teman2 ?
       
      ato langsung kita bicarain gimana cara PG kasih pelajaran ke tuan tukang planner ini/
      hehe
       
      "Not all the darkness of the land, can hide the lifted eye and hand; Nor need the clanging conflict cease, to make Thee hear our cries for peace."  Henry Timrod

      jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
      wah2...
      ga kebayang banyak jg tanggapan dr 'tukang planner' kita satu ini
      tp sisi positifnya ternyata ada orang luar yg bela2in ngorbanin wktnya dan duitnya hanya untuk sekedar mbaca aplg mo gabung N kirim message k kita...
      berarti diluar kan kita terkenal...
      gampang kok nyari kamu bro.....
      apa perlu kami kasih tau salah satu identitas clue mu klo kamu anak planologi berikut data2 dan identitas lain yg bs sdh kami ketahui dan begitu malunya dirimu kalau anak2 PG kalu kamu lah orangnya
      klo yg gini2 cm ngelitikin aja Coy, kita dah ngerasain yang lbh sakit dari itu.....
      apa perlu kita ngobrol2 masalah kemunafikan
      satu hal yang aku percaya: setiap celaan yang kita pikirkan dan lakukan ke orang lain itu adalah untuk diri kita sendiri
      But thank U buat hadirmu coy....
      TukangPlanner <eksan1912@...> wrote:
      MUNAFIQ TAK PERNAH MATI!
      TAPI PERDAMAIAN TAK  AKAN TERCIPTA!
      BRAVO MUNAFIQ DI SELURUH DUNIA!

      --
      May the force be with you!

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.