Re: [PeaceGeneration] hi!!(basi ya =p)

    Message 1 of 8 , Dec 13, 2005
      hua hallo semua
      jadi tersanjung niy sama emailnya wiwit
      ngomong2 ayo ketemuan
      soale cemilannnya itu masih di tempatku
      cemilan itu bukan dari aku sih tp dari mba ade (inget kan)
      jadi g enak aja klo g dikasihin ke kalian (sebenere pengin kumakan sendiri sih hehe)
      tapi tenang aja makanannya disegel (kayak wafer segelan gitu)
      jadi masih bisa bertahan
      tapi mbok kumpul, mba azizah ngajakin juga tuh
      ok sampe ketemu teman2s

      jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
      oi.....
      gmn klo milisnya ad blok khusus untuk liat2 foto..
      coz ad foto2 peace gen yang dah discan ato hasil jepretan kamera digital ato sejenisnya  yg bs diliat smua anggota......
      ato ap hhrs buat website dlu ya...????
      tx buanget......
      klo ad keg ato hsl rpt ttp di info buat smua ya......

      we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
      Man Teman...

      Lagi ada apa yah minggu ini, ternyata banyak yang pada gak bisa dateng untuk ketemuan rutin.....

      Gak cuma dari yang ngasih kabar via millis tapi yang sms dan ketemu langsung juga banyak yang gak bisa

      Cuma ajeng yang malah bersemangat pengen ngumpul, mana mau bawain kue lagi
      Ye... Hidup ajeng!!!

      Semalem aku dah mikir2 coz kalo ngencel takutnya mendadak tapi semakin tak pikir semakin diulur-ulur...

      ya wis dengan beberapa masukan dan pertimbangan
      Ntar daripada maksa banget buat ngumpul, berhubung aku yang bertanggung jawab di acara tar sore, jadinya DITUNDA dulu yah...
      Maaf, sekali lagi maaf...apalagi mendadak gini
      Tapi coba tar aku jagain deh di sana...

      Sampe jumpa minggu depan yah, dan tetep semangat...

      NB: Kaset rekaman dan kertas plano hasil strategic planning aku yang bawa...
            Ayo kapan ngerapiinnya??

      See You Dude
      WIWIT

      Yahoo! Shopping
      Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

    • dhite bayu
      Message 2 of 8 , Dec 15, 2005
        halo semua, aku ada beberapa foto peace gen cuman ya kebanyakan foto2 FGD gitu n foto2 persiapan PION, abis ini aku coba submit in ke milis kita. kalo ga salah foto 2 banyak di soni dech dulu kalo ga salah juga sempat di burn ke cd kan?

      • narcissus perkapus ingenious
        Message 3 of 8 , Dec 16, 2005

          eh mbok yang punya foto entah yang FGD kek atau apa gitu postinga ja dulu .Kalo nggak cukup entar dibagi dua di friendsternya peacegen en diblognya peacegen .
          Beri waktu seminggu buat yang mo0n ngopi atau downloda.Lalu diseleksi yang kiro2 mewakili.
          Aguuuuuusss foto perkapers ..donk.
          Angki ( jenang gulo kan kamu ) , kamu rigo bukan di friendster .. ?Awalnya kupikir kamu tapi koq di Leiden abis tuh fotonya gimana gitu .kalo itu kamu sorry prasangka tapi kalo ndak itu sapa ya .Fotonya beda dari angky yang kukenal mberi aku ketentraman di foto itu mbikin aku mrasa terancam .
          Jawab donk ki itu kamu bukan ?

          Ziza

          From:   bukan bioskop bukan coffeeshop <kinoki.jogja@...>

          To:   angki purbandono <angsmail@...>, bulbul tuptup <bulbul_tup@...>, Christina Schott <schott@...>, wanda_cutex@..., viavia@..., tukangsayuridolakuapakabarmu@..., tovicnontoxic@..., Solyem_77@..., rumahsinema@..., rony146@..., rerummagistra@..., relationspub-lip@..., rebeccameckelburg@..., qnansha@..., n_bamadhaj@..., midori hirota <midori_ape@...>, matakaki_tanda@..., kpustaka@..., kolektif_blackboots@..., kinoki-jogja@..., herra_saefullah@..., greenmapper_jogja@yahoogroups.com, darcyakusuka@...

          Subject:   [greenmapper_jogja] Ikut di Pendek dan Bagus II yuk!

          Date:   Thu 12/15/05 04:49 AM

           Attachments
          Name Type Save View
          Part 1   text/plain Save
          Part 2   text/html Save

          Film pendek telah menjadi genre baru, dan para penikmat maupun penciptanya adalah segmen tersendiri. Sebagai penghargaan terhadapnya, maka pada 14 – 19 Februari 2006, Goethe Institut bekerja sama dengan Kinoki –bukan bioskop bukan coffeeshop- , Four Colours Film menggelar program film pendek Jerman bertajuk : Kurz und Gut II (Pendek dan Bagus II) sebagai kelanjutan dari program terdahulu, Pendek dan Bagus. Pendek dan Bagus II merupakan kompilasi karya film pendek Jerman yang berkualitas, dan disusun secara tematis. Tema yang diangkat adalah Kau dan Aku; Dekat dan Jauh; Muda dan Tua; serta Minggat atau Tinggal.
          Berkaitan dengan program tersebut, maka kami mengundang partisipasi aktif dari setiap sineas, baik individu maupun komunitas, untuk mengikutsertakan karyanya dalam acara kali ini. Konsep yang ditawarkan dalam Pendek dan Bagus II, bukan hanya menampilkan koleksi film-film pendek dari Jerman. Lebih dari itu, program ini mengajak sineas Indonesia untuk menampilkan karya film pendeknya dalam satu bingkai bersama.
          Karya dari kedua negara ini kemudian akan disandingkan dalam forum diskusi menurut isi dan konteksnya, bersama Christina Schott (Penulis lepas kebudayaan untuk Asia Tenggara, berkebangsaan Jerman) dan Ifa Isfansyah dari Four Colours Film.
          Setiap karya berdurasi 5-30 menit, memiliki keterkaitan tematis, dan diterima paling lambat 10 Januari 2006

          Konfirmasi dan keterangan lebih lengkap hubungi :
          Elida (Kinoki) 0274- 384927 (Selasa – Minggu, 18.00-24.00)

          Tabik,
          Goethe Institut, Kinoki, Four Colours Film.

          --
          Kinoki-bukan bioskop bukan coffeeshop-
          adalah ruang interaksi dengan audio-visual sebagai media utamanya. Berupaya  untuk menyediakan materi film & video di luar arus utama juga berkonsentrasi pada jejaring