Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] formulir anggota

Expand Messages
  • mayang diantami
    Hi Para pengurus Peace-Gen sekalian... wah aku baru tau nih ada formulir anggota, boleh tau apa tujuannya? tru kalo udah lulus dan tidak bermukim di yogya
    Message 1 of 4 , Dec 5, 2005
    • 0 Attachment
      Hi Para pengurus Peace-Gen sekalian...
      wah aku baru tau nih ada formulir anggota,
      boleh tau apa tujuannya?
      tru kalo udah lulus dan tidak bermukim di yogya (dengan sendirinya jadi lebih terbatas kontribusinya untuk Peace-Gen) apakah kami masih boleh ikut jadi anggota?
       
      btw, kok formulirnya bisa didownload tapi nggak bisa dibuka ya?
      minta tolong dikirimkan ke mili sekali lagi dong....
       
      Thanks ya,
       
      Mayang

      Ganang Prabantoro <jazzy_grove@...> wrote:
      Assalamu'alaikum...
      thanks dhngasih aku formulir, peace n love forever

      formulirnya tak balikin....
      kalau ada diskusi r yang lain...kabari me ya!!!
      Wassalamu'alaikum...



      Yahoo! Personals
      Skip the bars and set-ups and start using Yahoo! Personals for free


      Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.