Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Fwd: cu nget

Expand Messages
  • atin prabandari
    iye noh...inget gak dulu pernah ada rencana buat bikin festival internasional tentang toleransi beragama, panggung seni umat beragama gitu..eh, masak kita
    Message 1 of 3 , Oct 1, 2003
    • 0 Attachment
      iye noh...inget gak dulu pernah ada rencana buat bikin festival internasional tentang toleransi beragama, panggung seni umat beragama gitu..eh, masak kita lupain seh..mumpung lho..bukannya toleransi itoe masuk dalam core values peacegen?? bikin dialog kecil-kecilan dulu yok ngundang ukm agama UGM dan univ sekitar, ngambil moment puasa bagus juga tuh... siapa tahu dapet dana.

      luthfi widagdo eddyono <luthfi_we@...> wrote:
      Heii... teman-teman aku ngeliat KR edisi 30 september hal11 disebutin kalo UGM baru aja menerima tawaran bantuan dari Sasakawa Foundation dana sebesar 1 juta dolar AS untuk dikelola bagi kegiatan mahasiswa yang berorientasi pada fokus aktivitas membangun toleransi kehidupan beragama, pemulihan dan penanganan konflik, dll.
       
      kira2 kita termasuk kriteria nggak yaa.. ??? bukannya dana oriented lho, tapi UGM juga perlu diwarning tentang beberapa kegiatan-kegiatan mahasiswa yang benar2 berorientasi sesuai kriteria. Jangan2 malah digunakan untuk proyek2 lain yang nggak jelas!

      kokok caroko <assisijay@...> wrote:


      Note: forwarded message attached.


      Do you Yahoo!?
      The New Yahoo! Shopping - with improved product search

      To unsubscribe from this group, send an email to:
      PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


      > ATTACHMENT part 2 message/rfc822
      Date: Tue, 30 Sep 2003 06:57:36 -0700 (PDT)
      From: hendra uung
      Subject: cu nget
      To: assisijay@...

      Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg baru
      saja di parkir
      didepan toko di sekitar jalan Malioboro Yogya. Lalu dia
      bertanya ke
      seseorang yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir,
      namanya Paijo,
      apakah dia ngeliat orang yg ngambil sepeda motornya.

      Paijo bilang,"Yes, he use to table square-square. Worth he
      fast-fast go
      without any wet expire." Maksudnya: "Iya, dia memakai
      kemeja kotak-kotak.
      Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi"

      Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Sir,
      different river, if park
      bicycle motor liver-liver yes ?" Maksudnya: "Tuan, lain
      kali kalo parkir
      sepeda motor hati-hati ya ?"

      Tapi bule itu diam saja karena karena nggak tau mau
      menjawab apa, sehingga
      Paijo jadi ngedumel: "Basic bule!" Maksudnya: Dasar bule!

      Karena ngga tau harus ngomong apa lagi, si bule tersebut
      ngeloyor pergi
      dan dengan pe-de nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil
      melambaikan
      tangannya. Maksudnya: Dadaaaaa!


      Do you Yahoo!?
      The New Yahoo! Shopping - with improved product search


      Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

      To unsubscribe from this group, send an email to:
      PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


      Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.