Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

coba aja ..gak rugi kok

Expand Messages
  • ms_fickry
    Hai teman-teman, Perusahaan Canada Bagi-bagi Laptop Acer Travelmate, IP-4 2,8 GHz) Gratis, Ini tidak bohong n caranya mudah, kalo dak percaya Klik aja:
    Message 1 of 2 , Dec 7, 2005
    • 0 Attachment
      Hai teman-teman,

      Perusahaan Canada Bagi-bagi Laptop Acer Travelmate, IP-4 2,8 GHz)
      Gratis,
      Ini tidak bohong n caranya mudah, kalo dak percaya Klik aja:
      http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=427260 Lalu klik
      register.
      setelah selesai register kamu diberi referrals dengan mengklik :
      klik No Thanks. Just continue to notebook.GustoNetwork.com
      2. selanjutnya klik tab referrals (dibagian atas web yang sudah lo
      register)
      3. Informasikan kepada teman-teman anda mengenai produk notebook Acer
      ini, cukup 18 orang yang mendaftar dari referrals anda.
      4. Setelah 18 orang mendaftar melalui referrals anda, tinggal Order
      Notebook Acer Travelmate, IP4 2,8 GHz) Langsung dikirim ke alamat rumah
      anda.
      Silahkan mencoba, buruan loh..gak ada ruginya, kan..anggap aja iseng,
      tapi kao mo serius..alamatnya yg bener oke!
      Fikri…
    • antirayap
      wuaahh...,aku nyobanya entar aja lah...,kalo kamunya dah dikirimin tuh laptop...,met berjuang yaaa ms_fickry wrote: Hai teman-teman,
      Message 2 of 2 , Dec 9, 2005
      • 0 Attachment
        wuaahh...,aku nyobanya entar aja lah...,kalo kamunya dah dikirimin tuh laptop...,met berjuang yaaa

        ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
        Hai teman-teman,

        Perusahaan Canada Bagi-bagi Laptop Acer Travelmate, IP-4 2,8 GHz)
        Gratis,
        Ini tidak bohong n caranya mudah, kalo dak percaya Klik aja:
        http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=427260 Lalu klik
        register.
        setelah selesai register kamu diberi referrals dengan mengklik :
        klik No Thanks. Just continue to notebook.GustoNetwork.com
        2. selanjutnya klik tab referrals (dibagian atas web yang sudah lo
        register)
        3. Informasikan kepada teman-teman anda mengenai produk notebook Acer
        ini, cukup 18 orang yang mendaftar dari referrals anda.
        4. Setelah 18 orang mendaftar melalui referrals anda, tinggal Order
        Notebook Acer Travelmate, IP4 2,8 GHz) Langsung dikirim ke alamat rumah
        anda.
        Silahkan mencoba, buruan loh..gak ada ruginya, kan..anggap aja iseng,
        tapi kao mo serius..alamatnya yg bener oke!
        Fikri…






        Yahoo! Shopping
        Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.